CHAPTER 4

2.1K 222 17
                                    

Koridor sekolah

  Di lorong koridor sekolah yang nampak ramai  oleh para siswa,terlihat dua pasang kekasih yang tengah mem perlihatkan kemesraan nya,yah mereka adalah jungkook dan eunha.

Sembari berjalan jungkook pun sesekali mengacak puncak kepala eunha saking gemasnya dengan tingkah sang kekasih.

Eunha yang mendapat perlakuan sedemikian hanya bisa tersenyum kedua pipi nya bahkan sudah merona akan perlakuan manis dari jungkook.

Tak jauh dimana tempat jungkook dan eunha berada terlihat seorang gadis yang menatap sendu kedua pasang kekasih itu,tak kuat menahan rasa sakit yang teramat sakit ini jadilah ia memilih pergi kemana saja asal kan dia tidak akan melihat pemandang menyakit kan itu.

Sembari berlari tak tentu arah,jujur ahra bingung akan pergi kemana jika ia kembali ke kelas sudah dapat di pasti kan ahra akan mendapat bertubi tubi pertanyaan dari dami.

Sedangkan sekarang ahra hanya ingin menenangkan pikiran juga hati nya,jadilah ahra memilih tempat ini,ATAP SEKOLAH.

Sembari menikmati embusan angin yang menerpa kulit wajahnya,sesekali ahra tertawa mengingat nasib nya yang bisa di bilang cukup menyedih kan.

Mencintainya yang nyata nya telah bahagia dengan cinta yang lain.

Kadang ahra bertanya pada dirinya sendiri.
apakah salah jika rasa ini hadir dalam diri nya?
Atau
Harus kah ia menyerah sekarang,dan membiar kan rasa ini hilang secara perlahan.

Seperti yang kau  katakan aku akan menghilang semua tentang mu dalam memoriku serta cinta ini yang sangat tulus kepada mu asal kan kau bahagia  dengan nya bahkan aku rela MENGHILANG DARI KEHIDUPANMU.............................



Jangan lupa votment nya hargai lah karna menulis itu ga gampang 😢

See you next time 😘





You Wish My Wish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang