2.

9.6K 821 89
                                    

BRUK

Dengan gendongan paksa akhirnya Hyungseob berhasil dibawa balik ke atas ranjang Woojin.

"O-om... Jangan. To-tolong jangan, om." Woojin dengernya malah makin seneng karna menurut dia drama ini makin seru. Soalnya mukanya Hyungseob itu menggoda banget mana keringetan, rambut hitamnya yang panjang juga berantakan makin bikin napsu.

"Sttt... Ga bakal sesakit itu kok, cantik. Tenang aja." kata Woojin sambil ngusap pelipis Hyungseob pelan. Yang diusap makin gemeter, gimana ngga orang ada om-om mesum pengen jebolin dia.

"Santai aja, sayang." ga tau Hyungseobnya yang terlalu sibuk gemeteran atau tangannya Woojin yang terlalu terlatih buat ngelepas kancing kemeja Hyungseob tanpa yang punya sadar.

"Lumayan, ya." puji Woojin sambil ngeremes salah satu dada Hyungseob yang udah dia keluarin dari cup-nya. Ga tau kenapa keadaan badannya Hyungseob yang bagus banget bikin Woojin takjub terus.

"Ini sih terlalu bagus buat dibagi-bagi." katanya dalem hati.

"O-om... Berhenti. Aku bukan pelacur!" Hyungseob teriak pas mulut Woojin udah ada di depan puting susunya. Sesekali dia nyoba buat ngedorong badan Woojin, tapi apa daya? Woojin kan pria dewasa, lebih kuatlah.

"Sayang," Woojin ngusap mulai dari pelipis, pipi, dagu, tulang selangka, dada atas sampe puting merah mudanya Hyungseob, agak lama dia main di situ. Gemes soalnya, cewek-cewek sebelumnya yang dia tidurin putingnya warnanya ga kayak punya Hyungseob. Beda emang yang perawan mah, "Berhenti berontak coba atau om main kasar?"

Bukannya diem, denger itu Hyungseob langsung nendang bagian selatan Woojin. Si pria dewasa langsung megangin adek kecilnya yang lagi denyut sakit. Tendangan Hyungseob lumayan. Lumayan sakit. Untung tadi Woojin sempet ngunci kamarnya jadi Hyungseob ga bakal bisa kabur.

Sementara itu si anak SMA lagi lari-larian sambil betulin seragamnya akhirnya nyampe di depan pintu. Langsung dia turunin gagang pintunya tapi pintunya ga kebuka. Dia natap pintunya dan nyadar kalo pintunya harus dibuka pake kartu khusus yang pastinya ada di tangan Woojin, om-om mesum yang penisnya baru aja Hyungseob tendang. Mau nelpon mamanya juga ga bisa, gara-gara pas Woojin keluar dari kamar mandi dia langsung ngejatohin HP-nya jadi ga tau kemana itu HP.

"Nyari ini, cantik?" entah Hyungseobnya yang kelamaan mikir atau bagian selatannya Woojin yang cepet sembuh. Sekarang dia udah nyender di dinding ga jauh dari pintu bikin Hyungseob meringsut mundur tapi sayang udah mentok di pintu. Dia lagi megangin kartu akses sambil mamerin smirk-nya, "Kenapa sih harus sampe nendang ini? Dasar pelacur kecil."

"A-aku bukan pelacur!" kata Hyungseob ga terima tapi Woojin malah ketawa kecil.

"Ya udah gini aja, temenin gua minum sekarang dan abis itu kartunya gua kasih. Deal?" Hyungseob mikir sebentar dan akhirnya dia ngangguk setuju.

"Ayo," Woojin ngajak Hyungseob jalan ke guest room, di sana udah ada sebotol anggur di wadah silver yang dipenuhin ice cube. Di sampingnya ada masing-masing satu gelas, "Duduk dulu."

Hyungseob nurut aja dan langsung duduk di sofa panjang di sana, yang pasti Woojin langsung ngebuka tutup botol itu terus dituangin ke gelas kaca yang udah dia siapin tadi.

"Ayo, diminum," ajak Woojin sambil ngangkat gelasnya. Hyungseob yang pengen cepet pulang langsung ngambil minumnya terus ditenggak secepet mungkin, "Pelan-pelan, cantik."

"Ayo, satu lagi." kataWoojin pas liat Hyungseob senyum abis selesai minum. Hyungseob yang pada dasarnya suka manis dan lagi haus mah nurut aja. Ga nyangka udah gelas keempat. Hyungseob yang ga pernah minum wine sebelumnya langsung terkapar di atas sofa.

Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang