Sedari tadi Ahra mencoba untuk tetap tegar di depan seorang namja yang dicintainya,JUNGKOOK.
Jika begini bagaimana Ahra bisa melupakan jungkook sesuai permintaan jungkook beberapa waktu yang lalu.Dari tadi Ahra jalan tidak melihat kedepan dia hanya menunduk kepala menyembunyikan wajah nya yang sudah di banjiri air mata
Brughh...
Ahra menabrak punggung seseorang yang tidak ia ketahui alhasil orang tersebut jatuh ke lantai,Sungguh Ahra tak sengaja.
"Punya mata tidak sih oh~~ kau kan wanita yang mengejar ngejar jungkook apa kau ingin menjadi perusak hubungan orang lain"
yang marah marah itu eunha sedangkan Ahra hanya menunduk tak berani untuk mengangkat kepala nya,sungguh saat ini Ahra tidak ingin terlibat masalah dengan siapapun
mereka jadi tontonan siswa siswa lain dan mulai lah terdengar bisik kan yang tak mengenakan tentang Ahra,mereka mengira kalau Ahra memang perusak hubungan jungkook sama eunha.
Melihat Ahra yang tidak berkutik sedikit pun membuat eunha tersenyum miring meremehkan Ahra. eunha sangat puas bisa membuat malu Ahra didepan umum,mau nya sih lebih dari ini.
"Kenapa? tidak bisa jawab~~perlu kau ingat kalau jungkook itu tidak akan mau sama wanita sepertimu"
eunha dorong pundak Ahra ini udah kelewat Ahra dari tadi mencoba untuk tak membuat masalah,karna ini hanya hal sepele tidak perlu di besar besar kan,tapi kalo begini Ahra juga tidak terima,Ok dia tahu dia salah.
Tapi Ahra juga punya perasaan Ahra bukan boneka yang hanya diam saja jika dipermalukan didepanmu seperti ini"Oke aku tau aku salah~~ aku minta maaf tapi asal kau tahu aku tidak seperti yang kau katakan dan aku tidak akan menjadi perusak hubungan kalian"
Ahra sudah tersulut emosi dia pun balas dorong pundak eunha,eunha yang melihat jungkook pun menjatuh kan diri nya layak nya Ahra memang mendorong nya terlalu kencang
Padahal Ahra cuma pelan mendorong nya tapi eunha nya saja yang memanfaatkan keadaaneunha meringis kesakitan jungkook yang melihat itu pun menghampiri eunha membantunya berdiri.
"Kau tidak apa apa kan"tanya jungkook khawatir
"tidak apa apa kook ah"jawab eunha
Jungkook pun melihat ke arah Ahra
"Ra~~ aku tau kau itu tidak suka sama eunha,tapi tidak dengan ini kau membalasnya,aku kecewa padamu ra"ujar jungkook tak menyangka kalau Ahra sampai menyakiti eunha
Memang jungkook tidak melihat kejadian nya dari awal,jadilah jungkook salah paham dan tak tahu siapa yang benar,dibalik itu eunha menyembunyikan senyum iblis nya.
Tanda ia lah yang memenangkan permainan ini~~Ahra yang mendengar perkataan jungkook yang sangat menohok hati nya,sungguh ini sangat menyakitkan dari pada di tampar seribu kali.
Akhirnya Ahra pergi dari situ,ia tahu harus menjawab apa lagi Ahra kehabisan kata kata di depan jungkook.
Ahra terus berlari tanpa tujuan arah,bahkan daniel yang memangil nya sedari tadi dihiraukan.
Brakkkkk~~~~~~
To be continued..........
Gimana chap ini ngefeel ga? Aku rasa tidak 😢😢😢
Maapkeun daku yang ga jelas gini~~~
Jangan lupa vote dan komen nya 😘😘😘ngasih saran & kritik juga boleh 😊😊😊😊😊
See you next time 😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
You Wish My Wish
Fanfiction[ PRIVATED ] Keinginanku hanya satu yaitu MEMILIKIMU Cover by ©Vivichi |Cookie Jar