Ny.Madhuri :" Memangnya kamu mau melamarnya?"
Tn.Salman :" Siapa yang mau melamar?"
Ny.Salman :" Yaaa kamu!"
Tn.Salman :" Aku! masa sihh melamar gadis. Akukan udah punya kamu Madhuri. You are the only one."
Ny.Madhuri :" Gayanya selangit, udah tua juga!"
Tn.Salman :" Tua? Aku masih 49thn masa udah di bilang tua."
Ny.Madhuri :" Suka² aku dong."
Tn.Salman :" Iyaa deh, jadi aku harusnya pake baju apa?"
Ny.Madhuri :" Kamu pake baju yang selalu kamu pakai sehari hari aja."
Tn.Salman :" Jadi,aku biasa aja? Nggak formal."
Ny.Madhuri :" Sayang, kamu itu mewawancarai bukan diwawancarai. Jadi kamu biasa aja nggak usah formal, yang harus formal itu ketika Varun melamar Alia untuk menikah, itu yang harus formal. Ngerti kan?"
Tn.Salman :" Ok, aku ngerti. Jadi, aku pake bajunya biasa aja, nggak usah formal."
Ny.Madhuri :" Nahh itu ngerti, aku ke dapur dulu yaa mau masak untuk Alia nanti."
Tn.Salman :" Ok, jangan lupa buatin aku kopi."
Ny.Madhuri :" Iyaa."sambil meninggalkan Tn.Salman dan pergi ke dapur.
*****
Bel pulang berbunyi.
Varun menunggu Alia di pinggir kelasnya sambil duduk memainkan handphone nya.
Ketika Alia keluar kelas dia melihat Varun yang asik memainkan hp nya.
Alia :" Kamu lagi apa?"sambil marah, jutek gimana gitu.
Varun menaikkan kepalanya ke arah Alia.
Varun :" Aku lagi megang hp, kamu lihat aku yaa lagi apa, berenang?"
Alia :" Aku tau kamu megang hp, tapi serius banget."
Varun :" Aduhh Alia kamu pasti negatif pikirannya, ayo duduk dulu."
Alia :" Nggak mau."
Varun :" Ayoo.." menarik tangan Alia untuk duduk.
Varun :" Alia, aku memang lagi megang hp, tapi aku nggak lagi chatan sama siapapun."
Alia :" Terus kamu lagi apa? Ohhh lagi mandang foto cewe baru kamu yaa."
Varun :" Astaga Alia, aku gk lagi chatan bahkan mandang foto siapapun!"
Alia :" Terus lagi apa?"
Varun :" Aku hanya main game yang membuat aku serius, sayang kalau game over udah setengah perjuangan."
Alia :" APA!! Main game?"
Varun :" Iyaa main game, nihh kalau gk percaya kamu liat aja sendiri." melihatkan hpnya kepada Alia kalau Varun sedang bermain game.
Alia :" Hehehe...iya lagi main game, aku minta maaf yaa."
Varun :" Makanya jangan negatif mulu."
Alia :" Iya maaf."
Alia dan Varun gk sadar bahwa sahabat Alia mendengar semua obrolan mereka di pinggir pintu. Tia gk sengaja ketawa ketika Alia salah sangka kepada Varun yang membuat Alia dan Varun buyar ketika mendengar ketawa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback With Me [END]
RomanceHal yang paling indah di dunia ini adalah ketika aku dan kamu terjalin cinta. Aku dan kamu menjadi kita. Aku dan kamu menjadi cerita. Aku dan kamu menjadi selamanya tak terlupakan. ~ Varun Malhotra