Makin hari hubungan mereka makin ngasih liat kemajuan, dalam hal ini baik buat Woojin. Soalnya selama ini dia ngerasa berjuang sendiri tapi, usahanya ga sia-sia. Nyatanya Hyungseob selalu nungguin sentuhan-sentuhan dia, ya mau gimana lagi? Mereka 'kan udah suami istri dan udah ngelakuin itu. Jadi pasti ada ikatan batin yang kejalin, salah satunya rasa posesif Hyungseob. Woojin suka banget kalo Hyungseob minta dia jemput atau pulang lebih cepet walau, dia mintanya masih pake nada malu-malu. Rasanya Woojin pengen banget ngerekam ekspresi Hyungseob yang satu itu kalo bisa, sayang Hyungseob selalu nelpon pake panggilan biasa bukan video call.
Dua hari lalu menurut hasutan Guanlin, istrinya itu harus ngecek isi HP Woojin. Udah berhasil kepegang sih pas Woojin mandi tapi, sampe pria tan itu keluar dari kamar mandi tetep aja Hyungseob ga bisa mecahin kode password suaminya. Udah dimasukin mulai dari digit ulang tahunnya sampe ulang tahun mantan terindahnya tetep aja gagal. Akhirnya Woojin yang gemes ngeliatin muka sebel Hyungseob yang terus-terusan gembungin pipi sambil majuin bibir pink-nya itu berani deketin istrinya pelan-pelan, terus bisikin kodenya.
"9 Agustus 1999." bisik Woojin pelan, Hyungseob yang tengah serius langsung aja masukin tanggal itu dan hasilnya sangat memuaskan. Dia berhasil.
"Tapi kenapa tanggal ulang tahun aku?" gumam Hyungseob yang masih ga sadar kalo Woojin udah duduk di sampingnya.
"Wajar dong, kamu 'kan istri kakak."
CUP
Kalimat Woojin yang ditutup pake kecupan itu sontak bikin Hyungseob tersentak dan gelagapan gara-gara masih megang HP suaminya tanpa izin.
"Ma-maaf," kebiasaan Hyungseob yang kalo lagi panik suka milin-milin ujung bajunya malah bikin Woojin salah fokus ke paha mulus Hyungseob. Salahin aja baju tidur Hyungseob hari ini yang panjangnya cuma 3/4 paha kalo berdiri. Nah sekarang 'kan dia lagi duduk plus ujungnya di pilin-pilin tanpa sadar ngasih liat pahanya, "Aku lancang." lirih Hyungseob abis itu ngasih HP Woojin ke pemiliknya.
"Ga-gapapa kok, sayang," kata Woojin abis itu ngambil sesuatu di laci nakasnya, "Nih, HP kakak yang lain. Buka aja." Hyungseob cuma bisa ngedip-ngedip polos. Dia pikir Woojin bakal marah-marah.
"Ka-kakak ga marah?" tanya Hyungseob bingung yang dijawab pake gelengan. Abis itu dia terpaku sama pemandangan di depannya. Woojin yang ngelepas tali bathrope. Mereka emang udah beberapa hari ini sekamar tapi, Hyungseob ga pernah secara langsung ngeliat Woojin ganti baju. Dia juga kalo mandi pasti langsung bawa baju ganti. Malu.
Posisi Woojin yang berdiri di depan cermin nampilin dada bidang yang selama ini tanpa sadar Hyungseob pake buat tidur. Iya, tiap malem Hyungseob itu tidurnya di ujung kasur. Kalo Woojin iseng nyenggol dikit pasti istri imutnya itu udah jatoh. Tapi ya namanya sayang ga bakal begitu 'kan? Buktinya tiap bangun mereka udah ada di tengah-tengah ranjang, mana Hyungseobnya nyaman banget senderan di dadanya Woojin. Suka malu sendiri Hyungseob kalo bangun duluan. Untung Woojin bukan tipe suami yang suka godain istrinya jadi, selama ini Hyungseob nyaman banget di deket suaminya itu.
"Kenapa, sayang?" tanya Woojin sambil natap Hyungseob yang udah merona di atas ranjang lewat cermin.
"Ahh? Ga-gapapa kok, kak." kata Hyungseob sambil ngalihin pandangannya ke arah layar HP Woojin yang barusan dikasih ke dia. Ada 2 HP di tangannya sekarang, HP warna hitam sama putih. Kalo Hyungseob ga salah inget, Daehwi pernah bilang kalo suaminya itu suka banget sama warna monokrom. Kalo ga putih, ya hitam. Tapi kalo liat dari isi apartment terlebih kamar Woojin, yang mendominasi ya warna hitam.
Hyungseob mulai sama HP warna hitam yang tadi kuncinya udah kebuka, sementara Woojin yang tetep ngeliatin Hyungseob dari cermin cuma narik senyum sambil milih baju dari lemari di sebelah cermin. Lucu aja gitu, Hyungseobnya yang pendiem tiba-tiba pengen liat isi HP-nya. Kalo suami lain bakal marah atau ngerasa ga dipercaya tapi, Woojin mah seneng. Berarti istrinya mulai cemburu 'kan? Cemburu tanda cinta 'kan? Kalo urusan sumber hasutannya sih Woojin tau banget itu adeknya yang lagi kabur gara-gara dipaksa belajar bisnis. Ya mau gimana? Guanlin udah ambil jurusan musik malah disuruh pindah ke bisnis. Mahluk macem Guanlin mana mau nurut? Mending ngungsi ke tempat kakaknya. Papanya juga pasti enggan ke sini. Secara dia punya kesalahan besar sama Woojin dan mamanya. Datengin Woojin sama aja ngebuka aibnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)
Aléatoire[Ini gua hold dulu sampe ini buku alurnya sama kayak Benang Merah (WinkDeep)] [Beda Plot] Soal Hyungseob yang salah masuk kamar sampe ujungnya harus nikah sama pengusaha muda. Untung ganteng, tapi hormonnya itu lho asdfghjkl. ------ Iya, ada ade...