CHAPTER 2

3K 220 0
                                    


Di sekolah

Selama di sekolah ahra hanya diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun,dan itu berhasil mengundang kebingungan teman-teman nya.

Yah,memang pada dasar nya ahra wanita yang ceria,biasa nya ahra setiba di kelas dia akan mencerita kan kepada teman-teman nya betapa dia mengkagumi dan mencintai pria yang bernama lengkap JEON JUNGKOOK.

Merasa ada yang tidak beres,dami pun menghampiri ahra dan duduk di samping gadis itu.

"Apa kau baik- baik saja,kau terlihat murung hari ini"tanya dami khawatir.

"Aku baik-baik saja tidak ada yang perlu di khawatir kan"ujar ahra mengulas senyum manis  mencoba menutupi semua nya,namun dami tahu ahra bukan lah tipe wanita yang pandai berbohong.

"Kau tak pandai berbohong  ahra, aku mengenalmu bukan satu atau dua hari kita sudah berteman hampir sebelas ahra,jadi jangan sungkan untuk mencerita kan masalah mu padaku,hm?"ujar dami sambil merengkuh tubuh itu kedalam pelukan nya mencoba menenangkan ahra.

"Hiks..hiks..sakit dami"isak ahra

"Sudahlah jangan menangis aku mengerti,tapi jangan sungkan untuk menceritakan masalahmu  bila kau tidak dapat memikul nya lagi"ujar dami lembut.

"Terimakasih dami sudah mau mengerti aku"ujar ahra

Jangan kau pendam jika tak mampu memikul nya  - Dami



You Wish My Wish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang