Chapter 34

218 9 2
                                    

Alia :" Ouh aku lupa kamu kan udah punya Zira."

Varun :" Zira? Maafin aku Al."

Alia :" Maaf tentang apa?"

Varun :" Sebenarnya Zira bukan siapa² aku, dia cuman sahabat aku dari kecil. Aku minta bantuan sama dia supaya jadi pacar bohongan aku karena, aku pengen tau reaksi kamu gimana dan waktu itu aku masih kecewa sama kamu. Tapi sekarang aku akan bilang sama Zira untuk mengakhiri semuanya."

Alia :" Heem maafin gak yaa?"

Varun :" Yahh kok gitu sih."

Alia :" Hehe canda, iyh aku maafin."

Varun :" Kalau gitu kita balik kesana lagi, nanti yang lain nyariin lagi."

Setelah Alia dan Varun mengakhiri kesalah pahaman mereka, mereka kembali lagi ketempat acara Shahid dan Ileana.

Tia :" Alia darimana aja kamu, kita tadi nyariin kamu tau! Katanya mau ngambil makanan tapi malah ngilang."

Ileana :" Diculik alien kah?"

Alia :" Siang bolong gini mana ada alien! Lagian ngapain alien kesini, ngucapin selamat atas pernikahanmu Ana?"

Ileana :" Ehh gak gitu juga."

Sonakshi :" Terus kamu dari mana?"

Alia :" Aku dar~" perkataan Alia terpotong karena ada orang yang berkata mendahului Alia.

Varun :" Dia dipinjem sebentar tadi sama aku."

Tia :" Varun?" mereka sempat bingung karena Varun dan Alia tadi berdua? Mereka tau kalau Varun dan Alia udah gak ada hubungan apa² tapi apa ini, kenapa mereka bisa deket?

Varun :" Hai Tia, Sona, Ana. Ouh selamat atas pernikahanmu Ana." Ileana hanya mengangguk.

Alia :" Kalian kenapa bengong sih?"

Sonakshi :" Kalian berdua kenapa bisa deket lagi?"

Alia :" Ceritanya panjang nanti aku jelasin."

Ileana :" Kamu hutang penjelasan Alia."

Alia :" Iyh² nanti kan aku ceritain."

Varun :" Kalau gitu aku kesana dulu yaa, aku kesana yaa Alia."

Alia :" Iyh." jawab Alia sambil tersenyum

Setelah kepergian Varun sahabat Alia memaksa Alia untuk menceritakannya sekarang, mau tak mau akhirnya Alia menceritakan kejadian tadi.

Kini Varun sedang mencari Zira, daritadi dia tidak melihat Zira. Kemana Zira? Ditempat tadi Zira ngobrol dengan Shahid pun gak ada, dan Varun pun sudah nanya ke Shahid dimana Zira tapi Shahid tidak tahu dimana dia.

Zira :" Apa kamu mencari aku Run?" Zira menepuk bahu Varun, sontak Varun pun menoleh kebelakang.

Varun :" Kamu kemana aja Ra! Daritadi aku cariin."

Zira :" Ciee tumben nyariin. Ada apa?"

Varun :" Aku mau bilang kayanya kita jadi pacar bohongan selesai disini."

Zira :" Ouh itu aku udah tau."

Varun :" Lah tau dari siapa?!"

Zira :" Tadi aku nyariin kamu dan gak sengaja aku liat kamu sama Alia lagi ngobrol berdua ditaman, feeling aku sih kalian lagi ngobrolin kesalah pahaman kalian dan ternyata benar."

Comeback With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang