tiga

2.6K 301 48
                                    

*diparkiran*

"thanks udah nganter kak, gue duluan kekelas ya! Bhay!"

"eh jim tunggu!" yoongi nahan tangan jimin, jimin balik ke arah yoongi. jimin masang wajah bingung.

"gue anterin"
"tapi-"
"ga ada penolakan!"

Yaudah, yoongi nganter jimin+ngerangkul jimin. pas lewat lorong, banyak banget yang ngeliatin mereka. ada yang bisik-bisik juga.

"anjink gue keduluan sama kak yoongi"

"ya tuhan, gemay"

"dih najis, sok bener si jimin mentang-mentang dirangkul sama kak yoongi!"

"SOK"

"kak jangan rangkul gue plis" jimin ngomong ke yoongi,
"kenapa?"
"ya gapapa, gak enak" jimin nepis tangan kiri yoongi yang ada di bahunya.

Jimin langsung ninggalin yoongi di lorong. yoongi bingung, yaudah dia langsung nyusul jimin aja.

*pas nyampe di kelas X-C*

"yang kamu kenapa, yang?" tanya yoongi sambil nahan tangan kanan jimin,
"apasih kak astaga, gue risih diliatin sama anak lain. kayanya mereka gasuka sama gue" jawab jimin tanpa menatap yoongi.

"oh gitu... ya gapapa, mungkin mereka cemburu atau gimana gitu. lagian gapapa kok, ada gue disamping lo. mereka ngapa-ngapain lo? gue siap kok ngasih pelajaran mereka" jelas yoongi.

"makasih kak" jimin meluk yoongi, yoongi bales pelukan jimin.

Jimin merasa nyaman pas pelukan sama yoongi.

"yaudah kak, gue masuk dulu. semangat belajar kak!" kata jimin,
"iya jim, lo semangat juga belajarnya!" kata yoongi.

Trus yoongi pergi sambil dadah-dadah sama jimin. pas yoongi udah hilang dari pandangan jimin, jimin langsung masuk kekelasnya.

Jimin senyum-senyum sendiri.

"woy ngapa lu bantet?!" tanya taehyung, temen sekelas jimin, bisa dibilang sahabat.
"gila kali ya!" nah yang ini baekhyun, kaka nya taehyung. ya baekhyun sering banget kekelas 10-C, kadang sendiri kadang sama temen-temennya. Kali ini dia sendirian.

Jimin langsung duduk disebelah baekhyun tanpa ngehiraukan mereka berdua.

"lu napa nyet?!" tanya taehyung, yah sayangnya ga dijawab sama jimin.

"WOY LU NGAPA?!" baekhyun teriak sambil dorong jimin yang ada di sampingnya.

"eh anjir! gapapa!"

"lu kenapa sih?" tanya taehyung yang duduk dibangku depan meja jimin,
"anu"
"kenapa? gue liat tadi lo bareng sama yoongi" kata baekhyun,
"tau darimana kak?"
"ya jelas tau lah, orang keliatan kok tadi kalian di depan pintu!" kata taehyung.

"oh, cuman gitu doang" kata jimin,
"lo ada hubungan apa sama kak yoongi?" baekhyun kepo,
"ah males gue ngasih tau ke lo!"
"gue ga ember kok!"
"yaudah, gue tuh dijodohin sama dia"
"WHAT JIM?! WHAT?! LO MASIH SMA SUDAH DIJODOHIN AJA!" teriak taehyung.

"diem geblek!" bentak baekhyun,
"hehe maaf, emang beneran kalian dijodohin? masih sma lu jim, jangan kawin dulu. belajar dulu!" kata taehyung,
"nah, kata mama kawin nya nanti. tunangan dulu" jelas jimin,
"sip ntar undang gue ke acara pertunangannya yak!"
"oh iya kalian diem aja!"
"iya kok"


---


"jim, kantin yuk!" ajak taehyung,
"yuk!"

jimin sama taehyung langsung pergi ke kantin. berdua doang.

pas nyampe di kantin, mereka langsung beli makanan trus duduk di tempat yang kosong.

pas lagi asik makan, jimin ga sengaja liat yoongi sama yuju. mereka berdua duduk di belakang taehyung.

kok potek ya, batin jimin.

jimin geleng-geleng terus lanjut makan,


---


kriing kriing

"waktunya habis, dijadiin pr aja ya. saya pamit" kata pak jung.

murid-murid beresin buku-buku mereka untuk siap-siap pulang.

"gue duluan ya!" pamit taehyung,
"iya"

taehyung keluar duluan, dan murid lain juga sudah keluar duluan. sisa jimin doang. jimin masih sibuk beresin bukunya.

"nahh beres" jimin langsung keluar sambil bawa tas ransel hitam nya.

eh ternyata di depan kelas ada yoongi yang nungguin dia.

"jimin" panggil yoongi, jimin males heranin yoongi. e tapi jimin pura-pura oke aja,

"apa?"

"makan es krim yuk" ajak yoongi, jimin pasti nya mau lah.

"waahh mau mau!"


---



mereka sampe di sebuah cafe. trus mereka turun dari mobil, lalu duduk di tempat yang kosong.

"mau pesen apa?" tanya pelayan,
"chocolate banana ice nya satu" kata jimin,
"hot latte nya satu"
"oke"

pelayan itu pergi. yoongi asyik ngeliatin jimin yang lagi main hp. yoongi ga tahan, yoongi pengen mati aja.

"eh jim, follback gue" kata yoongi,
"iya-iya"

jimin langsung buka instagram nya, trus follback ig nya yoongi.

"nama ig nya minyoongi trus ada garis bawah kan?" tanya jimin,
"iya"
"udah gue follback"
"sip"

ga lama pesenan mereka dateng. yoongi minum kopinya, sedangkan jimin asyik makan es krim nya.

minyoongi_

minyoongi_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤11.988 🗨223
minyoongi_ enak nich @parkjimin13
views comments...

"anjir foto gue kak!"
"hehehe"

---

vomment yaa;))
maaf di chap ini agak gajelas gitu, ntar ku usahain next chap lebih bagus ko;)

dimple » yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang