dua puluh satu

1K 132 18
                                    

Yeh udah gak kerasa peserta yang ke akhir. Dan abis ini bakal diumumin pemenang nya. Yaa langsung gitu gaes.

Dan ini udah jam dua siang.

Dan setelah peserta terakhir selesai, bakal diumumin siapa yang menang, tapi di jeda beberapa menit dulu, bikaws juri nya kudu milih.

Jimin lagi mondar-mandir di backstage, buset deg-degan dia. Takut gak menang.

"Udah jim, sante dong. Ini minum dulu" ujar taehyung sambil ngasih sebotol aqua ke jimin, jimin pun nerima botol itu.

"Thanks tet, gue gabisa nyante njir, takut kalahhh" ujar jimin lalu meminum aqua nya.

"Menang kalah itu soal biasa jim, yang penting lo udah usaha sebaik mungkin" ujar taehyung,

"Aaaa thanks tet, lo juga"

"Yaudin gue kudu pergi bentar nih, disuruh ngumpul sama anak padus" pamit taehyung lalu pergi ninggalin jimin.

Jimin pun sendirian disini, eh gak sendirian, ada orang lain juga. Jimin pun melanjutkan acara mondar-mandir nya.

Bermenit-menit berlalu, pemenang bakal diumumin, lewat voting di hp dan keputusan juri.

"Jadiii kami bakal ngumumin siapa pemenang nya. Jadi akan ada sepuluh pemenang"

Dan mc nya ngumumin pemenang nya sampe ke lima besar.

"Juara ke dua, diraih oleh lee seokmin dan hong jisoo peserta ke tujuh belas! Mereka dari kelas dua belas-b!" ujar sang mc, para penonton langsung bersorak-sorak, yoongi juga ikut bikaus itu temen sekelas yoongi.

Mereka pun menaiki panggung dan menerima piala.

"WOOOO SEOKMIN JISOOOO SEOKSOO QUUUU" teriak anak kelas dua belas-b.

Sampe guru pada ngeliatin mereka. Bodo amad lah y.

"Juara pertama dimenangkan oleh...."

"KIM TAEHYUNG DAN PARK JIMIN, PESERTA KE EMPAT BELAS! MEREKA DARI KELAS SEBELAS-C!"

Anak-anak pun bersorak gembira, termasuk yoongi, dino, hoseok.

Taehyung dan jimin pun naik ke panggung dan menerima piala. Jadi mereka kudu bilang sesuatu gitu, dan itu dimulai dari juara ke sepuluh.

Dannn sampailah ke juara pertama.

Jimin pun mulai ngomong.

"Makasih yang udah nge-vote kami, makasih. Karna kalian kita menang, makasih untuk sebelas-c. Makasih semua yang udah support gue, makasih semuanya! Makasih kak yoongi!" teriak jimin sambil ngangkat piala nya, dan mendapat sorakan bahagia dari mereka yang ada di lapangan.

"ASEQQQQ LAHH YOONMEN GUWEH"

"YOONMIN QU"

Dann sorakan itu pun mulai berhenti, sekarang taehyung yang mulai ngomong.

"Makasih udah vote kita, makasih! Gue gak nyangka kita menang, makasih semua! Kak yoongi jan lupa yak traktir gue!" ujar taehyung sambil senyum ganteng.

Gak lama acara pun selesai, murid-murid ada yang pulang, ke kantin, foto-foto dan ada yang ke kelas.

Jimin pun nyusul yoongi yang lagi duduk di pinggir lapangan.

"Kak yoongi!" teriak jimin, yoongi noleh terus senyum.

"Aaa makasih kak yoongi! Udah support aku hahaha"

"Iya sama-sama jimin" jawab yoongi,

"Yaudah ke sana yuk" ujar yoongi sambil nunjuk ujung koridor, "ngapain?"

"Ayo ikut aja!" Ajak yoongi.

