"Hai" sapa cowok itu, jungkook. Dia tersenyum lebar begitu melihat yoongi. Senyuman yang selalu dia berikan kepada yoongi.
"Long time no see... Apa kabar?" tanya nya ramah,
Gak banyak yang berubah dari jungkook. Senyumnya masih sama, gaya berbicara nya pun sama. Yang berbeda adalah tinggi badan nya, jungkook semakin tinggi.
"Baik" jawab yoongi cuek,
"Ngapain kesini?" tanya yoongi lalu menatap ke arah lain,
"Kok lo gitu?" tanya jungkook bingung,
"Lo tau darimana kalo gue disini?" tanya yoongi lagi,
"Tau dari bunda..." jawab jungkook, dia kembali tersenyum.
"Ah udahlah gue mau masuk" yoongi masuk dan menutup pintu nya. Sedangkan jungkook hanya menatap pintu itu dengan tatapan sedih.
Maaf. batin yoongi.
"Siapa kak?" tanya jimin yang masih setia duduk di kursi belajar nya. "Gatau, orang salah ngetok pintu" jawab yoongi bohong.
"Ck ada ada aja ya orang itu hahah" ujar jimin, yoongi merasa bersalah karna bohongin jimin, itu juga terpaksa biar jimin gak curiga dan gak mikir enggak enggak.
"Hahah iya ih, yaudah aku ke kamar dulu ya. Oh iya kalo ada yang susah, tanya aku aja" jelas yoongi lalu menggapai hp nya yang ada di atas meja.
"Hooh kak"
Yoongi pun masuk ke kamar dan beerbaring di kasur. Mood nya jadi gajelas gini. Seneng iya, sedih juga iya, kesel juga iya.
"Kenapa lo datang disaat perasaan gue ke lo udah berubah sih?" tanya yoongi lirih, gak bakal ada yang denger mungkin?
Drrt
Drrt
Drrt
Yoongi meraih hp nya yang ia lempar di kasur tadi. Ternyata panggilan masuk dari seokjin.
Yoongi langsung menjawab telpon nya.
"Halo yoon"
"Ya bunda"
"Tadi.."
"Aku udah tau, bunda"
"Dia udah kesana?"
"Udah, barusan"
"Oh yaudah deh. Hmm bunda matiin dulu, kalo ada sesuatu bilang bunda aja. Jangan sampe jimin salah paham..."
"Iya bunda, bye"
Tuut
---
"Heh yoon? Tau ga? Ada anak baru lagi yoon!" ujar si mingyu, sohib yoongi.
Buset ini si mingyu update bener y. Yoongi cuman ngabaikan mingyu doang, males nanggepin.
"Yoon! Woi! Kacang anjir!"
"Apasi gyu" tanya yoongi ksl.
"Lo pasti kaget pas tau anak baru itu siapa" ujar mingyu. "Siapa? Hah bukan urusan gue juga, bodo la gue mau ke kantin"
Yoongi beranjak dari bangku nya lalu pergi meninggalkan kelas. Yoongi berlari kecil menuju kantin. Mau ngajakin jimin sih, tapi nanti jimin nya gamau. Yaudah deh yoongi langsung ondewei sendiri aja.
Bruk
"Aduh maaf ya!" ujar orang yang ga sengaja nabrak yoongi. Mereka ga jatoh sih, cuman buku-buku yang dibawa orang itu pada jatoh dan berserakan.
Yoongi pun membereskan buku-buku itu lalu nyerahin buku itu ke orang nya. Sedangkan orang itu cengo dan kaget.
Yoongi beralih menatap wajah orang itu. Ah orang ini. Orang yang buat mood yoongi jadi gajelas kemarin.
"Ekhm. Makasih" ujar orang itu sambil menunduk.
"Em kak yoon?" panggil nya. "Apa?"
"Marah sama gue ya?" tanya nya lagi, yoongi menghembuskan nafas nya.
