Woojin duduk di kursi kebesarannya, tangan kiri megang berkas tangan kanan megang pulpen. Tapi duduknya agak dimajuin, soalnya si kesayangan lagi ada di pangkuannya. Tidur sih, tapi tetep mau nempel sama suaminya. Sebenernya tadi Woojin udah nganjurin Hyungseob buat pindah ke ruang istirahatnya, 'kan lumayan ada kasur walaupun ga sebesar kasur mereka di apartment. Apalah daya, kalau sang ratu udah nempel-nempel manja sambil mamerin muka ngambeknya yang ga pernah bisa Woojin tolak sampe sekarang atau malah sepanjang hidupnya. Jadilah sekarang dia harus duduk pake posisi berhadapan. Hyungseob sih tidur nyaman sambil nyender di dada bidangnya Woojin, lengan mungilnya ngelingkerin pinggang suaminya tapi berhubung badan Woojin lebih besar jadi dia harus megangin sisi kemeja hitam suaminya itu. Bawaan pengantin baru mungkin, ya. Nempel-nempel terus mah ga masalah, orang udah hak milik.
TOK
TOK
TOK
Suara ketukan menginterupsi kerjaan Woojin, ga pake lama langsung itu orang disuruh masuk. Ada Nancy yang kena lembur gara-gara kerjaan Woojin, tapi dia ga sendiri ada cewek lain di sana yang lagi masang muka kesel.
"Maaf, pak. Orang ini memaksa ma-"
"Master, pecat aja nih sekretarisnya. Ga becus banget kerjanya, masa dia ga kenal aku? Mana dia pake bohong kalo kakak udah punya istri. Ihhh... Bener-bener ga bi-" abis Woojin ngasih kode ke sekretarisnya buat keluar terus motong ucapan Dongbin.
"Gua emang udah punya istri," Dongbin yang baru aja ngomel langsung diem, "Dan jangan teriak-teriak, berisik tau ga." tambahnya pelan sambil natap kening Hyungseob yang bertautan tanda keganggu.
"Master, ini ga lucu." katanya sedatar mungkin sambil jalan ke arah Woojin buat mastiin sesuatu.
"Pada dasarnya ga ada pelawak sih di ruangan ini." sebisa mungkin Woojin ngejaga intonasinya biar Hyungseob tetep bisa tidur. Abis gimana, ya? Muka tidurnya Hyungseob itu manis banget jadi ga tega kalo dia bangun. Tiap pagi aja Woojin suka bangun duluan buat natap Hyungseob tidur.
"Ma-master... Ini jalang dar-"
"Ini istri gua," terang Woojin penuh penekanan, bukannya apa sih. Abis Hyungseob ga pake apa-apa selain jas suaminya yang kebesaran di badannya dan itu bikin Dongbin emosi, "Keluar sekarang!" kata Woojin tegas.
"Kakak~" bangun deh. Woojin langsung ngusap-ngusap pipi kemerahan Hyungseob.
"Master! Ini bohong 'kan? Master sendiri yang bilang ga bakal nikah karna itu ga penting," protes Dongbin ga percaya, "Lagian kalo master mau nikah pasti lebih pantes sama Binnie dong."
"Ck, berisik!" Woojin mulai naik darah gara-gara omongan Dongbin yang ga tau diri, "Gua mau nikah sama siapa itu bukan urusan lu dan pastinya bukan sama lu, SEKARANG KELUAR!" Hyungseob yang ada di pangkuannya langsung meluk suaminya erat.
"Kakak jangan marah-marah~" kata Hyungseob yang walaupun telinganya ditutup tangan Woojin tapi tetep aja masih keganggu sama teriakan suaminya.
"Maaf, sayang. Kaka-"
"Master ga bisa begini! Ini ga adil, yang selalu muasin master selama ini tuh aku bukan di-"
PIP
"Security, bawa wanita bar-bar di ruangan saya keluar sekarang juga." tanpa nunggu jawaban dari para security, Woojin langsung nutup panggilannya.
"Park Woojin! Lu ga bisa begini ke gua!" Woojin cuma naikin salah satu alisnya tanpa jawab sepatah katapun abis itu balik perhatiin istrinya yang masih setengah sadar.
"Ada apa sih, kak?" tanya Hyungseob sambil ngusap salah satu matanya sambil dongak natap Woojin.
CUP
"Udah, tidur aja lagi, ya." kata Woojin abis ngecup kening Hyungseob.
"Tium ini dulu~" kata Hyungseob pake suara kekanakannya plus nada manja kesukaan Woojin, belum lagi bibir kissable-nya yang udah dimajuin ke arah suaminya.
"Sini." Woojin ngejepit dagu Hyungseob pake ibu jari sama telunjuknya terus badannya agak direndahin biar jarak di antara mereka hilang.
CUP
SRAK
"Akhh!" teriak Hyungseob kesakitan sambil megang rambut panjangnya yang ditarik kasar sama mantan wanita peliharaan Woojin, siapa lagi kalo bukan Dongbin?
"Mau apa sih lu?" Woojin yang emosi langsung bangun dari kursinya abis itu dudukin Hyungseob di tempatnya tadi ga lupa narik selimut di sampingnya buat nutupin bagian badan istri cantiknya yang masih keliatan.
"Siapa suruh kalian mesra-mesraan di depan gua? Jijik tau liatnya! Apalagi si jalang ini, pasti mas-"
PLAK
"Sekali lagi lu nyentuh istri gua, muka hasil oprasi lu itu bakal gua bikin lebih jelek dari aslinya." ancem Woojin abis nampar Dongbin yang pengen megang muka Hyungseob. Sementara istri mungilnya cuma bisa natap mereka berdua tanpa berkedip. Seinget Hyungseob, Daehwi pernah bilang kalo Woojin itu playboy dan dia juga ngasih wejangan kalo Hyungseob itu ga boleh takut sama mantan peliharaan Woojin. Soalnya dia itu 'kan istri yang statusnya udah jelas, bukan peliharaan macem cewek di depannya sekarang yang statusnya ga jelas.
"Woojin! Lu te-"
"Kakak mantan peliharaannya kak Jinnie, ya?" tanya Hyungseob polos yang berhasil narik atensi dua orang di depannya.
"Sayang, kamu ngo-"
"Gua bukan peliharaan! Gua cewek kesayangannya!" koreksi Dongbin sambil nyilangin lengannya di dada. Woojin cuma bisa hembusin napasnya berat, kayaknya dia harus nontonin dua wanita adu mulut. Kemana lagi security yang dia panggil?
"Oh cewek kesayangannya." kata Hyungseob sambil ngangguk pake muka kalemnya.
SRET
"Aku Ahn Hyungseob," diulurin tangan mulusnya ke arah Dongbin yang butuh beberapa detik buat disambut sama cewek yang lebih tua dari dia itu, "Eh salah! Park Hyungseob, istrinya kak Jinnie." sambungnya ramah dihiasi senyum manis tapi penuh penekanan di kalimat terakhir.
.
.
.
.
A/N : Up date berapa, ya? Yang pasti (never) wrong belum bisa minggu ini.
Selamat malam, adinda. Semoga mimpi indah. Sekian, terima cium;(
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)
De Todo[Ini gua hold dulu sampe ini buku alurnya sama kayak Benang Merah (WinkDeep)] [Beda Plot] Soal Hyungseob yang salah masuk kamar sampe ujungnya harus nikah sama pengusaha muda. Untung ganteng, tapi hormonnya itu lho asdfghjkl. ------ Iya, ada ade...