Jangan lupa vote ok😀😊👍
:
:
:
:
:
:
:
:
:Sambil berjalan alia dan sahabatnya ngobrol.
Ileana :"Ciee...alia kan kemarin pernah dibilangin jangan benci ke orang nanti ujung²nya suka lhoo.."
Sonakshi :"Bnr tuhhh.."
Alia :"Ihhh apaan sihh kalian,siapa yg bilang suka coba?..udh ahh aku mau masuk kelas dulu,bye."
Sona,Tia&Ileana :"Bye juga al."
Tapi suasana di taman antara dimpy dan varun terlihat berbeda.
Dimpy :"Kmu ada hubungan apa sama alia, varun."(sambil marah)
Varun :"Gk ada apa² kok, Aku cuman minta maaf aja atas kesahalan kemarin."
Dimpy :"Tapi bukannya alia yg salah knp kmu yg minta maaf."
Varun :"Dimpy..,alia itu adiknya temen aku shahid..,shahid suruh aku supaya gk gitu lagi ke alia kalau aku sampai gitu lagi ke alia, aku pasti dimarahin sama shahid. Please kmu percaya dong sama aku...kalau aku gk punya hubungan apa² sama alia."(sambil sabar dan mencoba agar dimpy mempercayai varun)
Dimpy :"Kalau kmu pengen dipercayai oleh aku..kamu harus ikuti 1 syarat."
Varun :"Ok, Apa itu??."
Dimpy :"Kamu harus jauhi alia dan
jangan pernah deketin dia lagi, apakah kmu bisa."Varun :"Apa gk ada yg lain."
Dimpy :"Gk ada,kalau kamu gk mau dipercayai sama aku sihhh...aku gk maksa tapi jangan deketin aku lagi."
Varun :"Ok iya² aku akan turuti syarat kamu itu tapi please jangan marah lagi sama aku yaa."(pasrah)
Dimpy :"Iyh aku gk marah lagi sama kmu."
Varun :"Nahh...gitu dong kalau marah nanti cantiknya hilang."(sambil mendorong dimpy ke hadapan varun)
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback With Me [END]
RomanceHal yang paling indah di dunia ini adalah ketika aku dan kamu terjalin cinta. Aku dan kamu menjadi kita. Aku dan kamu menjadi cerita. Aku dan kamu menjadi selamanya tak terlupakan. ~ Varun Malhotra