"Pikir aja sendiri" yoongi beranjak pergi, tanpa sengaja ia menyenggol bahu orang itu.
Yoongi langsung pergi ke kantin. Ya walau udah gak ada mood buat makan, tapi yoongi ke kantin aja daripada balik ke kelas.
---
"Kantin yuk jim" ajak hoseok, "ayok lah"
Mereka berdua ke kantin bareng, kemana taehyung? Latihan paduan suara gaes.
"Eh kak jimin! Kak hos!" sapa seseorang yang baru aja keluar dari kelas nya. Jimin sama hoseok langsung berhenti dan nyapa orang itu balik.
"Eh dino" sapa hoseok,
"Chan"
"Kantin bareng yuk" ajak hoseok ke dino, "hooh kak, ayok lah!"
Mereka bertiga ke kantin bareng.
Setelah mesan makanan, mereka duduk di tempat yang kosong, banyak yang kosong sih, mereka duduk di bagian tengah.
Jimin duduk di sebelah dino, sedangkan hoseok di hadapan mereka. Saat asik makan, tanpa sengaja jimin ngelihat tempat duduk di pojokan, ada mingyu, yoongi, dan satu nya gatau siapa. Jimin ga kenal.
Tapi, orang itu kok megang-megang tangan yoongi sih? Tanya jimin dalam hati.
Ah, jimin lanjutin makan aja daripada ngeliatin mereka.
Gak lama, mereka udah selesai makan.
"Hoseok ya? Di panggil sama bu kim tuh" kata joshua, "hah kenapa?"
"Kaga tau, yauds kesana ae" ujar joshua, "ok sip, temenin ya" kata hoseok.
"Hooh"
Joshua sama hoseok pun pergi. Tersisa jimin sama dino. Hening coy, kaga ada yang ngomong.
Jimin mengalihkan pandangan nya ke pojok kanan kantin. Disana ada yoongi, sisa berdua sama orang yang gak jimin kenal tadi. Mingyu udah gak disitu.
Yoongi ga sadar ya kalo ada jimin disini?
Jimin cemburu. Ingin nangis aja, ya gimana enggak? Liat orang megangin tangan yoongi, terus yaa kek gitu deh.
Tapi jimin tahan aja, jimin beranjak dari kursi dan dino ikutan beranjak juga.
"Chan, gue pergi ya!" pamit jimin lalu berlari, "tunggu kak! gue ikut!" ujar dino lalu mengejar jimin.
Jimin pun lari dan dino ngejar dia di belakang. Jimin gatau mau kemana, tapi gatau kenapa dia pergi ke taman belakang sekolah.
Jimin duduk di bangku taman lalu ngusap wajah nya kasar. Jimin ga sadar kalo dino ngejar dia.
"Kak, hftt" panggil dino yang lagi ngatur nafas nya, jimin mendongak dan bingung.
"Ngapain kesini?" tanya jimin, "gak papa, mau ikut aja"
"O-oh, duduk gih" ujar jimin, dino pun duduk di sebelah jimin.
"Kok tiba-tiba lari gitu sih kak?" tanya dino, "gak papa chan"
"Hmm"
"Hmm gapapa kan kalo gue manggil lo 'chan'?" tanya jimin,
"Gapapa kak hehe"
"Oh okeh chan!"
"Em, ke kelas yuk, ntar lagi masukan loh" ujar jimin, "oke kak"
---
Hari ini dipulangin cepat karna ada rapat guru mendadak. Murid-murid pada bersorak bahagia karna pulang cepet. Terutama kelas XI-C. Mereka selamat dari pelajaran matematika.
Jimin sama yoongi balik bareng, sebenernya jimin cemburu sama yang tadi siang, tapi dia diem aja.
---
Hwhwhwhwhwhwhwhwhw
Vomment oy.
KAMU SEDANG MEMBACA
dimple » yoonmin
Fanfiction"-that dimple is illegal no, it's dangerous, oh yes" p.s ini ada beberapa yg bakal direvisi ya:')