Baru juga jam 9 pagi, tiga serangkai lagi kumpul di ruangan kantor Woojin. Si empunya ruangan aja bingung ngapain itu dua mahluk dateng pagi-pagi bahkan sebelum dia nyampe. Si Jihoon lagi selonjoran di sofa panjang sambil mainin HP-nya, kemungkinan besar lagi chatt sama tunangannya. Sementara Haknyeon lagi senyam-senyum sendiri kayak orang gila di single sofa. Woojin sih ga ambil pusing asal mereka ga berisik. Lagian nanti siang dia bakal meeting sama Jihoon jadi, kalo orangnya udah di sini lebih praktis.
"Lo pada udah pernah ketemu bidadari?" tanya Haknyeon antusias.
"Tiap hari gua ketemu." kata Jihoon, jarinya masih sibuk ngetik balesan chatt.
"Tiap malem gua tidurin." jawab Woojin santai tanpa ngelepas pandangan dari berkas di depannya.
"Ya elah, maksud gua bukan tunangan atau istri lo!"
"Ya tapi, buat gua bidadari itu istri gua."
"Ya tapi, buat gua bidadari itu tunangan gua." kata Woojin sama Jihoon barengan.
"Nah, kalo gua bidadarinya cewek yang ketemu pas ma-"
"Ga ada cerita lain apa, Nyeon?" kata Jihoon jengah, secara Haknyeon gampang bener ngasih kandidat bidadari ke cewek yang dia liat dalam sekejap. Jadi ragu 'kan Jihoon sama standar temennya itu.
"Ih yang ini beda, Hoon." Jihoon naikin salah satu alisnya.
"Bedanya?" Woojin mulai tertarik sama omongan temennya ini.
"Gua ganteng banget 'kan, ya?" tanya Haknyeon ga nyambung.
"Anggep aja muka lu itu jadi standar gua buat temenan sama lu." kata Jihoon yang males nge-iyain.
"Nah ini bidadari bilang gua jelek, mana pas gua ajak kenalan gua malah dicuekin." kata Haknyeon bangga. Dua Park di ruangan itu langsung tatap-tatapan.
"Kenapa lu berdua? Mulai homo?" tanya Haknyeon usil, abis omongannya ga ditanggepin malah dua mahluk beda warna kulit itu saling tatap.
"Gua homo juga milih-milih." kata Jihoon abis itu balik sibuk sama HP-nya. Woojin? Cuma bisa rolling eyes, yang muda mah ngalah aja. Lagian masih pagi, rusak ntar mood yang dia sama Hyungseob bangun dari subuh. Ngertilah.
"Gua lanjut nih. Kan gua iseng tuh pas kemarin mau main ke sini lewat sekolahnya Hyungseob, nongkrong bentar 'kan gua di 101 Cafe. Penuh tuh Cafe, tapi berhubung gua ganteng jadi gua duduk aja di kursi yang didudukin sama si bidadari." sambung Haknyeon ga peduli didengerin apa ngga, macem iklan baris yang jarang banget di-notice penonton.
"Lagian gua kasian sama si bidadari, dia duduk sendiri sambil ngerjain soal turunan sama tanjakan. Pasti bosen 'kan tuh, jadi ya gua ajak kenalan. Eh dianya malah natap gua, langsung aja gua tanya; "Kenapa? Ganteng, ya?" terus dia bilang gua jelek." kata Haknyeon kesenengan.
"Mending lu jauhin aja, Nyeon." usul Woojin pake nada bijak.
"Lah, jangan dong. Kan gua belum pernah nemu bidadari yang begini. Ntar kalo gua mati penasaran sebelum naklukin dia gimana?" Woojin cuma bisa gelengin kepala.
"Kejar aja kejar." kata Jihoon sedatar mungkin.
"Lu emang ngertiin gua banget, Hoon." kata Haknyeon yang udah mau nyusruk ke Jihoon tapi kalah cepet sama kaki si cowok manis, sebelum kepeluk Haknyeon udah ditendang.
