—••—
" sam, makasih ya maaf jadi repotin lo lagi ", somi turun dari motornya samuel.
" eh, gak kok kak.gak ngrepotin juga ", samuel senyum ganteng.
Aiihhh
somi mau ambyar aja deh.
" eh iya, sam mampir dulu lah.sekalian mau ngembaliin uang yang kemaren kan ",
ini sih somi aja yang mau samuel mampir.dan samuel ?
" okay ", ya dari pada di rumah ketemu nyai ntar di suruh - suruh juga mending di rumah somi bentaran kan.
lagian samuel juga haus, mau minta minum somi sekalian aja.
" yuk masuk sam ", somi ngajak samuel masuk.
ternyata rumah somi kosong, cuma ada pembantu sama adeknya si evelyn.
" kak somi !! ", evelyn lari - lari ke somi.
" hati - hati dong dek, ada apa sih ? ", somi liatin evelyn.
" hehehe , ini siapa kak ? ", evelyn nunjuk samuel.
" temen kakak, eh sam duduk aja dulu aku mau ke atas ",
yah sayang cuma teman ya.
samuel nurut aja di suruh duduk ya dia duduk, habis itu bibinya bawain minum sama biskuit buat samuel.
kalo di lihat - lihat rumah somi ini gede banget si, tapi sepi kek rumahnya samuel isinya cuma dia sama mbak chungha aja.
" kok bengong sih, itu di minum dulu ", kata somi yang udah turun bawa dompetnya.
" eh iya kak, makasih loh ya ", samuel minum kan haus dia.
" sam , gue minta tolong lagi boleh gak ? ",
baru aja selese minum si samuel ngrasa gak enak.kayaknya si somi mau minta sesuatu nih.
" iya, minta tolong apa kak ? ", gak enak si samuel udah di kasih minum juga masa nolak mintanya somi.
" lo bisa anterin evelyn les gak ? gue mau ada kerja kelompok buat tugas gue.bisa kan sam ? ",
ya pantes kan si somi nyuruh mampir, pasti ada udang di balik batu.
ya sudahlah, samuel pasrah.
gak chungha gak somi sama - sama suka ngrepotin." ya udah kak , evelyn les di mana emangnya ? nanti biar aku yang anterin ",
" waah makasih lo ya sam, ga tau lagi gue kalo gak ada lo.sopir rumah lagi pulang kampung terus kan gue gak di ijinin bawa mobil sendiri.pokoknya makasih banyak ya sam, eh tapi ntar sekalian anterin gue ke rumahnya si doyeon ya ",
gubrak , samuel mau misuh tapi gak bisa kan ?
ya masa misuh di depan cecan kek somi ?
malu lah, mau di taruh mana mukanya samuel nanti ?
apalagi kalo mbak chungha tau , bisa brabe urusannya.di ejekin sampe sebulan.
√ sabar sam, sabar ya gantengkuuhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]
De Todocuma tetang keseharian kim bersaudara