10 September 20xx
Setelah acara, jimin sama yoongi pulang kerumah masing-masing untuk mengemas barang-barang mereka, karna mereka mau pindah ke apartemen. Itu juga atas suruhan orang tua mereka.
Tadi aja si jimin ngamuk-ngamuk gamau pindah ke apartemen. Tapi jadi diem gara-gara kyungsoo bilang gini "kalo kamu pindah ke apartemen, ntar mama tambahin jajannya". Yah, alhasil jimin langsung diem, rezeki gaboleh ditolak coy.
Okeh, sekarang jimin sama kyungsoo lagi duduk diteras, mereka nungguin yoongi sama orang tuanya dateng. Mana jongin? Tadi tuh pas baru nyampe rumah, tiba-tiba ada meeting mendadak, jadinya jongin langsung pergi deh.
Ga lama kemudian ada dua mobil dateng terus parkir didepan rumah jimin. Oh, mungkin aja itu yoongi sama orang tuanya.
Yak, ternyata itu mereka,
"ASSALAMU'ALAIKUM" teriak yoongi, gatau malu emang.
"iya wa'alaikum salam" kyungsoo langsung ngebukain pagar, jiminnya ngintilin kyungsoo.mereka semua pada ngumpul di pagar:v.
"okeh, jadi bunda mau bilang, kalo ada apa-apa telpon kita ya" kata seokjin,
"siyap tante/bunda" ucap jimin sama yoongi,
"oh iya, panggil kita bunda sama ayah aja ya" kata seokjin,
"iya""eh iya yoon, panggil mama aja, panggil om jongin juga pake papa ya" kata kyungsoo,
"siyap"
"okede"
"okeh kita pergi dulu ya" kata yoongi,
"eh bentar, jim ntar telpon mama ya" kata kyungsoo,
"oke ma"
"yauda kita pergi"
"iya"
"babayyy" yoongi dadah-dadah,
"BABAY ANAK KUH" seokjin kiss-bye,
"BABAY YUNGIH JIMIN" yang ini namjoon,
"BABAYYYYY" teriak seokjin, namjoon, dan kyungsoo.---
Sesampainya di apartemen, yoongi langsung masukin baju-baju mereka kedalam lemari. Sedangkan jimin masak mie instan. Laper katanya, padahal sebelum pulang kerumah dia udah makan.
"kak mau mie juga ga?" tanya jimin,
"engga, kamu aja" kata yoongi,
"oke"Cieh kamu kamu:v
"Lah?" jimin bingung, napa nih si yoongi pake kamu-kamu, "kita kan udah tunangan, pake aku-kamu aja boleh gak?" tanya yoongi.
"Iya boleh kok" kata jimin.
Yaudah deh, si jimin lanjut masak, yoongi lanjut masukin baju. Dan mereka asik sama aktifitas mereka masing-masing.
Ga lama kemudian, yoongi udah selesai sama aktifitasnya,
"jim, aku mau keluar sebentar ya, aku mau beli minuman dibawah" kata yoongi,
"eh iya, hati-hati ya kak" kata jimin,
"iyak"Sesampainya dibawah, yoongi kekantin gitu, terus mesen minuman.
"chocolate ice blend dua ya" kata yoongi,
"siapp"Yoongi duduk dikursi, dia ngelamun gitu.
---
Segini dulu y
:*
KAMU SEDANG MEMBACA
dimple » yoonmin
Fanfiction"-that dimple is illegal no, it's dangerous, oh yes" p.s ini ada beberapa yg bakal direvisi ya:')