+ 21

252 38 3
                                    

—••—

Samuel lagi sarapan bareng mbaknya yang juga kebetulan mau kuliah pagi.

jadi berangkat barenglah, lumayan samuel nebeng mobilnya chungha.

" sam, ntar lo baliknya nebeng justin apa daehwi aja ya, soalnya gue nyampe malem kayanya mau ke rumahnya chaeyeon ",

samuel mah gampang kalo masalah tebengan.jadi dia oke oke aja.

" yuk, keburu siang ntar lo sekolah juga ", chungha siap - siap ngambil tas sama laptopnya.

di susul si samuel yang juga udah siap lengkap sama ranselnya.

" mah, kita berangkat ya ! ", mbak chungha teriak dari luar soalnya mama lagi di kebun belakang, biasa nyirem kembang.

iya betul, orangtua mereka udah balik.semalem baru nyampe.

mbak chungha yang nyetir, gak mungkin kan samuel ?

mana bisa , lagian dia juga belum punya sim mobil.

" eh mbak nyalain radio dong ", samuel udah mau nyalain tapi di sentil chungha tangannya.

" gak brisik pagi - pagi ", kata mbak chungha.

" yeee biasanya juga berisik di rumah teriak - teriak joget segala ", samuel nyinyir.

" ini lagi di jalan sammy , kudu fokus nyetirnya ", chungha  bales.

ya udah deh, samuel bosen.iseng - iseng dia buka instagram aja mau upload fotonya sekalian.

bikin instory sekalian apa ya ?

" hello ! good morning everybody samuel its here.now , i am going to school with my sister ' mbak chungha ' ", samuel ketawa terus ngarahin kameranya ke mbak chungha.

" mbak noleh bentar dong ! ",

" apasih ",

" instory nih ! ",

" weeh ngaco lo , gue lagi nyetir juga ",

" senyum senyum aja deh ",

dan mbak chungha pun senyum pepsodent.

" gimana guys ? cantik kan mbak gue ? iyalah adeknya ganteng banget euy.ya udah see you next time guys ! ", samuel mengakhiri instorynya.

" lo ngapain deh bikin gituan ? ",
chungha komentar.

" udah ntar di like aja si mbak, biar hits juga guenya ", samuel masih fokus ke hpnya.

lhah , sebentar sebentar sebentar.ini apa hah ?

" mbak ini yang foto sama lo siapa ? ", samuel lirik chungha.

" itu temen gue , yang nganterin balik kemaren ",

jadi ini orangnya , baru tau samuel.

" namanya siapa ? ",





































" yongguk , kim yongguk ",

" oke, kalo sama yang ini gue setuju mbak ",

" wkwkwkwkw apaan si lo , ngaco aja kalo ngomong ", ini gak ngerti si chungha salting apa gimana ya ?

" cieeecieee salting ",

tuh beneran samuel mulai godain mbaknya.

" lo diem apa mau gue turunin di sini ? ",

mulai kan si mbaknya, samuel sih pake acara godain segala.

" iya iya nyai, ga usah baper juga dong ", minta di tendang beneran ini samuel.

" turun lo ", chungha nyuruh samuel turun.

" ya allah mbak, jahat banget si belum nyampe di sekolah masa suruh turun ? ntar gue telat ini masih jauh jalannya mbak , ya allah kasian sama gue kek ", samuel nyrocos aja.

" bacot lo, udah nyampe goblok !  sono buruan keluar ", chungha mendadak pms kan.

samuel celingukan liatin luar, eh beneran udah nyampe.

" hehehe, makasih mbak chungha yang imoet ",

hahaha, lebay si muel.chungha mau ngomel gak jadi kan keburu di sun pipinya lagi ?

" aku berangkat ya mbak ! salam buat mas yongguk juga yaw ! ",
















aiihhh gemesh gemesh

Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang