Prolog

7.9K 935 91
                                    

"Eungh..." Hyungseob ngebuka kedua kelopak matanya secara perlahan. Seluruh badannya terasa sakit. Semua tambah aneh pas Hyungseob narik selimutnya dan natap badan polosnya ga ditutupin apapun.

"Baju aku kemana?" tangan mungilnya ditaro ke kepalanya yang pusing.

KRIET

"Udah bangun?" Hyungseob ngebuletin matanya kaget, selimut putih tadi langsung ditarik buat nutupin badannya sampe setengah muka, "Uang lo ada di nakas, kalo udah selesai mandi lo bisa langsung pergi." kata cowok dewasa di depan Hyungseob sambil ngebuka handuk yang ngelingker di pinggangnya seenak hati, ga ambil pusing sama Hyungseob yang masang muka shock-nya di atas ranjang.

"Lo pelacur paling aneh yang pernah gua tidurin." sambungnya sambil ngancingin kemeja putihnya.

"Pe-pelacur?" tanya Hyungseob yang lagi megangin selimutnya sambil gemeter, matanya udah berkaca-kaca.

"Iya, pelacur," pas si cowok udah selesai sama bajunya akhirnya dia balik badan dan natap Hyungseob, "Masih pake seragam, perawan, ga mau nurut tapi abis gua kasih wine  akhirnya lu nurut." katanya sambil narik smirk.

"APA?"

"AKU BUKAN PELACUR!" teriak Hyungseob histeris.

"Iya... Iya... Semalem lu juga bilang begitu."

"Tap-"

DRRT DRRT

"Bentar." kata si cowok sambil jalan ke arah balkon.

"Kenapa?"

"...."

"Jangan bercanda sama gua."

"...."

"Lu gila! Gua udah ngambil keperawanannya!"



Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang