CHAPTER 7

1.6K 139 15
                                    

Ketika Ahra mengangkat kepala mata nya terbelalak melihat sosok yang berdiri dihadapan nya.

Justru yang ditatapnya malah tersenyum simpul pada Ahra dan mendudukan bokong nya dikursi yang berhadapan dengan Ahra

"Tn kang perkenalkan ini putri kami nama nya Ahra"Ahra berdiri dan membungkuk kan badan nya tanda hormat

"Annyeonghaseyo Ahjusshi jeonun Choi Ahra imnida"

"Ah kau sangat cantik nak"puji Ny kang,sedang kan yang di puji hanya tersipu malu.

"Ah yah,perkenal kan ini putra kami "ujar Tn kang memperkenal kan putra nya.

Ny kang menyenggol lengan putra nya,alhasil sang putra pun berdiri memperkenalkan diri nya

"Annyeonghaseyo jeonun Kang Daniel imnida"dengan logat busan nya yang kental. 

"Kau juga mempunyai putra yang sangat tampan Tn kang"puji Tn choi

Percakapan antara keempat orang itu pun terus berlanjut,sedangkan dua orang lain nya bingung harus melakukan apa?. Sungguh saat ini kedua sangat canggung.

Tak tahan dengan keadaan yang seperti ini Daniel pun angkat bicara,yang membuat ke empat orang yang sedang asik dalam perbicaraan nya teralih kan.

"paman apa saya boleh bawa Ahra jalan jalan sekitar komplek ini"tanya daneil ada nada ragu didalam kalimat nya.

"tentu saja nak,silahkan"ujar Ny choi

Daniel pun berdiri dari kursi nya dan di susul oleh Ahra,mereka sekarang berjalan beriringan tanpa ada sepatah kata pun yang terucap dimulut kedua nya.

"Bagaimana kabar mu"

"Baik,bagaimana dengan kakak sendiri"

"Baik juga,ayo duduk disana"daniel menarik pergelangan tangan Ahra menuju bangku yang berada tak jauh dari lokasi mereka,yah sekarang mereka sedang berada di taman bermain ditemani dengan kelap kelip lampu taman yang menambah kesan romantis.

Setelah kedua nya duduk di bangku,lagi lagi kedua nya hanyut dengan pemikiran masing masing

"Apa yang membawa kak daniel kembali ke seoul"kali ini Ahra lah yang membuka percakapan

"Mulai hari ini aku beserta ibu dan ayah akan tinggal diseoul"

"benarkah "tanya Ahra

"em..aku tinggal di sebelah rumah mu"

"Jadi kita tetangga"

"Tentu saja bodoh,sampai kapan kamu akan memelihara sifat bodoh mu itu"Daniel menjitak kening Ahra,yang membuat sang empu kesal~~

"Aish tidak usah menjitak kening ku segala"gerutub Ahra sambil mengusap kening nya.

Sedangkan yang diomeli hanya terkekeh melihat wajah Ahra yang sangat lucu ketika sedang kesal.

"Auhh kau lucu sekali"Daniel berucap sambil mencubit kedua pipi Ahra saking gemas nya

"Yak yak!!lepas kan oppa ini sakit" Ahra memukul kedua tangan daniel yang lancangnya mencubit pipi nya

Tau bahwa sebentar lagi Ahra akan mengamuk daniel pun dengan segera melepas kan tangan nya berlari sekencang dari amukan seorang Choi Ahra.

Aksi kejar mengejar pun terus berlanjut layak nya TOM & JERRY tidak ada tanda tanda kedua nya akan berhenti.

Selang 10 menit Ahra menyerah dia tak sanggup lagi mengejar daniel,melihat Ahra yang tak ngos ngosan Daniel pun menghampiri Ahra

"baiklah ayo kita beli Air minum dulu"ajak daniel sedang kan Ahra masih mengatur nafas nya dan berdiri.

You Wish My Wish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang