Pukul 06 sore, waktu setempat.
Setelah menempuh perjalanan panjang yang cukup melelahkan, kini tibalah Raya dan mondy di tempat tujuan.
Atmosfer udara dingin langsung menyambut kedatangan mereka setiba nya di salah satu hotel yang terletak di wilayah barat Clandon.
salah satu tempat yang terkenal dengan jejeran hotel bintang lima nya di kota London, atau sering juga disebut West clandon. Suhu udara di London memang tidak dapat di prediksi, terkadang bisa mencapai 14° celcius sampai -6° Celcius. Tak heran London juga terkenal dengan udara nya yang ekstrim.Malam ini mondy memutuskan untuk bermalam di hotel Guildford, salah satu nama hotel yang masuk ke dalam jajaran hotel kelas dunia, hotel mewah yang akan menjadi rumah kedua bagi nya dan Raya selama tinggal disini.
Guildfords hotel
Selain untuk menemani Raya, mondy juga kebetulan mempunyai perusahaan di London. perusahaan satu satu nya peninggalan kedua orang tua nya yang sudah lama meninggal. Ia tidak sendirian mengelola perusahaan milik mendiang ayah nya itu, karna sang paman pun turut serta membantu nya.
Tak heran, ia pun dengan senang hati menerima ajakan Raya untuk menemani nya tinggal untuk sementara waktu di London.Setelah check in, mondy langsung menuntun Raya menuju kamar hotel. Wajah gadis itu tampak murung sekaligus kelelahan dan membuat wajah cantik nya terlihat kusam.
Tapi walau bagaimanapun juga, dia tetap cantik di mata Mondy."Capek Ray ?" Tanya Mondy sambil menempelkan i.d card di depan pintu kamar.
"Hmm, badan ku seperti habis di jatuhkan dari lantai paling tinggi gedung ini" celetuk raya sambil memijit pundak nya.
"Haha Baiklah, sepertinya ada yang ingin segera merebahkan diri rupa nya"
"Iya, aku sangat lelah.." kata raya.
Kamar hotel pun terbuka, menampilkan sebuah ruangan yang di dominasi warna putih dan abu abu. Aksen warna coklat pada lantai kamar terlihat mencuri perhatian ketika kamar terbuka. Kamar yang terlihat minimalis dengan pemandangan kota London yang siap memanjakan mata ketika membuka tirai di samping ranjang. Sungguh sedap di pandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving on you
RandomKisah sepasang sahabat yang saling mencintai namun terhalang keadaan. Ada cinta, benci dan kecewa jadi satu. Membiarkan waktu mengubah dan memberi jawaban atas perasaan yang mereka yakini.