Mau gak mau jimin nurutin kemauan tunangan nya ini, mereka jalan ke ujung koridor, di ujung sana cuman ada tembok dan di tembok nya itu ada mading.

Gak gelap dan gak ngeri sih, karna disini ada lampu dan ada cahaya matahari.

Yoongi pun mulai memelankan langkah kakinya pas udah mau deket ujung koridor.

"Tutup mata jim" ujar yoongi, jimin bingung, tapi habis tuh dia nutup aja mata nya.

Yoongi pun bawa jimin ke ujung sana, dan nyuruh jimin buka mata.

"Tiga. Dua. Satu. Sekarang buka mata kamu" ujar yoongi, jimin mulai ngebuka mata nya, dan di depan nya ada seseorang yang dia kangenin selama bertahun-tahun.

Sosok yang dia sayangi sejak dulu. Ah sayang banget pokoknya. Dan jimin langsung nubruk orang itu.

"Abanggg!" teriak jimin, ya orang itu adalah abangnya jimin, banyak yang gatau kalo jimin punya abang, karna abang nya ini tinggal di prancis sejak umur sepuluh tahun.

Iya dia disana sama nenek, kakek, tante, mereka keluarga dari jongin.

Jadi pas umur tujuh tahun, jimin gak ketemu lagi sama abangnya. Paling tatap muka lewat video call aja. Dan semenjak sma jimin jadi jarang nelpon abang nya, begitu juga abang nya, sibuk dengan ujian, kebetulan pas jimin mulai masuk sma, abang nya udah kelas tiga.

"Ih dek, gue kangen tau gak" ujar chanyeol, park chanyeol, abang nya jimin.

"Gue juga bang!" ujar jimin,

"Buset bang, lo tinggi juga ya! Lo juga ganteng! Aaaaaa!!!!" tereak jimin, "iya dong, chanyeol" ujar chanyeol.

"Btw kok kak yoongi kenal sama bang chanyeol?" tanya jimin ke yoongi, jadi jimin udah lepas dari pelukan nya.

"Panjang jim" ujar yoongi,

"Iya tuh,"

"Ceritain kaga?"

"Iya, jadi awalnya bang chanyeol ngechat aku di line. Aku kira siapa kan? Terus kata mama itu abang kamu, dan abang kamu minta bantuin buat surprise untuk kamu. Dan aku bilang, dateng aja hari ini, jimin lagi lomba juga yekan. Jadinya begitu" jelas yoongi panjang.

"Lah terus bang chanyeol kenal kak yoongi dari mana?"

"Dari mama lah! Gue juga tau tentang pertunangan lo sama yoongi. Dan gueee jugaaaa bakallll tunangannnn" ujar chanyeol.

"HEH LU TUNANGAN SAMA SIAPA BANG?!"

"Gatau, kudu cari dulu calon nya." ujar chanyeol sambil nyengir, sedangkan jimin hela nafas aja.

"Beteweh tadi abang ketemu cowo, cantik masa, terus abang liat name tag nya, kim baekhyun" bisik chanyeol ke yoongi sama jimin, yoonmin langsung kaget.

"HAH?!" teriak yoongi,

"BENERAN LU?!" teriak jimin, mulut mereka langsung dibekep sama chanyeol.

"Lep-phassss" chanyeol pun ngelepas tangan nya terus di elap ke tembok:v.

Iyuwh joroq.

"Itu temen sekelas gue bang" ujar yoongi, "heh beneran?! Kenalin dongg" ujar chanyeol,

"Itu kakak nya sahabat gue bang" ujar jimin, "aaaaa mungkinkan dia jodoh que?" tanya chanyeol.

"Bacot ih bang! Yaudin ntar gua kenalin" ujar jimin

---

22.00

Tok tok tok

Yoongi berjalan membuka pintu apartemen, siapa sih yang kesini jam sepuluh malam?

Ceklek

"Elo?"

Prang

---

Hayo siapah. Tentunya bukan aq.
Pomen ya

dimple » yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang