Semoga ceritanya bisa kalian terima dengan baik dan bisa kalian nikmati tentunya.
Novel ini untuk kalian semua 😊Kring.. kring.. kring
(Jam pulang telah tiba)"Hey Rey!!!"
Baru saja Rey mau beranjak meninggalkan kelasnya, suara teriakan namanya membuatnya
berhenti dan menoleh kebelekang.
"Eh Roby"."Latihan yuk!!" Ajak Roby.
"Oh iyaa ni hari latihan yah. Tapi gue lupa bawa sepatu nih" terlihat cemberut diwajah Rey.
Roby cengar - cengir aja menanggapi nya, lalu menepuk pundak sahabatnya Rey "Tenang aja, nanti ada kok" terangnya sembari tersenyum.
Rey... siswa terhitz disekolah ini.
Bodynya yang oke, paras yang tampan dan penampilan yang
cool membuat banyak wanita tergila - gila olehnya. Rey bukan hanya terkenal karena ketampanannya, dia juga dikenal sebagai pemain futsal andalan Sma Chandra Utama. Namun banyak yang melabelinya dengan title Playboy matang, sebab hampir tidak ada wanita disekolah ini yang luput dengan status sebagai mantannya."Oke Rob.. lo emang sahabat gue yang best lah" balasnya mengacungkan jempol ke Roby.
"Kayak enggak tau Roby aja"
Roby, sahabat Rey yang selalu bersamanya. Mengerti keadaan sahabatnya adalah sifat Roby
yang membuat Rey betah berteman dengannya. Dikala Rey sedang mendekati seorang wanita, maka Roby yang akan menyusun planingnya. Mulai dari pertemuan hingga jadian, semuanya akan diatur Roby. Kalau dalam kartun Captain Tsubatsa mereka ibarat Tsubatsa dan Misaki, sangat kompak. Namun Roby sangat berbeda dengan Rey dalam urusan kesetiaan. Roby dan Fany sudah setahun lebih berpacaran. Asal kalian tau sebelum berpacaran dengan Roby, Fany adalah mantannya Rey. Kalian bisa bayangin deh seberapa playboynya Rey itu."Yuk" dan akhirnya Rey tetap ikut latihan bersama Roby.
***
Suasana sma yang dicap sma model ini begitu bising oleh suara siswa - siswi yang hendak pulang. Tapi beberapa siswa terlihat sedang bersiap untuk mengikuti kegiatan ekskul sesuai minat bakat mereka.
Sma ini memang memiliki banyak sekali ekskul yang telah difasilitasi lengkap oleh sekolah. Ekskul Sase dan ekskul Kors adalah ekskul favorit disma ini.Di bagian belakang sekolah, terdapat gedung luas yang hanya berisikan satu lapangan futsal. Dan dikelilingi tribun - tribun membuat suara didalam sedikit memantul. Ruang besar ini merupakan ruangan salah satu ekskul paling diminati disma ini, ekskul Kors futsal tentunya. Kadang kala gedung ini tidak hanya didatangi oleh siswa saja, namun siswipun ikut berbondong datang ke gedung besar ini. Ada yang datang karena menemani pacarnya latihan, namun ada yang datang hanya karena ingin melihat tampang Rey dan Farhan saat berkeringat saja.
Yaps, disekolah ini ada nama Farhan yang disejajarkan dengan Rey. Farhan adalah siswa yang tidak kalah dalam urusan percintaan dan tidak kalah tenar dengan Rey. Berbeda dengan Rey, Farhan lebih dikenal sosok yang baik oleh semua siswa meski dia anak Ips. Namun Rey masih dinomor satukan disekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELINCI SEKOLAH
Teen Fiction"Bagaimanapun itu adalah masa laluku yang hanya bisa kukenang dan tak bisa kurubah" Playboy adalah dia. Dia adalah playboy. Bermain dengan perasaan adalah sesuatu yang menyenangkan baginya. Namun seorang gadis benar - benar berhasil membuatnya men...