Mereka bertigapun (Alia,Tia dan Ileana) pulang ke rumahnya masing².
Sesampainya alia di gerbang rumah. Alia bertemu dengan kakanya sonam yg baru pulang. Mereka ngobrol sambil berjalan menuju ke dalam rumahnya
Alia :"Lhoo...kak baru pulang."
Sonam :"Iyh..al, soalnya di kampus banyak tugas."
Alia :"Kasihan nasib kau kak.."
Sonam :"Alia kamu ngeledek kaka!!!."
Sonam mengejar alia yg telah mengejeknya. Tapi arah alia masuk ke dalam rumahnya. Seperti biasa ayahnya selalu menunggu anaknya pulang(perhatian bgt) di ruang tamu.
Alia berhenti berlari karena kaget melihat ayahnya.
Sonam :"Heiii..kamu alia kena juga kamu."
Alia :"Heii kak jangan bercanda liat kedepan."(sambil ketakutan dan berbisik kepada sonam)
Sonam akhirnya melihat ke arah depan dan diapun sempat kaget melihat ayahnya.
Tn.malhotra :"Darimana saja kalian!!!."
Alia :"Aku dari rumah temen ayah, lagian tadi juga udh pamitan dan ayah bilang..."(terpotong pembicaraan ayh)
Tn.malhotra :"Soal kamu ayh tau al, tapi kamu sonam dari kemarin ayh liat kamu selalu pulang malem terus, tanpa kasih tau ayah atau ibu.ada apa sonam??"
Alia hanya terdiam mendengar pembicaraan mereka.
Sonam :"Maaf ayh, aku pulang malem karena banyak tugas di kampus lagian kelas sonam juga pulang suka jam 3, karena sonam seangkatan sama shahid."
Tn.malhotra :"Tapi shahid jarang pulang malem."
Sonam :"Mungkin dia gk banyak tugas. Kita seangkatan tapi gk sekelas ayh dan mungkin juga dosennya beda."
Tn.malhotra :"Yaa..udh mendingan kalian tidur.mulai sekarang ayh gk ingin alia atau sonam pulang malem, ayh khawatir dengan kalian karena kalian itu perempuan ayh takut terjadi apa² dengan kalian, apalagi kamu alia."
Alia :"Iyh ayh, alia janji gk bakalan pulang malem lagi."
Tn.malhotra :"Ayh pegang janji kamu alia, yaa..sudah mending kalian masuk ke kamar dan tidur."
Alia&Sonam :"Baik,ayah."
Alia dan sonam pergi ke kamarnya langsung mandi,terus istirahat dan tertidur.begitipun dengan Tn.malhotra.
🌄🌄🌄🌄🌄
Keesokan harinya.
Seperti biasa alia selalu telat datang ke bawah untuk makan pagi.Akhirnya ibu mencoba membangunkan alia,dan aliapun bangun dengan mudah.
Ny.malhotra :"Lhooo..alia tumben kamu cepet bangunnya biasanya kamu suka masih ngantuk."(ny.malhotra heran)
Alia :"malem aku tidurnya jam 8nan bu..jadi aku gampang bangunnya."
Ny.malhotra :"Nahhh gitu dong tidurnya awal jadi ibu gk susah bangunin kamu."
Alia :"Iyh bu."
Ny.malhotra :"sekarang mending kamu mandi,siap² dan langsung ke bawah untuk makan."
Alia :"Iyh baik bu."
Alia langsung menuruti perintah ibu. Dan ibupun ke bawah mengahampiri suami dan anak tercintanya.
Shahid :"Lhooo...bu tumben sebentar."
Ny.malhotra :"Alia malem tidurnya awal jadi sekarang gampang dibanguninnya."
Shahid :"Ohhh..."
Tn.malhotra :"Bagus kalau gitu,alia harus dibiasain untuk tidak tidur malem dan pulang malem ayah takut nanti dia kebiasaan."
Shahid :"Iyh bnr tuhhh yah."
Alia akhirnya sudah turun berbarengan dengan sonam yg baru kebawah.
Sonam :"Tumben alia kamu bangun pagi haha.."(berbisik sambil berjalan kepada alia)
Alia :"Coment terus kamu kak..,padahal mh gimana aku aja."
Semua keluarga Tn.malhotra telah ada di meja makan untuk makan pagi, dan langsung pergi ke tempat tujuannya masing².sedangkan ibu diam di rumah seperti IRT(ibu rumah tangga).
Tapi sekarang sahabat alia tidak menjemput karena alia tidak bilang kepada temannya untuk menjemputnya,jadi aliapun terpaksa menunggu di depan gerbang rumahnya mudah²an aja ada transportasi lewat , dan tidak sengaja varun lewat situ karena rumahnya ada di daerah tersebut.varun langsung mengajak alia bareng ke kampus tanpa takut dimpy.
#
#
#
#
#
#Maaf yaa baru upload lagi ceritanya, soalnya banyak tugas mohon dimengerti🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback With Me [END]
RomantizmHal yang paling indah di dunia ini adalah ketika aku dan kamu terjalin cinta. Aku dan kamu menjadi kita. Aku dan kamu menjadi cerita. Aku dan kamu menjadi selamanya tak terlupakan. ~ Varun Malhotra