lima belas

1.1K 176 18
                                    

"thanks kak, aku ke kelas duluan, bye" jimin keluar dari mobil dan ngibrit ke kelasnya, yoongi pun menyusul.

Yoongi menyamakan jalannya dengan jimin, mereka lewat di koridor. Dan-

Bugh

Jimin jatuh karna ditabrak sama cewek.

"Eh sorry, gue ga sengaja, sorry banget" ujarnya, jimin malah nepis tangan cewek itu.

"Ayo aku bantu jim" yoongi mau bantuin jimin berdiri, tapi ditepis sama tuh cewek.

"Dia gamau dibantu, yaudah deh dia bangun sendiri aja" ujar cewek itu, yoongi hanya diem dan nahan emosi.

"Sorry ya" ujar cewek itu.

Dan jimin liat ke muka tu cewek.

Tunggu

Ini cewek..

Momo ya?

"Hm" habis respon itu jimin langsung pergi, untung aja sekolah masih sepi, jadi yang ngeliat mereka cuman dua atau tiga orang.

Jimin langsung duduk di bangkunya dan naruh kepalanya di meja. Ga sadar aja dia kalo lutut sama tangan nya berdarah.

"Eh jim, tangan lo kenapa?" tanya hoseok lalu memegang tangan kanan jimin yang berdarah,

"Hah? O-oh, tadi jatoh" jawab jimin,

"Astaga, celana lo sobek, lutut lo berdarah" ujar hoseok, jimin pun melihat ke lututnya, dan celana nya robek dibagian lutut kanan.

"Ke uks jim, ayo gue anter"

"Hng" jimin ngangguk terus berdiri, dan-

"Aw!" kaki jimin keseleo, jadi sakit kalo berdiri. Baru aja kerasa sakitnya.

"Kenapa?"

"Kaki gue, sakit hos" jimin meringis kesakitan,

"E-eh yaudah ayo ke uks, gue bantu" hoseok pun membantu jimin jalan, dan mereka pergi ke uks. Tentu saja lewat koridor, dan ada yoongi dengan perempuan tadi, alias momo.

Hoseok dan jimin lewatin mereka berdua, yoongi ngeliat jimin yang kesusahan jalan.

"Woy, ngapain? Liatin anak itu ya?!" tanya momo,

"Iya, kenapa?"

"Ngapain diliatin sih? Gausah diliatin! Gausah khawatir juga, tuh dia sama temennya juga kok!"

"Lo apaan sih mo?! Jangan bikin gue kesel dah, jelas-jelas dia tunangan gue ya gue khawatir!"

"Heh, lo bilang lo gak cinta sama dia kan? Trus ngapain khawatir?!"

"Bukan urusan lo"

Yoongi pun pergi ninggalin momo di koridor, sedangkan hoseok dan jimin udah di uks.

"Kak, tolong ini, jimin nya jatuh tadi. Kakinya sakit katanya" jelas hoseok.

"Eh, iya dek, duduk aja di kasur ya" kata kak jeon, jimin pun duduk dikasur.

Kak jeon ngobatin jimin, hoseok cuman duduk sambil genggam tangan kiri jimin.

"Nih udah selesai dek, nanti tiga hari kemudian, perban nya dibuka aja." jelas kak jeon sambil senyum.

"Mau baring disini aja apa mau keluar?" tanya kak jeon,

"Di-" ucapan hoseok dipotong oleh jimin,

"Keluar aja kak" jawab jimin,

"Yaudah, hati-hati, jangan lari-lari ya dek" ujar kak jeon,

"Iya kak makasih" jimin pun nyoba jalan dan sakitnya udah mereda gara-gara dipijat sama kak jeon.

dimple » yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang