A/n : Mana yang masih bangun? Iya up date lagi, gatel jari gua emang.
Ini kenapa masih ada yang bingung gs-nya all uke atau bukan? Ya jelas all uke-lah.
Fyi, gua penganut WinkDeep dengan Jihoon sebagai seme, jadi yang penganut Jihoon uke silakan mundur perlahan jangan debat capres di kolom komentar. Sekian, terima cium;(.
.
.
.
.
Setelah insiden di ulang tahun Daehwi, Woojin akhirnya nyusun rencana buat dapetin Hyungseob. Apapun itu Woojin bakal lakuin, dia ga mau kayak orang itu. Dan sekarang yang bakal Woojin lakuin adalah deketin Ahn Chanyeol, papanya Hyungseob yang kegeser dari kedudukannya sebagai ahli waris gara-gara keteledorannya. Urusan Baekhyun, nanti Woojin pikirin. Sekarang yang gampang dideketin dulu.
Woojin natap rumah lumayan besar di depannya miris. Calon istrinya tadinya tinggal di sana, tapi sekarang harus pindah ke apartment gara-gara papanya selingkuh. Iya, Woojin ngerti. Anak emang ga seharusnya tinggal sama pihak yang salah.
"Keluar dari sini!" baru juga Woojin mau mencet bel yang ada di samping pager, tiba-tiba pintu rumah udah kebuka kasar dan nampilin adegan tarikan paksa yang dilakuin Chanyeol ke wanita seusia papanya Hyungseob itu, Woojin ga tau namanya. Tapi kemungkinan besar itu selingkuhannya.
"Tapi kamu mau tanggung jawab kan, Yeol?" tanya perempuan itu sesegukan.
"Itu bukan anak gua! Pergi sana!" Sial. Kenapa adegannya harus begini? Ngingetin Woojin sama kejadian pas dia masih 5 tahun, dimana mamanya dateng ke tempat papanya sambil bawa Woojin buat minta pertanggungjawaban tapi papanya ngelak dan malah nganggep mamanya cuma mau meres papanya.
"Ta-tapi, Yeol... I-"
"Sana pergi! Gara-gara lo anak sama istri gua yang seharusnya di sini malah pergi!" geram Chanyeol yang udah emosi. Kayaknya mereka belum sadar kalo di sana ga cuma ada mereka. Sampe Chanyeol ga sengaja natap mata tajem Woojin yang ada di depan pager rumahnya.
"Yeol..." wanita tadi masih sesegukan sambil meluk salah satu kaki Chanyeol.
"Pergi! Jinsu, Hangdeum, cepet seret dia keluar dari rumah ini!" kata Chanyeol ke 2 pesuruhnya yang lagi nyiram tanaman sama nyuci mobil. Jabatan Chanyeol emang turun, tapi papanya tetep ga mau cucunya kesusahan di rumahnya jadilah dia nyuruh beberapa orang dari rumah besarnya buat kerja di rumah itu.
"Tu-tunggu! Chanyeol! Ini anak kamu!" jerit si wanita yang udah diseret sama 2 pekerja itu. Woojin masih setia ngeliatin sampe si wanita pergi dari rumah itu. Chanyeol juga masih di depan pintu.
"Cari siapa?"
"Ahn Chanyeol." Chanyeol natap anak muda di depannya curiga.
"Ada perlu apa?"
"Bisa bicara di dalem? Ini penting." Chanyeol mikir sejenak sebelum nganggukin kepalanya dan nyuruh Woojin masuk. Pas mereka berdua udah duduk di sofa ruang kerja Chanyeol barulah Woojin yang ga suka basa-basi langsung nyeritain kejadian malam itu. Hasilnya dia dapetin 5 pukulan di muka, dan 3 pukulan di perut. Tapi menurut Woojin itu ga sebanding sama trauma Hyungseob sekarang.
"Pergi dari sini." Woojin gelengin kepalanya.
"Saya mau tanggung jawab." katanya tegas.
"Kamu bisa ngasih makan anak saya apa? Emang kamu kerja apa? Anak muda zaman sekarang emang lebih suka make dulu dari pada legalin. Kamu pikir anak saya bisa baha-"
"BNM Corporation," potong Woojin yang langsung bikin Chanyeol diem ga berkutik, "I'm the owner of that."
"Jangan bercanda." kata Chanyeol nahan tawanya. Dia pikir orang di depannya itu seenggaknya bakal ngaku manager. Pemilik itu ketinggian buat anak muda di depannya. Emang itu perusahaan baru, tapi harga sahamnya bahkan lebih tinggi dari saham perusahaan keluarga Ahn.
SRET
"Nyatanya saya ga bercanda," jawab Woojin tenang. Kalo soal materi dia emang udah lebih dari siap. Dia nyodorin kartu namanya ke Chanyeol, "Kalo masih ga percaya, anda bisa dateng kapan aja ke perusahaan saya."
Chanyeol nyerngitin alisnya. Dari sekian banyak orang yang bisa jadi owner perusahaan itu, kenapa harus anak muda di depannya ini? Kenapa harus orang yang merkosa anaknya? Chanyeol langsung gelengin kepalanya.
"I won't let my daughter to marry a player." katanya dingin. Woojin ngerti, siapa juga orang tua yang mau ngasih anaknya ke orang yang suka nidurin cewek? Kecuali orang tuanya gila uang.
"Yeah, I was a player," kata Woojin setuju, "But when I marry someone, I won't ever looking for another." Chanyeol micingin matanya ke arah Woojin yang bales tatapan tegas penuh keyakinan.
"Kalo yang tadi saya liat itu kesalahpahaman, saya juga bisa bantu jelasin itu ke istri anda."
"Tapi dia udah ngasih surat cerai."
"Kalo emang ga mau cerai ya kita cari bukti buat jelasin masalahnya ke istri anda." Chanyeol dalem hati setuju dan akhirnya dia ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)
Random[Ini gua hold dulu sampe ini buku alurnya sama kayak Benang Merah (WinkDeep)] [Beda Plot] Soal Hyungseob yang salah masuk kamar sampe ujungnya harus nikah sama pengusaha muda. Untung ganteng, tapi hormonnya itu lho asdfghjkl. ------ Iya, ada ade...