8. (Full)

5.8K 708 51
                                    


A/n : Malem, adinda(s). Mana yg minta up date lagi?

Abis ini hiatus dulu, ya. Hmm, udah dibilang sampe Desember, masih aja ada yg nanya. Buat yg mau words-nya lebih panjang; mending mana kakanda up date interval beberapa hari tp words-nya 800-1K+ atau panjang tapi up date-nya seabad sekali?

Abis baca langsung tidur ya, adinda(s). Sekian, terima cium;(

.

.

.

.

"Eumhh..." sebuah leguhan keluar dari bibir Hyungseob nandain kalo dia mau bangun. Mata bulatnya ngerjap-ngerjap beberapa kali sebelum matanya fokus ke seseorang yang lagi duduk di samping ranjangnya. Langsunglah dia buletin matanya. Iya, itu Woojin yang lagi duduk sambil tidurin kepalanya di sisi ranjang rawat yang kosong. Keliatan banget kecapekan.

BRAK

"Seobie! Kamu gapapa, sayang?" itu Baekhyun yang baru selesai meeting sama klien dan langsung ke rumah sakit. Sebenernya Woojin udah ngabarin dia sama Chanyeol dari 1 jam lalu, Chanyeol sendiri lagi beli makanan di bawah. Baekhyun? Sebelum meeting dia minta ga ada gangguan, jadilah dia baru dateng sekarang.

"Gapapa kok, ma." bisik Hyungseob, dia ga mau bangunin Woojin. Tapi sayang, Woojinnya keburu bangun.

"Ah, tante udah dateng!" katanya kaget, iyalah pihak yang ini kan belum dia taklukin.

"Maaf, ya. Tante udah bangunin kamu." kata Baekhyun sambil masang muka melasnya.

"I-iya gapapa kok, tante," Woojin natap Hyungseob sebentar terus senyum sambil ngusak pelan rambut legam anak SMA itu, "Mama lo udah dateng. Kalo gitu gua pergi."

"Eh, udah mau pulang?"

"Iya, saya pamit, tante. Om Chanyeol ada di bawah." infonya ke Baekhyun.

"Makasih banyak, ya. Hati-hati di jalan." kata Baekhyun pas nganterin Woojin ke pintu ruang rawat dan ditanggepin pake anggukan sama Woojin.

BLAM

Pintu ditutup lagi. Tinggalah Hyungseob sama Baekhyun di sana.

"Ya ampun!" teriak Baekhyun heboh.

"Kenapa, ma?"

"Mama lupa tanya namanya." Hyungseob baru inget sampe sekarang dia ga tau nama orang yang udah ngambil keperawanannya. Eh tunggu, Hyungseob kan lagi di rumah sakit. Berarti dokter bisa aja ngasih tau kalau mungkin dia hamil dong?

"Ma, Seobie mau pulang sekarang!" si anak SMA buru-buru turun dari ranjang.

"Eh ga bisa! Kamu udah lebih dari seminggu nolak ke rumah sakit, sekarang sampe masuk ke ruang rawat masa udah mau pulang? Udah istirahat aja." kata Baekhyun panjang lebar sambil bantu anaknya tiduran di ranjang. Dari pergerakan Hyungseob yang masih linglung, kentara banget kalo anaknya butuh istirahat.

"Tapi, ma..." Baekhyun gelengin kepalanya.

"Ga ada tapi-tapian!" Baekhyun naro tas kantornya di nakas terus duduk di kursi yang tadi Woojin tempatin, "Yang tadi itu siapa sih?" tanya Baekhyun penasaran, Hyung cuma nanggepin pake gelengan.

"Masa anak mama ga tau?" Baekhyun ga puas sama gelengan kepala, "Pacar Seobie, ya?"

BLUSH

Merahlah pipi Hyungseob seketika.

"Ng-ngga, ma. Bukan!" protes Hyungseob sambil geleng ribut.

"Masa sih?" Hyungseob ngangguk dalam kondisi nunduk, "Padahal mama setuju lho kalo Seobie pacaran sama dia." dia ga tau aja anaknya udah diapain sama si Woojin.

"Kenapa, ma? Sedangkan sama kak Taedong mama langsung larang." Baekhyun ngehela napas.

"Taedong itu anak SMA, masih minta uang sama orang tuanya," kata Baekhyun sambil ngusap rambut anaknya, "Kalo dibandingin sama cowok tadi beda jauhlah, pasti dia punya jabatan yang bagus di tempat kerjanya."

"Mama tau dari mana?" tanya Hyungseob sambil ngerutin alisnya.

"Bajunya, jas armani itu ga semua orang bisa pake." Hyungseob paham. Dari malam itu juga dia sadar kalo orang itu pasti banyak uang.

"Mukanya kayak familiar gitu, ya. Tapi mama lupa pernah liat dimana."

....

"Gimana?"  tanya Haknyeon pas Woojin masuk ke dalam mobil, dia sama Jihoon masih setia nunggu di parkiran.

"Dia ga hamil."

"Baguslah."

"Tapi gua masih mau tanggung jawab." jawab Woojin, abis itu dia ngambil rokok yang ada di dashboard mobil terus dinyalain. Iya, Woojin itu perokok tapi ga sering sih. Paling kalo ladi stress aja.

"Gua bilang bagus bukan berarti lo ga harus tanggung jawab, bego!" itu Jihoon yang sewot. Iyalah, kesel banget dia sama sepupu bejatnya ini. Woojin naikin saru alisnya.

"Ya bagus dong, dia kan ga bakal di-drop out dari sekolah." okay, Woojin ngerti.

"Tau nih, udah ngambil keperawanan anak orang masa iya lo ga tanggung jawab?" itu Haknyeon yang omongannya bener padahal orangnya ga bener. Jelas kan? Orang dia yang nawarin cewek ke Woojin.

"Gimana reaksinya pas bangun?" Woojin cuma ngindikin bahu.

"Mamanya dateng pas gua bangun, jadi mungkin dia lebih relax karna tau ada orang lain." 2 cowok lainnya ngangguk paham.

"Lain kali kita ikut deh pas lo mau ketemu Hyungseob." kata Haknyeon yang langsung kena sikut dari Jihoon.

"Apa sih, tet?"

"Yang bener gua aja yang nemenin Woojin. Kalo lo ikut mah yang ada Hyungseob malah pingsan buat yang ketiga kalinya." Haknyeon nyerngitin alisnya.

"Emang kenapa sama gua?"

"Muka lo sama Woojin kan sama-sama muka om-om mesum, yang ada Hyungseob mikir dia bakal digangbang." kata Jihoon pake nada polosnya, langsunglah kepalanya dapet 2 jitakan.


Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang