-••-posisi sekarang lagi makan bareng papa mama di rumah, mbak chungha cuma diem aja gak ricuh kaya biasanya.
habis berantem sama samuel kan terus ketahuan sama papa ya udah di marahin lah.
bete banget mbak chungha, jadi dia milih diem ya masih lirik samuel yang melet - meletin dia juga.
beneran mau di tonjok aja si muel deh.
berantem masalah sepele juga, cuma emang dasarnya kesumet sumbu pendek pada nyolot aja.
mbak chungha gak terima di ledekin ' baperan ' sama samuel sedangkan samuel di ejekin ' kang kerdus ' dah jadilah berantem.
" mbak , minggu besok kamu kuliah apa ? ", papa nanya mbak chungha.
" cuma pagi aja pa, kenapa ? ", mbak chungha bales habis makan telur rebusnya.
" rencana minggu besok mau ke bude di bandung sekalian liburan gitu, samuel sekolahnya libur kan ? ",
" wiih asyik tuh pa, berapa lama di bandung ? ", mbak chungha exited aja.
" samuel libur pa hari minggu aja, senin udah sekolah.eh tapi bisa ijin deh ", samuel ikutan seneng deh.
udah kebayang gimana liburannya di bandung aja.padahal juga belum tentu berangkat.hehehe
" ya udah , minggu besok kita berangkat ke bandung pagi aja biar gak kena macet lama ",
" mama siapin perlengkapannya ya bawa apa aja nanti mbak chungha bantu mama ya ", titah papa.
" beres pa ", mbak chungha senyum terus lanjut makan.
" halah apaan , ntar juga molor duluan dia ", samuel nyaut aja.
" yeee elo tuh bukan gue ! ",
" gak ada , apaan juga ? kemaren aja ke kampus ngiler di mobil ", ledek samuel.
" mana ada, ngaco lo ngomong seenak jidat ",
" ya jelas aja gitu mbak, orang juga pada tau lo tukang ngiler ",
beneran mbak chungha udah kesel sama samuel jadi di diemin aja.mama sama papa bagian geleng - geleng aja liatin anak mereka gak akur.
" udah mbak makan aja , samuel juga diem dulu deh ", mama nengahin.
" iya mah iya ",
walaupun makan dieman tetep aja ngga samuel namanya kalo gak usil.
ada aja nendang apa nginjek kaki mbaknya.
hhhh samuel emang ya.
√ gatau kenapa lagi malesss ngetik tapi ......
ANJIR WOYY !!?!!
SAMUEL & MBAK CHUNGHA MASUK NOMINASI MAMA ?!!!!!!
HHUUUHHUUUUUUHUUUU
AKU SENANG SYEKALEEEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]
Randomcuma tetang keseharian kim bersaudara