Terik matahari pagi ini nampak nya mengusik tidur Ahra membuat sang empu mendudukan badan sembari mengucek mata.
Samar samar ia dengar kegaduhan dikamar sebelah nya yang tak lain kamar oppa kyuhyun.
Lebih tepatnya kamar yang kini dihuni oleh jungkook & daniel."Aish pagi pagi sudah ribut"kesal Ahra.
"YAKKK!!!Bisakah kalian diam"teriak Ahra kesal dari kamar.
Membuat jungkook dan daniel langsung diam tak bersuara."ya"lirih kedua nya
Setelah berhasil menghentikan kegaduhan itu Ahra beranjak pergi kekamar mandi.
🌼🌼🌼
"Ini salahmu kenapa tak membiar kan aku mandi duluan"gerutu jungkook
"Mana bisa begitu yang jelas aku bangun lebih dulu darimu"timbal daniel tak mau kalah.
"Yasudah kau mandi dikamar mandi ruang tamu saja"saran jungkook
"Enak saja,lebih baik aku menumpang mandi di kamar Ahra"ujar daniel memanasi manasi jungkook
"Apa!!Apa kau bilang"gerutu jungkook melotot kan mata nya
"apa!!!asal kau tau aku dan Ahra itu sering mandi bersama..... "Perkataan daniel terpotong karna teriak kan jungkook
"Yakkk!!! kau gila? Kau apakan ahra jika terjadi sesuatu yang tidak tidak pada ahra habis lah nyawamu ditanganku"ancam jungkook dengan death glare yang mengerikan membuat daniel bergidik ngeri.
"ei santai kook,aku belum selesai bicara jadi maksud nya kami sering mandi WAKTU KECIL"jelas daniel menonyol kening jungkook
"Kau cemburu"goda daniel
Jelas sekali tadi kalau jungkook cemburu itu terlihat jelas dari mimik wajah pemuda itu."T-tidak Tidak kok mana mungkin aku cemburu,sudahlah minggir aku mau mandi"elak jungkook sembari mendorong daniel kesamping Agar memberi nya akses jalan.
"Untung bocah"lirih daniel.
"Aku dapat mendengar nya"kesal jungkook membanting pintu kamar mandi.
"Huh menyebalkan"daniel pergi kekamar mandi diruang tamu keluarga choi.
Disana sudah terlihat Tn Choi Dan Ny Choi telah rapi ingin berangkat bekerja.
"Oh nak daniel,bibi titip Ahra yah"Ujar Ny Choi
"Bibi juga menyiapkan makanan dimeja makan untuk kalian,yah sudah bibi pergi dulu
Ayo pah kita pergi"jelas Ny Choi berjalan keluar bersama Tn Choi"Siap bi"Tegas daniel melanjutkan langkah nya yang sempat tertunda tadi.
20 menit berlalu kini ketiga orang tersebut telah berkumpul dimeja makan memakan sarapan pagi ini dengan hening tak ada yang memulai pembicaraan memecah keadaan canggung saat ini.
"Hmmmm"daniel berdehem membuat jungkook dan ahra menatao kearah nya.
"Ra-ya jadi tidak ketoko buku hari ini"tanya daniel
"Hmmm jadi kak selesai sarapan kita pergi"jawab Ahra.
"Jadi itu pas kemarin malam Ahra ga bisa tidur trus dia iseng" chat daniel ngatain buat nenemin Ahra pergi ketoko buku besok"-author.
"Lalu aku bagaimana"ujar jungkook yang merasa diabaikan.
Ahra cuma diam dan daniel mengedikkan bahu.
"Terserah kau mau kemana itu urusanmu bukan urusan ku"ketus daniel
"Kalau begitu aku ikut kalian saja lagi pula komik ku juga sudah kehabisan stok"ujar jungkook enteng.
"Tidak!! Tidak bisa kalau mau pergi pergi saja dengan kekasihmu"tolak daniel
"Eunha lagi sibuk hari ini,jadi bolehkan ra-ya aku ikut"pint jungkook dengan wajah memelas nya.
Ahra yang melihat itu tak mampu menolak pesona seorang jeon jungkook,tapi dilain sisi dia juga gengsi mau mengiyakan.
"Terserah"ujar ahra cuek.
"Yesss"jungkook mengepalkan tangan nya sembari tersenyum bahagia.
"Hei Ahra hanya mengatakan Terserah bukan iya jadi tetap saja kau tidak boleh ikut"Tolak daneil tak terima
"Aku tidak butuh penjelasan mu,mau bagaimana pun aku akan ikut titik"ujar jungkook menyedok kan nasi kedalam mulut nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gagal sudah rencanaku untuk berdua dengan hari ini........
Gimana chap ini ngebosenin gak??? Aku juga mau terimakasih sama yang mau baca ff ini hehehehe 😂😂😂
Yaudah segitu aja sih 😂
See next chap 😊
ILY 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
You Wish My Wish
Fiksi Penggemar[ PRIVATED ] Keinginanku hanya satu yaitu MEMILIKIMU Cover by ©Vivichi |Cookie Jar