"Maaf, reflek."
"Ah lu mah refleknya nendang!" Haknyeon ngelus baju bagian perutnya yang dia rasa kotor, padahal Jihoon nendangnya ga pake sepatu. Berasa rumah sendiri emang.
"Kayak baru pertama kali aja gua tendang."
BRAK
"Kak, kenal keluarga Yoo, ga?" siapa lagi yang heboh begitu kalo bukan adek tersayangnya Woojin?
"Eh trio kwek-kwek lagi ngumpul, ya. Kolab bentar, ya kak!" lanjut Guanlin pas ngeliat kalo kakaknya ga sendirian.
"Ngga, ah. Ga level gua sama anak kuliah yang kerjanya cuti mulu."
"Kak Jihoon mah suka gitu, dulu aja gua kesayangan sampe dikira homo mulu sama orang-orang. Sekarang aja gara-gara gua lebih tinggi disalah-salahin mulu." iya, pas mereka masih kecil Jihoon sayang banget sama Guanlin. Maklum, 'kan anak tunggal jadi si Guanlin dijadiin adek. Kalo Woojin mah rival, ga pernah bisa dianggep adek. Mau nyoba manjain juga susah, dielus dikit langsung tangannya kena pelintir. Dari kecil Woojin udah masuk klub karate sih jadi gitu, beda 'kan sama Jihoon yang les piano.
"Bawel lu, kuliah sana!" suka gitu emang, marah-marah padahal peduli. Untung Guanlin kelewat pengertian jadi seneng-seneng aja dimarahin.
"Kenapa emang sama keluarga Yoo?" akhirnya di-notice juga.
"Kenal, kak?" tanya Guanlin antusias.
"Salah satu relasi gua."
"Bantu gua lamaran, kak!" langsunglah itu tiga pasang mata di sana melotot ke arah Guanlin.
"Gila apa lu? Kuliah belum kelar malah mau nikah!" sembur Jihoon.
"Yaelah, bukannya nunggu gua dulu. Ini malah mau nyerobot, mentang-mentang kakak lu udah nikah kemarin." kata Haknyeon ga terima, soalnya dari mereka bertiga pasti dia yang terakhir nikah tapi pas inget Guanlin dia agak lega. Eh taunya sekarang begini.
"Hamilin anak keluarga Yoo yang mana lu sampe minta gua lamarin?! Minta papa lu aja sana!" Guanlin langsung natap tiga pria yang lebih tua dari dia itu satu-satu.
"Apaan sih?! Orang gua mau ngelamar kerja di sekolah punyanya keluarga Yoo."
.
.
.
.
.
A/N : Malem, adinda(s). Maaf, ya sebenernya ini agak maksa up date-nya. Ada yang nonton produce 48? Kalo ada biasnya siapa? Kakanda sih udah nemu beberapa buat koleksi bias/?
Entah kenapa trainee Yuehua yang cewek semacam lebih siap dari yang cowok. Apa perasaan gua aja? Wkwk. Sejauh ini sih hati gua lumayan tercuri sama mereka; Yena, Chaeyeon, Noe, Yiren. Dan penasaran banget sama Park Seoyoung yang mantan trainee YG, auranya itu sesuatu. Kaeun juga pro banget dah, ga heran jadi center juga. Semacam flashback ke tahun lalu pas nonton itu, kangen JinSeob pake banget;'(Berhubung gua belum ada smartphone jadi kakanda beralih sementara ke twitter, cari aja Cier_y
Abis ga up load video padahal udah nganu.Sekian, terima cium;(
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)
De Todo[Ini gua hold dulu sampe ini buku alurnya sama kayak Benang Merah (WinkDeep)] [Beda Plot] Soal Hyungseob yang salah masuk kamar sampe ujungnya harus nikah sama pengusaha muda. Untung ganteng, tapi hormonnya itu lho asdfghjkl. ------ Iya, ada ade...