Ketidak sengajaan

108 18 5
                                    

Happy reading😊
--------

Bel masuk berbunyi, Siswa/i SMAN 1 Bandung akan melaksanakan upacara bendera.

Hari itu hari pertama Rain Putri dan Randy Prama Putra naik ke kelas 11.

Pukul 07.12 bel masuk berbunyi Rain dan Aldira Zahma telat, untung saja ketika bel masuk Rain dan Aldira sudah masuk gerbang.

Karena upacara akan di mulai, belum sempat melihat mading Rain dan Aldira menyimpan tasnya di pos security.

"Siswa siswi yang baru datang segera simpan tasnya di pos security" perintah kesiswaan.

"Rain ini kita di kelas mana ya barisnya?" Tanya aldira sambil menoel-noel tangannya.

"Udah berisik upacara udah di mulai ntar di marahin" jawab Rain berbisik

40 menit upacara selesai Rain dan Aldira segera mengambil tas nya dan menuju ke mading untuk melihat mereka masuk kelas mana.

"Aldiraaa liat gue masuk kelas 11 Ipa 3" teriak Rain kepada Aldira.

Sebagian siswa siswi melihat kepada Rain dan Aldira.

"Busettt luu teriak deket kuping guee dasar toaa" ledek Aldira sambil meniup tangan
yang sudah di kepal lalu di ke telinga kan.

(Kalian mengerti ya apa maksudnya 😂)

"Lahh Rain gue juga masuk 11 Ipa 3"
"Yeayyyy kita sekelas dong"

Bisa di katakan mereka berdua 11 12 kelakuanya.

Rain dan Aldira bersahabat mulai dari kelas 1 SMP.

                      ☔☁☔☁☔☁

Randy yang berjalan di koridor kelas, ia masuk kelas 11 Ips 3. Ia biasa menyendiri, murid yang tampan, dan mapan.

Tak heran ketika ia berjalan banyak yang memuji nya terutama kaum hawa.

Disisi buruk Randy bersikap cuek dan dingin kepada semua orang kecuali gurunya.

"Rand" panggil Moko

"Hem" itulah jawaban Randy sungguh menyebalkan bukan.

"Lo duduk sama gue aja"tawar Moko
Moko adalah sahabat lamanya Randy bahkan sejak SD.

Jadi Moko tahu betul sikap Randy.
Jawaban Randy hanya duduk di samping Moko.

"Tidak ada pembelajaran di karnakan guru guru sedang menyusun jadwal." Informasi dari kesiswaan

.....................

1 jam kemudian Wali kelas 11 Ips 3 datang ke kelas , semua siswa siswi yang asalnya seperti pasar subuh, menjadi hening ketika Pak Budi masuk ke kelas.

"Assalamualikum" Salam Pak Budi

"Waalaikumsalam" Jawab semua murid

"Bapak disini, sebagai wali kelas Ips 3 akan memberikan jadwal sekian terimakasih wassalamualaikum" Ucap pak Budi.

"Muhun Pak, Walaikumsalam" jawab murid murid

"Ah gelo kirain bakalan lama cuman sebentar ning " Ucap salah satu murid

Randy yang sedang menyumpalkan earphone nya ke telinganya, dan akan bermain game.

Sikap dingin dan cueknya membuat kaum hawa susah mengetuk hatinya.

                       ☁☔☁☔☁☔

Bel pulang berbunyi Rain dan Aldira segera keluar kelas. Beberapa detik hujan turun.
Seneng banget ujan turun -gumam Rain

"Rain liatttt hujan, kita pulang gimana?" tanya Aldira

"Lo bisa telepon supir lo kan dir?" Jawab Rain sambil memainkan air yang turun dari langit dengan dua tangannya.

Aldira tahu bahwa sahabatnya sangat menyukai hujan.

"Iya juga terus lo gimana Rain?" Tanya aldira lagi.

"Gue nunggu ujan reda Dir " Jawab Rain sambil melihat ke atas langit.

"Oke gue duluan ya Rain hati hati" Ucap aldira sambil mencubit pelan pipi chubby Rain.

Bagi Rain itu sudah biasa.

"Okey hati hati jugaa dahhh" Jawab Rain melambaikan tangan kepada Sahabatnya itu.

☔☔☔☔☔

Rain menunggu di tangga koridor Ips 4.

Rain sedang menikmati hujan yang turun, di koridor tangga Ipa 3 terhalangi oleh banyak pohon.

Rain memutuskan untuk ke tangga Ips 4.

Semua siswa/i sudah pulang hanya Rain dan beberapa siswa yang berlalu lalang belum pulang.

Saat Rain memutuskan akan pulang.

Ia pun terpeleset.

"Aw..." Rintih Rain

Tiba-tiba ada seseorang yang menjulurkan tangannya untuk membantu.

"Sini gue bantu" Ucap lelaki itu




______________________________________
Penulis nya abal2 ya hehe maaf:(

Rain and randyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang