+ 41

162 25 4
                                    

—••—

Karena hari ini gabut banget di rumah, mbak chungha ngajakin samuel jalan.

gak jauh kok,  cuma ke alun - alun kota.Dan gak nyangka aja di sana ketemu temen - temen mereka.

" WOI BULE ?! ", itu justin lagi jalan bareng jihoon.

gak tau kenapa dua bocah itu nyasar ke alun - alun.

" eh ada mbak chungha, halo mbak cantik ", sapa justin pake nyengir gemes kan.

tiga degan itu terus salaman ala geng - geng keren gitu.

" ngapa— ", belum selesai ngomong juga si justin kena jitak.

PLETAK

" lain kali kalo mau nyapa yang bener kek,  ga usah teriak gitu. Norak tau gak ", mbak chungha ngomel habis jitak justin.

yaa seperti biasa,  gak sungkan juga mbak chungha sama temen adeknya.

samuel sama jihoon cuma cekikikan aja.

" ampun mbak, kok justin di jitak si ",

" lagian lo berdua homo ya ? jalan berdua gandengan lagi ",

dan jihoon baru sadar dari tadi gandeng justin, biar gak berasa jomblo katanya.

" HAH ?! GAK MUNGKIN ! KITA BUKAN HOMO ?! ",

karena malu Justin  teriak gitu,  akhirnya samuel di tarik mbak chungha pergi.

jihoon juga udah misuh sendiri malu anjir !

padahal dia juga yang gandeng justin.



















" malu anjir parah emang temen lo !", mbak chungha geleng - geleng kepala.

" yeee mending temen gue begitu,  lha temen lo noh ! apaan itu ?! ", samuel nunjuk ke arah sepasang manusia yang lagi asyik ndusel - ndusel.

hmmmmzzz

" doyeon ? hyunbin ? ", mbak chungha gak terlalu kaget si.

pasangan itu kan emang lagi anget - angetnya pacaran.

" loh teteh sama sia— ",

" halo kak doyeon, enak ya ndusel - ndusel manja gitu ? ", samuel nyengir gaje ke doyeon.

" Sammy ! mau gue jitak juga lo kaya justin ? ", mbak chungha lirik tajam ke samuel.

Balik ke doyeon.

" lhah ngapain lo berdua hah?  di tempat umum gini ndusel - ndusel gak malu lo ?! ",

" ckckck parah lo berdua ", mbak chungha liatin doyeon kicep.

" heleh sok suci lo mbak,  biasanya sendiri juga gitu kan ? sama siapa tuh cowoknya ay ? yongguk ? apa seongwoo juga ? eh youngmin kali ya ay ?  ", itu hyunbin sengaja bikin chungha salting kali.

dan samuel liatin mbaknya penuh tanda tanya,  bener gak sih ?

" ya udahlah,  gue cabut.males jadi laler ",

" ciaa salting di godain ciaaa ciaa ", hyunbin emang deh

" eeh teh ? teteh chungha mau kemana ? ",

doyeon bingung mau ngejar chungha apa nemenin hyunbin ?

ya kali pacarnya di tinggal gitu aja,  ntar ganjen ke cewe lain bahaya.

" udahan kali yang, malu woi kasian juga mbak chungha noh jadi pergi kan ", doyeon ngomelin cowonya.

" ya udah deh,  lanjut aja yok ", hyunbin narik tangan doyeon.

" ogah ! lo aja sendiri  ", yaaa doyeon ngambek.
















samuel capek bro ngejar mbaknya, habis ketemu doyeon tadi lari kenceng banget.

" mbak ! berenti elah, capek gue lo lari apa terbang si ? cepet bener deh ", samuel ngeluh aja.

" lagian kalo salting juga ga usah lari - larian kek film india main kejar - kejaran juga kali mbak,  pegel gue ngejarnya ",

dan mbaknya malah bengong liatin cogan di depannya lagi manja - manjaan sama cewek.






























" youngmin ?  ",

untuk yang kesekian kalinya, mbak chungha merasa kecewa.

" WOI ?! ANJIR LO BIKIN MBAK CHUNGHA NANGIS LAGI !? ",

dan samuel beneran jotos youngmin.



























yaaahh gitulah
vomment cuy 😆

Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang