7.

4.4K 731 36
                                    

"Tuh, si cerewet lagi bareng Hyungseob." bisik Jihoon sambil nunjuk sepupunya Woojin yang ga lain dan ga bukan adalah Daehwi. Itu si Daehwi lagi sama Hyungseob soalnya.

"Kita juga bisa liat kali, Hoon." sewot Haknyeon yang dianggukin sama Woojin. Hebatnya Jihoon ga bales, cuma ngedumel sendiri. Btw, mereka lagi sembunyi di semak-semak taman seberang gerbang sekolah. Ada kali 3 menit mereka liat Daehwi-Hyungseob ngobrol bareng, eh ga lama mobil jemputan Daehwi dateng yang berarti Hyungseob sama sepupunya bakal langsung pulang. Udah mau kecewa aja si Woojin, tapi ga jadi soalnya Hyungseob ga ikut naik.

"Untung ga ikut si Hyungseob." gumam Jihoon yang iyain sama 2 temennya.

"Coba aja ikut, kebuang udah 46 menit 38 detik kita, ya Hoon?" terang Haknyeon sambil natap jam tangannya. Woojin mah cuma rotasiin matanya aja, tau kok dia soal waktu yang kebuang buat nyeret dia ke sini sampe nunggu waktu yang tepat buat keluar di depan Hyungseob.

ZRASH

Hujan turun tiba-tiba. Mendung ngga, ada petir ngga. Kayak lagunya Maudy Ayunda aja. Eh itu cinta bukan hujan.

"Gimana nih?" tanya Jihoon retoris.

"Ya neduhlah, bawel!" teriak Woojin terus lari ke dalem sekolah diikutin Haknyeon, Jihoon mah terakhir. Ngedumel dulu soalnya. Woojin ke sana bukan buat langsung tatap muka sama Hyungseob. Tapi masalahnya cewek itu ga berteduh di pos security yang ada di samping gerbang, dia malah masuk ke dalem. Ga mau kehilangan jejak ya Woojin lari ke sana.

"Eh ngomong-ngomong Hyungseob-nya mana?" itu Haknyeon yang lagi celingukan. Mereka bertiga lagi neduh di pinggiran pos security tapi yang bersangkutan ga ada, magabut emang.

"Iya, katanya ga belum berani nampakin diri. Sekarang malah agresif." timpal Jihoon yang lagi ngusak-ngusak rambut basahnya.

"Dia lari ke dalem, makanya gua kejar." jelas Woojin tanpa natap 2 temennya itu.

"Dia masuk ke sana kali." kata Jihoon sambil nunjuk 1 gedung kecil yang kepisah sama gedung sekolah. Itu gedung peralatan, yang letaknya di depan gedung utama. Pintunya keliatan kebuka sedikit makanya Jihoon curiga. Langsunglah itu 3 serangkai ke sana.

Ga mereka ga langsung masuk, ngintip lewat jendela dulu baru eksekusi. Ada kok Hyungseob-nya, tapi ga sendiri. Ada 1 orang lagi di sana, cowok. Woojin ga bisa ngeliat mukanya soalnya dia lagi ngebelakangin mereka.

"Hyungseob," panggil si cowok bikin Hyungseob natap matanya.

"I-iya, kak?" ini moment yang paling Hyungseob hindari sejak malem itu, berduaan sama cowok di tempat sepi. Takut, walaupun ini bukan Woojin.

"Kenapa sih nolak gua terus?" Hyungseob langsung gelagapan. Tiga serangkai masih ngintip di luar, belum ada sinyal-sinyal bahaya.

"A-aku belum boleh pacaran, kak." kata Hyungseob takut-takut. Iyalah, orang kakak kelasnya udah nembak dia dari zaman MOS sampe sekarang udah kelas 2 ga diterima-terima.

"Oh... Gitu," Hyungseob ngangguk seadanya, "Kalo gitu ciuman boleh kan?" tanyanya sambil mamerin smirk-nya.

"Ja-jangan, kak Taedong!" teriak Hyungseob sambil geleng ribut, karna ketakutan akhirnya Hyungseob ngelangkah mundur sementara Taedong jalan maju ke arah Hyungseob.

BRUK

Kenapa sih harus ada tembok di belakang Hyungseob? Jadilah sekarang badannya dikukung sama lengan Taedong.

"Cuma ciuman, Seob. Jangan lebay." kata Taedong santai sementara di depannya badan Hyungseob udah tremor. Paksaan lagi, Hyungseob mana bisa?

"Gila, calon lo mau dicium paksa tuh, Jin!"

"Kalo gua jadi lo udah gua hajar!" kompor banget emang 2 biota ini, mereka ga tau aja Woojin udah dari tadi lari ke dalem.

"Jangan!" Taedong narik tenguk si adek kelas biar makin deket sama dia, ga ada perlawanan yang berarti dari Hyungseob soalnya dia udah lemes.

"Sttt, gua cuma nyium kok ga ba-"

BUGH

Hampir aja bibirnya bakal nempel sama Hyungseob, eh mukanya udah dipukul aja sama seseorang. Iya, si om mesum. Siapa lagi emang?

"Berani lo nyentuh dia, lo berurusan sama gua." Taedong yang lagi tersungkur di lantai langsung natap kordinat keberadaan Hyungseob tadi. Tapi yang dia liat bukan si adek kelas, tapi cowok.

"Lo siapa?" tanya Taedong sambil ngusap sudut bibirnya yang berdarah.

"Park Woojin," jawab Woojin yang sibuk ngangkat Hyungseob ke dalem gendongannya. Pingsan lagi dia, gara-gara Taedong kok bukan Woojin, "Tunangan Hyungseob." iya, kan belum nikah.

.

.

.

.

.

A/n : Kelamaan ya? Abis kemarin belum mood, takut ga nge-feel jadinya. Berarti tinggal up date 1, ya. Selamat siang, adinda(s). Semoga harimu menyenangkan. Sekian, terima cium;(


Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang