Chapter 9

582 29 4
                                    

Varun meninggalkan ibunya dan pergi ke tempat tidurnya untuk istirahat karena cape sudah nganter dimpy dan mengerjakan pr di sekolah.

Ny.madhuri mencoba untuk membujuk Tn.salman agar kesalahan dimpy bisa di maafkan.

Ny.madhuripun menghampiri ayahnya yg sedang ada di kamarnya.

Ny.madhuri :"Ayh.."(duduk dipinggir tn.salman)

Tn.salman :"Iyh ibu..,ada apa?."

Ny.madhuri :"Aku mau berbicara sesuatu nihh."

Tn.salman :"bicara apa, ayoo..katakan."

Ny.madhuri :"gini ayh...apa nggak sebaiknya kita memperbolehkan varun pacaran dengan dimpy."

Tn.salman :"tidak madhuri..,aku tidak mau varun kebawa bawa dengan sikap dimpy yg tidak sopan itu."

Ny.madhuri :"Iyh ibu juga tau, tapi ini juga demi kehabagiaan varun."

Tn.salman :"dia tidak akan pernah bisa bahagia dengan dimpy,pokonya kita tidak boleh memperbolehkan varun pacaran dengan dimpy..ok madhuri."(sambil mengusap pipi Ny.madhuri)

Ny.madhuri :"yaa udh baiklah."

Sekuat tenaga Ny.madhuri mencoba agar Tn.salman memperbolehkan varun pacaran dengan dimpy tapi hasilnya tetap gagal karena Tn.malhotra seperti itu dia tidak mau kalau anaknya kebawa bawa yg gak benar.

Pengen tahukan apa salah dimpy sehingga ayahnya membenci dia...,ayoo kita simak cerita ini.

Flashback on

Disaat waktu libur varun selalu jalan² dengan dimpy...dan dimpy bosan karena varun selalu mengajaknya jalan² jadi oleh sebab itu dimpy meminta varun untuk membawa ke rumahnya da memperkenalkan kepada orang tua varun.

Di hari yg panas dimpy meminta varun membelikan es buah...varun membeli es dan dimpy menunggu di motor. Mereka berkomunikasi sambil meminum es buah.

Dimpy :"sayang,aku udh mulai bosan jalan² disini terus."

Varun :"Kenapa emangnya?,kita juga jalan² gk ke tempat itu terus selalu berganti tempat, aku tahu kalau kita jalan² ke tempat itu terus kamu akan bosan."

Dimpy :"Iyh sihhh...,bagaimana kalau kamu membawa aku ke rumah kamu dan memperkenalkan aku ke orang tau kamu bagaimana?"

Varun yg sedang minum es buah tersebut langsung memuncarkang isi es buah yg ada di dalam mulutnya karena kaget mendengarkan apa yg dimpy katakan.

Varun :"Kamu gk salah dimpy?"(raut wajah yang takut)

Dimpy :"Nggak aku gak salah, pokonya kamu harus membawa aku dan memperkenalkan ke orang tua kamu, kalau kamu gk mau terpaksa aku harus marah sama kamu."

Varun :"ok..dimpy aku akan mencoba membawa kamu ke rumah aku."

Dimpy :"Aku pengen BESOK."

Varun :"Iyh² dimpy."(meski cemas tapi varun harus calm di depan muka dimpy supaya dimpy tidak curiga kepada varun)

Setelah habis minum es buah varun membawa dimpy pulang karena dimpy cape sudah jalan² dengan varun.

🏡🏡🏡🏡🏡

setelah sampai di rumah dimpy varun berpamitan dengan dimpy dengan melambaikan tangannya sebaliknya dimpy pun membalasa lambaian varun.Tapi diperjalanan, raut muka varun sangat cemas karena dia takut dimpy bertingkah tidak baik ke orang tuanya.karena varun tahu sikap dimpy itu bagaimana varun dan dimpy sudah pacaran 2 tahun tanpa sepengatahuan orang tuanya jadi varun sudah mengenal banget sikap dimpy.

🏠🏠🏠🏠🏠

Setelah sampai di rumahnya, varun langsung pergi ke kamar tidurnya dan berpikir.

Varun :"Aduhhh.. Bagaimana ini dimpy meminta aku untuk ke sini, lagian sebenarnya aku males membawa dia kesini aku takut dia melakukan hal aneh disini, harus bagaimana ini?? Kalau aku tidak memenuhi keinginannya dia pasti akan marah."(raut muka yg cemas dan bingung)

Tidak sengaja tunisha adik varun melewati kamar varun dan mendengar apa yg varun katakan, dia langsung masuk ke kamar varun dan bertanya.

Tunisha :"Ada apa kak, apa yg terjadi?"(muka heran)

Varun :"Hmmm...gk ada apa² kok nisha,kaka baik² aja."

Tunisha :"aku tadi gk sengaja ngedenger pembicaraan kaka...,kaya yg bingung. Ayoolah kak beritahu apa yg terjadi mungkin aku bisa bantu."

Varun :"Baiklah, jadi gini pacar kaka mau kesini.."(terpotong pembicaraan tunisha)

Tunisha :"Baguss kalau gitu kak"(wajah gembira)

Varun :"Kaka belum selesai cerita makanya denger dulu."

Tunisha :"Maaf kak."

Varun :"pacar kaka mau kesini tapi kaka takut dia berperilaku aneh terhadap ayah dan ibu,kaka udh tau banget sikap dimpy kaya gimana karena kaka udh pacaran 2 tahun sama dia,kaka takut nisha."

Tunisha :"apa 2 tahun(suara lantang)"

Varun :"stttt...pelan² nisha."

Tunisha :"iyh maaf kak, apa ayh dan ibu tahu?"

Varun :"Nggak nisha."

Tunisha :"Aduhh gimana yaa...gini aja sihh kak.,mending kakak bawa aja pacar kaka kesini kita liat perilaku dia ke orang yg lebih tua gimana."

Varun :"Iyh juga sihh...yaa udh,sana kamu pergi kaka mau tidur."

Tunisha :"Santai aja kali kak.

Varun :"Iyh maaf."

Tunishapun keluar dari kamar varun dan pergi ke kamar tidurnya.

#
#
#
#
#
#
#
#
#

Jangan lupa untuk vote dan follow
😊😊😊😊

Comeback With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang