Jam sudah menunjuk kan pukul 06.00 sore tapi Ahra masih bergelung dalam alam mimpinya.
Sampai ada suara sang ibu terdengar yang membuat tidur Ahra terusik,
Merasa tidak ada sahutan dari Ahra,Ny choi pun berniat menghampiri kamar Ahra mana mungkin Ahra masih tidur pikir Ny choi.Dan benar,sesampai nya di kamar Ahra masih tertidur Ny Choi pun menghampiri putri nya duduk di tepi ranjang.
Mengelus puncak kepala Ahra dengan lembut tanpa sadar Ny choi menitik kan air mata nya.
Merasa terusik Ahra pun membuka mata perlahan yang dia lihat pertama sosok ibu nya yang tersenyum hangat pada nya,tapi kenapa ibu nya menangis?"ibu kenapa menangis" tanya Ahra,Ny choi pun langsung menghapus air mata nya.
"tidak,mata eomma kelilipan tadi
bersihkan diri mu setelah itu turun lah kebawah dandan yang cantik nanti ada seseorang yang akan ibu perkenalkan denganmu? ""Tamu,siapa?perempuan atau laki laki"
"Nanti kamu akan tau sendiri,sekarang mandilah ibu tunggu di bawah "Ny choi pun pergi tak lupa mengecup kening putri semata wayang nya.
"baiklah"
Ahra pun beranjak dari ranjang nya menuju kamar mandi,tak membutuh kan waktu yang lama Ahra pun keluar dengan menggunakan bathrobe.
Ahra bingung harus memakai pakaian apa makan malam nanti,apa tamu nya se spesial itu,sampai eomma nya menyuruh untuk berdandan yang cantik.
Setelah mengbongkar seluruh isi lemari nya dan Akhir nya Ahra
memilih pakaian yang simple namun tetap elegan dengan baju berwarna cream dan Rok mini berwarna hitam sangat pas di tubuh Ahra.
Sungguh Ahra terlihat sangat cantik malam iniAhra pun memperhatikan diri nya dari pantulan cermin,merasa penampilan sudah bagus.
Ahra pun turun kebawah menuju meja makan disana sudah terlihat eomma dan appa nya yang sedang membicarakan sesuatu yang tidak dapat Ahra dengar.
Melihat kedatangan putri Ny Choi dan Tn Choi mengalihkan pandangan nya. Tn choi dan Ny choi tak dapat menahan senyum nya karna melihat sang putri yang sangat cantik malam ini,mungkin kecantikan ibunya turun pada Ahra.
Ahra membalas senyum kedua orang tua nya dan duduk di samping eomma nya.
"Dimana tamu nya? "Tanya Ahra
"Mereka dalam perjalanan kesini,sayang"Ny choi mengulas senyun nya.
"Apa mereka tamu yang penting"
"Iya,mereka rekan bisnis ayahmu"kali ini bukan Ny choi yang menjawab melain kan Tn Choi
"Dalam rangka apa mereka datang kesini,sampai sampai aku harus berdandan malam ini"
"Nanti kamu akan tahu sendiri,nak"
Tak ingin melanjutkan percakapan tadi,Ahra lebih memilih memain kan ponsel nya.
Selang beberapa menit,tamu yang mereka tunggu pun datang,tapi Ahra tak berniat melihat siapa tamu tersebut.
Ahra masih asik dengan ponsel sampai sampai ibu menyenggol lengan nya.
Ahra pun mengangkat kepala nya dan pandangan mereka bertemu............
Hayo siapa yang tau,tamu yang datang kerumah Ahra....??? 😊😊😊😊😊
Jangan lupa votment 😊
See you next time 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
You Wish My Wish
Fanfiction[ PRIVATED ] Keinginanku hanya satu yaitu MEMILIKIMU Cover by ©Vivichi |Cookie Jar