Epilouge

349 19 2
                                    

 Sinar matahari terlihat bersinar sangat cerah, gedung gedung besar terlihat menghiasi pemandangan di daerah tersebut. Disana terlihat banyak orang - orang yang memiliki keperluan mereka masing -masing, ada yang ingin bekerja, orangtua yang ingin berbelanja dengan anaknya, dan siswa siswi sekolah yang sedang berlalu lalang di sekitar jalanan trotoar kota tersebut. Dan di sebuah caffe terlihat terdapat tulisan coffe from Tokyo,

Ya, ini merupakan kota Tokyo yang dimana semua orang memiliki kesibukan masing masing dan banyaknya gedung - gedung pencakar langit yang menghiasi kota itu.

Tetapi,

Di sebuah gedung besar sebuah apartemen terlihat sebuah beranda yang memiliki jendela yang terbuka, udara pagi terlihat menelusuri jendela itu dan masuk kedalam ruangnya itu. ketika kita menelusuri lebih dalam terlihat 2 sosok pria dan seekor kucing hitam yang sedang tertidur pulas di atas kasur, Tetapi setelah beberapa lama kemudian salah satu dari mereka terlihat terbangun.


Ketika ia terbangun, ia terlihat menoleh kearah jam dan mendapatkan pukul 08.00 pagi. ketika melihat itu ia dengan segera terkejut dan bangkit untuk pergi ke kamar mandi. Sementara pria satunya masih sedang tetidur dengan seekor kucing disampingnya.

Ya, sebelumnya pria yang terbangun itu adalah Ryosuke dan pria yang masih tertidur adalah Yuto.


Di dalam sana Ryosuke terlihat sedang terburu – buru untuk menyelesaikan mandinya, setelah beberapa lama kemudian ia keluar dan dengan segera mengenakan pakaiannya dengan terburu - buru. Tetapi ketika ia selesai mengenakan pakaiannya, ia terlihat menoleh kearah Yuto dengan alis di tekuk.


' Menyebalkan ' Pikir Ryosuke ketika memandang Yuto yang sedang tertidur pulas di atas kasurnya dengan seekor kucing. Mereka berdua terlihat sangat bersinar dengan aura love love yang membuatnya terlihat semakin menekuk kedua alisnya.

Sebelumnya hari ini Ryosuke memiliki kelas pagi dan Yuto memiliki kelas siang, Ryosuke pindah ke Tokyo dan tinggal bersama dengan Yuto di apartemen ini setelah menikah. Nakajima Yuto di terima di universitas Todai dan Ryosuke kuliah di Universitas swasta Tokyo, sebelumnya Ryosuke mengikuti tes Universitas Todai tetapi ia tidak lulus dan mencoba Universitas lainnya di kota tersebut.

Ryosuke terlihat mulai melangkahkan kakinya dan mengambil sebuah guling dengan alis sangat di tekuk ketika sedang memandang mereka berdua yang masih tertidur.

dan...

Plaakkkk

Ya, Ryosuke terlihat memukul Yuto dengan menggunakan guling itu.

Setelah beberapa lama Yuto terlihat terbangun dan berusaha untuk menghindari guling itu.

" Choto Ryo-chan kau kenapa?" Tanya Yuto terlihat bingung dan masih terus menghindar.

Kuru terlihat terbangun dan mulai terkejut, ketika melihat Ryosuke masih memukul Yuto kuru terlihat loncat dan...

Zreeeeeeettttt

Yah, sebuah garis cakaran tepat mengenai wajah pipi kanan Ryosuke.

Yuto terlihat terkejut ketika melihat luka di pipi Ryosuke, tetapi perlahan Yuto terlihat menelan ludah ketika merasakan aura disekitarnya sudah menggelap dan aura api yang siap meniadakannya.

" GRRRR BERANINYA KAU!" Teriak Ryosuke kepada Kuru dan Kuru terlihat memasang kuda-kuda untuk menyerang Ryosuke.

" R-ryo-chan, gomen " Kini Yuto terlihat mulai ingin mendekat dengan Ryosuke, tetapi Ryosuke terlihat dengan segera menatap tajam Yuto yang mengatakan bahwa dirinya tidak boleh mendekat.

" Diam kau, jangan mendekat ! " Perintah Ryosuke, awal Ryosuke ingin menghajar Kuru tetapi ketika matanya melihat jam ia terlihat terkejut karena itu sudah jam 09.00 WIB sementara dia memiliki kelas jam 09.00 WIB. Ketika mengetahaui itu Ryosuke terlihat meredahkan emosinya dan terlihat mulai meninggalkan Yuto dan Kuru tanpa mengucapkan sepatah kata. Sementara Yuto terlihat bingung dan khawatir ketika melihat Ryosuke yang sudah pergi meninggalkannya.

Banchou!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang