Sekelompok lelaki yang gantenggg dan kece badai kini tengah berkumpul bersama di tempat Caffe Varun. Mereka adalah Varun, Abimanyu dan juga Sooraj.
Abimanyu :" Ehh Raj tau gak? Sekarang ada yng udah baikan lho." sindir Abi dengan candaan.
Sooraj :" Ouh iyh! Wahh keren Abi. Kalau udah baikan gini pasti pengen nambah deket dong, bahkan pengen ngemilikin hahaha."
Varun :" Diamlah kalian ini!" ucap Varun yang wajahnya sudah memerah karena candaan mereka.
Abimanyu :" Tapi Run, gak ada niatan buat nembak Alia gitu?"
Varun :" Niatan sih ada Abi. Aku juga masih sayang sama Alia, bahkan tadi siang kita jalan berduaan. Tau gk sih itu tuh ada virus yng menyebar."
Sooraj :" Virus apa Run?" kaget Sooraj mendengar ada virus menyebar.
Varun :" Virusnya Alia senyum, aku jadi sayang."
Sooraj :" Kirain apa! Ehh malah bucin lagi."
Abimanyu :" Lah kalau kalian udah deket gitu mh tinggal tembak aja Run, nanti keburu diambil orang lho!"
Varun :" Kamu yaa bicara main asal bicara aja! Aku yakin kalau Alia juga masih punya rasa sama aku."
Sooraj :" Aku juga yakin gitu Run kalau Alia masih cinta sama kamu. Secara Alia kan bucinnya seorang Varun."
Varun :" Jelas." pedenya sambil tersenyum dan menyilangka kedua tangannya.
Ketika mereka asik mengobrol Alia menghampiri mereka untuk berpamitan.
Alia :" Run aku pulang dulu ya."
Varun :" Mau aku anter? Udh malem soalnya."
Alia :" Heem gk usah makasih, aku bisa naik Taxi kok." ucapnya sambil tersenyum.
Varun :" Ya udh kalau gitu hati hati yaa."
Alia :" Iyh. Bye Run, Abi, Sooraj."
Ketika Alia berjalan menjauhi mereka tiba-tiba Sooraj berteriak sesuatu kepada Alia.
Sooraj :" ALIA KATA VARUN I LOVE U!" karena kaget dengan tingkah Sooraj yang tiba tiba Varun langsung membungkam mulut Sooraj.
Varun :" Yaa apa apaan kamu Raj!" ucap Varun pelan.
Saat tadi apa yang Sooraj katakan Alia tersenyum sambil melirik Varun yang terlihat malu karena ulah temannya itu. Setelahnya Alia langsung lanjut melangkah kan kakinya untuk pulang.
Varun :" SOORAJ KURANG AJAR YAA!" karena tidak bisa kuat lagi menaha kesabarannya Varun akhirnya meluapkan emosinya dengan teriakan.
Sooraj :" Ehh Run harusnya tuh berterima kasih. Jadikan Alia tau kalau kamu itu masih cinta sama dia."
Abimanyu :" Ada benernya juga sih Run."
Varun :" Yaa tapi gak usah gini juga kali."
Perbicangan mereka terus berlanjut tak lupa juga dengan tawa dan candaan.
Disisi lain.
Alia kini telah sampai dirumahnya, kini tengah berbaring di tempat tidur. Dia mengingat perkataan Sooraj tadi, sebenarnya juga Alia cinta sama Varun cuman masih nunggu Varun aja yang ngeresmiin. Apakah harus dikasih kode dulu gitu biar Varun nembak Alia?
~~~~~~~~~~~~~~
Keesokan harinya.
Karena hari ini hari minggu harinya libur. Alia masih setia dalam mimpinya, ketika suara Handphonenya berbunyi membuat Alia terbangun dan melihat siapa yang menelpon. Ketika menetap layar orang yang menelpon sontak Alia langsung membuka mata lebar² dan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback With Me [END]
RomanceHal yang paling indah di dunia ini adalah ketika aku dan kamu terjalin cinta. Aku dan kamu menjadi kita. Aku dan kamu menjadi cerita. Aku dan kamu menjadi selamanya tak terlupakan. ~ Varun Malhotra