CHAPTER 12

1.4K 120 14
                                    

Saat ini tubuh Ringkih Ahra tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit.
Ini sudah 3 hari semenjak Ahra kecelakaan dan sudah 3 pula Ahra tidak sadarkan diri.
Daniel lah yang senantiasa menanti Ahra bangun dari koma nya bahkan daniel meminta izin ke pihak sekolah demi menjaga Ahra dirumah sakit.

Mengenai jungkook dia tidak tahu kalau Ahra kecelakaan, walau memang dia merasa ada yang aneh atau hanya perasaan nya saja.
Beberapa hari ini jungkook tidak melihat gadis itu,Ahra.

"Kemana pergi nya dia? "Sekiranya itu lah pertanyaan yg muncul di benak jungkook.

Jungkook sangat penasaran pun berinisiatif untuk bertanya pada dami,sahabat nya Ahra.

Saat jungkook ingin kembali ke kelas nya,jungkook bertemu dengan dami,melihat tatapan dami sangat tajam kepada nya.

Membuat nyali jungkook menciut
"Kenapa dia menatap ku seperti itu,apakah aku membuat kesalahan"batin jungkook

Jungkook dengan seribu rasa penasaran nya pun menghampiri dami.

"Ehm"

"apa"ujar dami datar.

"t-tidak,aku hanya...... "Ujar jungkook gugup

"Hanya apa? "

"Hanya...kemana pergi nya gadis itu"

"Siapa yang kau maksud"tanya dami bingung.

"A-ahra.. "

"Kenapa kau menanyan kan nya,bukan kah kau membenci nya"ujar dami menahan emosi nya,bagaimana bisa sahabat nya itu menyukai lelaki seperti Jungkook.

Jungkook bungkam mendengar perkataan dami,jungkook memikir kan perkataan dami barusan "benci"bahkan tak ada niat jungkook sekali pun untuk membenci gadis itu.

"Benarkah,apakah aku membenci nya?kurasa tidak"batin jungkook

Ada begitu banyak pertanyaan didalam benak jungkook saat ini.
Melihat jungkook yang tidak bereaksi,dami pun memutuskan pergi ke kelas nya.

Setelah pulang sekolah dami berencana menjenguk sahabat nya itu kerumah sakit,berharap ada perkembangan mengenai keadaan nya.

"Kuharap kau segera bangun dari koma mu,ra-ya"batin dami

Tak selang beberapa lama eunha datang,dan bergelayut manja di lengan jungkook dan bertingkah imut di depan namja itu.

Jungkook tidak merespon apa yang dilakukan eunha,karna lelaki itu tidak dalam mood yang baik hari ini.
Setelah mendengar perkataan dami barusan.

"sayang,ayo ke kantin bersama aku lapar"ujar eunha menarik lengan jungkook

"Baiklah aku kan mencari tahu nya sendiri......"-jungkook





🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Hey hey aku balik lagi ada yang kangen ama ff ini atau sama author nya 😙*gaje

Maap klo up nya ngaret banget,tapi bakal aku usahin untuk next chap nya bakalan fast up 😊

Semoga masih ada yang menyimpan ff ini di library nya 😂

Ngefeel ga??
Next?atau sampe ini ajh?respon

ILY 😘

You Wish My Wish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang