18.1

2.8K 416 27
                                    

A/N   : Malem, adinda(s). Maaf pendek.

.

.

.


Hyungseob lagi sarapan bareng suami tercintanya di ruang kebesaran Woojin, masih sambil pangku-pangkuan. Si suami yang sibuk ngedusin leher mulus punya istri cantiknya itu sebenernya lagi manja-manjanya kalo pagi. Cuma ya gimana? Hyungseob udah ngerengek minta makan di jam 6 pagi. Woojin ngerti kalo sang istri butuh energi akibat kebejatannya yang semalem minta 7 ronde ya langsung ke pantry dan masak buat Hyungseob. Tapi ya, gitu. Ga boleh lepas.

"Kak," Woojin natap istrinya masih sambil nyium-nyium leher Hyungseob, "Obat aku abis semalem." akunya abis itu nyuap nasi goreng buatan cowok eksotis di belakangnya itu.

"Ya udah, nanti kakak minta lagi sama dokter." kalo ga inget Hyungseob masih SMA pasti Woojin udah punya calon anak sekarang.

"Aku mau mandi." kata Hyungseob yang udah selesai sama acara makannya, Woojin ngangguk semangat terus gendong istri manisnya itu ke kamar mandi pribadinya.

"Tunggu, emang kakak udah isi airnya?" tahan Hyungseob pas mereka di depan pintu kamar mandi.

"Udah kakak perhitungin, sayang," Woojin ngelirik jam tangannya, "Dikit lagi udah penuh itu bath up."

CEKLEK

Bener aja bath up-nya udah hampir penuh.

"Kakak belum buka baju." kata Hyungseob sambil ngebuka kancing Woojin pake gerakan pelan.

"Kamu masuk duluan, sayang. Kakak buka ini dulu." respon sang suami sambil nurunin istrinya di dalem bath up.

"Aku mau bantu~" Woojin ngulum senyum mesumnya.

"Bantu yang bawah aja, sayang," kata Woojin pake suara seraknya. Tangan kirinya sibuk bukain kancing kemeja putihnya sementara yang kanan ngelus pipi istrinya yang barusan selesai ngebuka celana beserta dalemannya, "Kulum, sayang." Hyungseob dasarnya emang penurut ya, langsung ngulum penis suaminya.

"Terus, sayang," si mungil ngulum sambil dua telapak tangannya ngurut batang suaminya yang ga bisa masuk ke mulutnya, "Ahh... Lebih cepet, sayanghhh...."

CEKLEK

"Jin," tiba-tiba ada suara orang masuk ke ruangannya, "Lah, kok ga ada? Kemana nih orang?!"

"SHIT!!!" Woojin yang emosi langsung narik kemaluannya dari mulut sang istri, "Kita lanjutin nanti, sayang. Ada yang ganggu." jelasnya pas ngeliat ekspresi kaget di muka Hyungseob.

CUP

Woojin ngecup kening istrinya lumayan lama, abis itu dia narik celana panjangnya ga lupa make kemejanya lagi terus dia jalan ke luar dengan penampilan lumayan berantakan.

"Eh, abis nyolo lu?" itu respon pertama Jihoon pas ngeliat sepupunya tiba-tiba keluar dari toilet, "Belum selesai, ya?" katanya sambil nahan tawa pas ngeliat penampakan di antara paha cowok yang lebih gelap.

"Punya istri masih nyolo?" tanya Woojin pake nada sombongnya, "Emang gua Haknyeon. Dan ya, lu ganggu. Gua bahkan baru mulai lagi." Jihoon cuma ngasih rolling eyes.

"Tadinya gua mau ngenalin Jinyeong ke Hyungseob, biar lusa pas semester baru kesayangan gua ada yang jagain," jelas Jihoon sambil ngulum senyum, "Tapi ya udah, selesain dulu sana."


***

Sementara di apartment, Guanlin ketiduran di ruang tamunya Seonho. Yang punya apartment juga, jadi mereka sekarang lagi tidur sebelahan di atas karpet bulu.

"Eumh..." tumben-tumbenan si nokturnal bangun duluan, ngucek mata terus ngeliat sekitar. Bukan apartment kakaknya, "Kapan gua mesen kamar?" monolognya sambil ngeliat sekitar lebih jeli.

Ada macem-macem lembaran dollar bertebaran dari meja sampe lantai, sejenak Guanlin ngerasa menang judi tapi, ga lama dia nyenggol beberapa kartu yang ada tulisan surat tanah salah satu negara blok G. Monopoli ternyata. Agak susah nerima kenyataan akhirnya dia putusin buat natap ke arah lain dan seketika matanya makin besar pas tau dia ga sendirian.

"Oh iya, semalem 'kan gua main sama Seonho!" abis itu ditatapin itu muka teduh yang lagi tidur, ga cuma ngeliatin aja akhirnya si jangkung Park itu ngambil HP-nya. Ngapain lagi kalo bukan foto?

"Kalo di wattpad sih biasanya laki gentle pasti masakin buat pasangannya," monolog Guanlin sambil senyum-senyum ga jelas, "Berhubung kita belum berpasangan jadi, delivery aja ya." 



Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang