Ileana :"Aku takut nanti kalian ke ganggu."
Sonakshi :"Yah enggak lah ana."
Alia :"Aku tau daritadi kamu liatin kita, kita pada ngobrol tapi kamu malah diem, gini aku punya rahasia ana..., kalau kamu mau tau sebenarnya kak shahid suka sama kamu ana, sejak pertama kali dia melihat kamu waktu kalian ngajak aku bareng ke kampus dan aku ngajak kalian untuk masuk dulu ke dalam rumah disitulah kak shahid mulai suka sama kamu, kamu adalah cinta pertamanya dan cinta pada pandangan pertama kak shahid ana."
Ileana hanya bengong dan percaya gk percaya setelah mendengar apa yang alia bilang tadi.
Karena shahid belum pulang jadi shahid mampir dulu ke kantin. Ketika sampai di kantin dan masuk Alia mengetahui ada kakanya dan langsung memanggilnya dari jauh. Setelah shahid menoleh dia langsung ke arah alia untuk duduk.
Varun :"Hmmm...hid kamu duduknya dekat ileana aja yaaa, disini pada penuh gk ada yang kosong, yang kosong hanya dekat ileana." (sambil tersenyum)
Shahid akhirnya duduk dekat ileana.
Shahid :"Hai...ileana."
Ileana :"Hai juga shahid."
Shahid dan Ileana hanya saling senyum satu sama lain.
Varun :"Jangan diem aja dong hid,tanya ileana kaliankan udah saling kenal."
Shahid :"Rese kamu run."
Varun :"Bukan gitu hid, ileana kesian dari tadi gk ada temen ngobrol untungnya kamu datang jadi ileana gk sendiri lagi."
Shahid :"Ileana daritadi gk diajak ngobrol tega kalian yaaa."
Alia :"Bukannya gitu kak."
Shahid :"Terus apa al?."(sambil marah)
Abimanyu :"Lho kak shahid kenapa marah?, ileana aja gk marah."
Alia :"Hayooo kak."
Shahid :"Hmmm...ya yaa kesian dong ileana gk diajak ngobrol akupun kalau gitu yaa pasti marah."
Ileana :"Sudahlah gk apa², aku juga ngerti suasananya kok."
Shahid :"Kamu daritadi disini."
Ileana :"Iyh aku daritadi disini, bentar lagi juga pulang."
Shahid :"Kenapa harus pulang mereka juga masih ada disini."
Varun :"Ekhmmm..."
Shahid :"Apasih run."
Varun :"Gk apa² lanjutin aja."
Alia :"Udh ihh varun jangan diganggu biarkan mereka, kamu ini jail banget sihhh."
Varun :"Iyh alia maaf."
Ileana :"Aku sihh jarang lama² disekolah males kalau lama² bikin bete."
Shahid :"Aku juga sihh sebenarnya sama, cuman kepaksa aja."
Ileana :"Ohhh..iyh kamukan senior di kampus, makanya suka pulang sore yaa."
Shahid :"Yaa begitulah na, Kalau kamu mau pulang aku anter yaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback With Me [END]
RomanceHal yang paling indah di dunia ini adalah ketika aku dan kamu terjalin cinta. Aku dan kamu menjadi kita. Aku dan kamu menjadi cerita. Aku dan kamu menjadi selamanya tak terlupakan. ~ Varun Malhotra