Akhirnya

1.9K 78 18
                                    

Selesai ya!

Akhirnya rangkaian kisah Daffa selesai sudah.

Dan gue baru menyadari Daffa tuh bener-bener melekat sama gue wkwkwk
Kayak gue tuh gampang aja kalo masuk ke karakter Daffa.

Mungkin karena dia tuh karakter pertama yang gue beraniin buat tunjukin ke kalian semua -Once Again itu cerita pertama gue di wattpad- dan Daffa tuh cowok yang tipikal cowok populer nan tampan serta pujaan jaman sekarang.
Dengan segala kesempurnaannya dia, kebodohannya dia, dan tindak tanduknya dia.

Intinya ternyata gue baru sadar kalo gue tuh sesayang itu sama Daffa. Walaupun nyiksa Daffa jadi kesenangan gue HAHAHAHA

Sayang Diba juga deng, sayang Faisal, sayang Zeva, sayang semuanya lah semua tokoh di Once Again dan One Chance ini.

Sayang semua tokoh yang pernah gue bikin. Para 'anak-anak' gue yang selalu gue pikirin tiap saat wkwkw

Dan GUE PUNYA ANAK BARU DONG HAHAHAHA

Cek ya gaes. Judulnya
BLOCKNOTE.

 JudulnyaBLOCKNOTE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

S I N O P S I S

Namanya Gendis Dara Pinandita, cewek biasa yang punya hobi nulis. Dua kali ditolak penerbit dan ceritanya di wattpad nggak pernah bisa nembus top rank.

Apa dia ngerasa putus asa? Ya jelas!

Tapi dia nggak nyerah. Dia tetep nulis di wattpad dan berusaha bisa dapet rank tertinggi, dengan harapan bisa dilirik penerbit.

Orang lain aja bisa, masa dia nggak.

Itu prinsip seorang Gendis, sampai seseorang muncul di hidupnya.

Seseorang yang tiba-tiba jadi orang terdekatnya, seseorang yang perlahan merubah cara pandangnya terhadap beberapa hal dan seseorang yang diam-diam masuk ke dalam hatinya.

NAH!
Itu dia sinopsisnya.
Bakal ada Zeva disana tapi itu sebelum dia ketemu Daffa ya.
Cek ya gengs di works

Makasih yaaaa!
Mwah!

One ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang