16.1

4.4K 521 85
                                    

A/N : Ekhem, pertama-tama kakanda ucapin selamat berpuasa buat yg ngejalanin. Semoga lancar, ya puasanya. Ga kerasa udah mau Juni. Mana nih yang kemarin nanyain up date? Udah di-up date nih, walau baru 1 bagian. Tapi lumayan 1,3k. Berita baiknya gua udah bisa online di rumah berkat wifi. Smartphone belum ditangan, makanya ig ga up date-up date. kepikiran buat beralih ke twitter nih gua. Mau up load video fake sub soalnya.

Ya, udah... Nikmatin aja chap 16.1-nya, ya. Sekian, terima cium;(


_***_

Udah dua minggu ini Woojin mondar-mandir beli kondom, buat apalagi kalo bukan nidurin istri cantiknya? Guanlin yang masih ngungsi di apartment mereka aja sampe kena usir tiap jam tiga sampe jam delapan malem. Maklum aja sih, Woojin 'kan napsuan. Nah Hyungseob-nya 'kan pasrahan, jadilah itu apartment tempat pelampiasan Woojin setelah sekian lama nahan diri dan sibuk bersolo ria sambil ngebayangin Hyungseob pake otak mesumnya. Akhirnya sekarang kesampean, mana mau dia setengah-setengah?

Cuma hari ini Woojin lagi banyak kerjaan, biasanya sih kerjaan pasti dia bawa pulang. Mana bisa sih dia pulang telat kalo inget Hyungseob yang sekarang makin ngegemesin gara-gara mulai nakal? Jadilah abis muasin diri, dia langsung nyelimutin badan Hyungseob terus lanjutin kerjaan. Ga lupa sambil ngelirik-lirik muka lelap istrinya yang udah pasti manis-polos-cantik, antara bikin semangat sama bikin tegang. Mesum sih, susah.

Tapi mau gimana? Sekarang dia masih di kantor, meeting hari ini emang udah kelar tapi masih banyak berkas yang harus dia pelajarin sama tanda tanganin. Sementara dikit lagi baru mau jam makan siang. Ga mungkin dia minta supir nganterin Hyungseob ke kantornya. Pulang aja belum si bidadari.

"Tiga jam lagi," Woojin ngerenggangin ikatan dasinya terus dibukalah kancing paling atas kemeja putihnya. Jadwal keluar hari ini udah selesai jadi Woojin bisa lebih santai ngerjain tugas di ruangannya, "Semangat Park Woojin!" monolog Woojin.

Di lain tempat, Guanlin yang nganggur di apartment lagi buka kulkas buat nyari minum. Pas lagi enak-enaknya nenggak air dingin dari tumbler eh ada panggilan masuk ke HP si remaja Taiwan.

"Ah elah, lagi enak-enak minum juga. Malah dapet serang vibrator." salah sendiri HP di-silent mode.

"Hyungseob?" katanya pas liat ID kontak yang manggil.

"Kenapa, Seob?" tanya Guanlin sambil ngejepit HP-nya di antara kuping sama pundak, sementara tangannya lagi buka-buka kulkas. Namanya juga bangun siang, apa lagi kalo bukan cari sarapan? Padahal harusnya makan siang. Tapi Park Guanlin mah udah biasa brunch kalo ga tinggal seatep sama maminya.

"Kak Guan, bisa minta tolong ga?"  kata Hyungseob pake nada memohon.

"Saya kasih satu permintaan." jawab Guanlin ala-ala iklan rokok zaman lampau.

"Ihh kak Guan! Ga lagi bercanda ini, kalo sebelum masuk buku PR-ku ga ada aku bisa kena hukum."  dumel Hyungseob.

"Emang udah berapa kali dihukum hmm?" tanya Guanlin santai sambil ngeluarin buah apel sama susu kotak terus dibawa ke meja makan. Jangan tanya pelayan pada kemana, Woojin udah nyuruh mereka dateng pas Woojin minta dan berhubung semalem Woojin-Hyungseob abis uhh ahh uhh ahh jadi ya mereka lupa dipanggil pagi ini. Dampaknya  si imigran kelebihan kalsium kudu selfservice hari ini.

"Belum pernah, makanya takut."

"Menurut gua sih, lo cuma demam panggung gara-gara belum pernah. Makanya rasain dulu yang kali ini, Seob. Biar lain kali ada pengalaman." kumat 'kan ngelanturnya.

"Kak Guan mah jahat! Bilangin kak Jinnie nih?"  ancem si anak SMA berstatus sudah kawin.

"Eh jangan dong, nanti gua bisa dideportasi ke rumah papa," kata Guanlin sambil geleng-geleng saking ga pengennya pulang, "Ya udah, buku PR lo dimana dah, Seob?"

Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang