Chapter 23

325 20 0
                                    

Varun :" Alia, aku gk akan pernah ninggalin kamu. Jadi, kamu jangan khawatir."

Alia :" Janji?"

Varun :" Janji, jaanu."

Alia :" Sekarang kita kemana?"

Varun :" Ke kelas dong al, ayoo...aku anterin kamu ke kelas."

Alia hanya memberi senyuman manis.

Mereka pergi meninggalkan taman dan sedang menuju kelasnya.

~~~~~~~~~~~

Karena Tn.Salman libur hari ini, jadi dia memutuskan untuk diam saja di rumah. Dia sedang membicarakan tentang masa depan Varun dengan istrinya di ruang tamu.

Tn.Salman :" Hmmm...sayang, aku kira Zira dengan Varun cocok, gimana kalau kita suruh Varun untuk nikahin Zira nanti.

Ny.Madhuri kaget mendengar perkataan suaminya itu karena dia tahu bahwa anaknya itu Varun menyukai Alia bukan Zira.

Tn.Salman :" Kenapa diem?"

Ny.Madhuri :" Apa gk sebaiknya kita tanya dulu ke Varun."

Tn.Salman :" Sayang, Zira itukan teman masa kecilnya Varun. jadi apa salahnya mereka kita jodohkan, dan gk usah tanya dulu ke Varun. Karena percuma dia kalau punya pacar juga cari yang gk bener contohnya Dimpy."

Ny.Madhuri :" Tapikan, kalau Varun di jodohkan aku takut dia gk bahagia."

Tn.Salman :" Kamu ini kenapa sihhh, yaa..pasti Varun bahagia buktinya di masa kecilnya saja mereka selalu bahagia kenapa ketika dewasa tidak?"

Ny.Madhuri :" Tapikan~" terpotong pembicaraan Tn.Salman.

Tn.Salman :" Sudahlah, aku mau ke kamar dulu. Kamu mau tetap disini?"

Ny.Madhuri :" Iya, aku disini aja."

Tn.Salman pergi ke kamarnya sedangkan Ny.Madhuri penuh dengan kebingungan.

~~~~~~~~~~

Bel pulangpun sudah berbunyi. Shahid sedang berada di kantin menikmati secangkir kopi tapi dengan ekspresi yang membingungkan. Sekitar 14 menit Ileana masuk ke kantin memesan dan duduk disebelah Shahid.

Ileana :" Haii.."

Shahid :" Haii.."

Shahid yg masih dengan ekpresi bingung dan tidak melihat ke arah Ileana,dia sedang melihat kopi dan memutar mutarkan sendok ke gelas, jadi Shahid gk tau kalau yang duduk di sebelahnya itu ileana, Shahid kira yang duduk disampingnya adalah Alia.

Ileana :" Kamu kenapa?"

Shahid :" Aku bingung."

Ileana :" Bingung"

Shahid :" Iya bingung."

Ileana :" Kenapa harus bingung?"

Shahid :" Aku bingung karena sebenarnya aku itu pengen menjadikan Ileana sebagai pacar aku, aku itu cinta sama dia bahkan aku rela melakukan apapun demi dia... Tapi kapan aku harus nembak kepada Ileana? Memang banyak wanita yg menyukai aku. Tapi tidak ada yg cocok untukku dan sekarang tuhan memberikan wanita yang begitu cantik dan indah yaitu Ileana, dan aku yakin tuhan menciptakan Ileana hanya untukku. Untukku seorang."

Ileana kaget mendengar semua perkataan Shahid, bahwa dia tidak sadar Ileana itu ada di sebelahnya...perasaan Ileana pun antara senang dan bingung.

2 menit kemudian.

Comeback With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang