Hari ini hari sabtu. Berarti besok jimin berangkat ke jepang. Hoseok sama taehyung berdo'a agar jimin batal ke jepang. Wado jahad y.
Yoongi sih diem aja. Mau maksa jimin untuk batalin gabisa. Karna ortu nya udah ngurus surat pindah sekolah.
Dan yoongi udah siap ditinggal jimin selama setahun.
Sekarang lagi pembagian rapot. Yoongi dapet ranking 4. Jimin? Ranking 3. Sedangkan hoseok dan taehyung ga dapat ranking:"v.
"Hoy jim jan lupain gue pokoknya! Lo sahabat terbaik gue!" ucap taehyung sambil nepuk-nepuk bahu jimin.
"Gak bakal lupa sama lo kok" jimin senyum,
"Jim, jangan lupain gue juga ya."
"Iya hos"
"Sorry gue gabisa ke bandara bareng lo besok" jelas taehyung,
"Kenapa?"
"Sepupu gue mau kawin" jelas taehyung,
"Ohh yaudah gapapa" ucap jimin,
"Insyaallah besok gue bisa" kata hoseok,
"Oke, yaudin gue balik dulu ya!"
---
Dan sekarang hari minggu, jimin udah ngemas barang-barang. Jimin, kyungsoo, jongin udah pamit sama seokjin dan namjoon. Dan sayangnya namjin gabisa dateng karna ada urusan. Dan mereka berangkat bareng yoongi.
"Jim, kamu nelponin siapa sih?" tanya yoongi yang bingung sama jimin karna daritadi nelponin seseorang.
"Temen aku, katanya mau ke bandara juga"
"O-ohh"
"Eh halo hos?!" sapa jimin saat telpon nya diangkat. Yoongi hanya diam, padahal dia kesel sih. Kesel aja gitu.
"Eh jim, sorry lagi macet, ntar lagi gua nyampe nih, gua naik ojol"
"Ohh gapapa, gue juga berangkat jam sebelas lewat kok"
"Yaudah tunggu ya!"
"Yoi"
Tuut.
Telpon dimatiin sama jimin, sekarang jam sepuluh. Jimin ke bandara jam sebelas, sedangkan berangkatnya jam dua belas.
Lagian jarak rumah jimin ke bandara ga terlalu jauh-jauh amat, dan ya, mereka dirumah jimin. Mereka nginep disitu.
"Yoongi, sini makan yuk" ajak kyungsoo yang lagi naruhin makanan dan cemilan di meja makan.
"Eh, engga ma, aku kenyang" tolak yoongi, yang bener aje, barusan udah makan jam sembilan, makan lagi bos.
"Yaelah udah kenyang aja kamu hahah"
"Hehe"
"Kak, aku kesana bentar ya" ucap jimin lalu beranjak dari karpet dan otw ke meja makan. Iya, mereka lesehan di karpet gituh.
"Mau dong ma, aku ambil bolu coklat ya" ucap jimin lalu ngambil setoples bolu coklat kesukaan jimin.
Dan jimin kembali duduk di karpet, di sebelah yoongi. Jimin menghidupkan tv dan mengganti ke channel lain. Dan jimin berhenti mengganti channel, jimin nonton pintu taubat.
Nonton pintu taubat.
Sambil ngemil bolu.
Uh ena.
"Yeu tai anjing" jimin kzl sendiri nonton tv, kyungsoo yang ngeliat cuman ngelus dada, karna dia udah biasa ngeliat jimin kaya gitu.
"Bangsat"
"Jimin mulutnya" ucap kyungsoo, "eh, hehe sori ma"
tok tok tok
"Jim bukain tuh pintu" ucap kyungsoo, "iya ma"
Jimin berdiri dan otw pintu.
"eh hoseok, ayo masuk aja"
Mereka pun ke ruang keluarga. Jimin ngajak hoseok duduk, tapi hoseok mau ke mama nya jimin dulu.
"tanteee~" hoseok salim ke kyungsoo, "eh hoseok, sejak kapan balik kesini?" tanya kyungsoo. O jelaz kyungsoo kenal hoseok, karna dulu tuh hoseok sering maenan kerumah jimin. Kyungsoo juga tau kalo mereka berdua pernah pacaran.
"Udah beberapa minggu yang lalu sih tan" ucap hoseok.
"Ohh.. kamu tambah tinggi ya" ucap kyungsoo sambil menepuk bahu hoseok, jimin cuman senyum aja ngeliatin mereka.
"Hehe bisa aja tan, om mana ya?"
"Om? Diatas, lagi siap-siap"
"Ohh"
"Kenapa? Mau ketemu om ya?"
"Iya tan"
"Oh tunggu aja, paling ntar lagi selesai" kata kyungsoo sambil tersenyum.
Hoseok dan jimin pun duduk di dekat yoongi,
"Eum, kak yoongi.. kenalin ini hoseok temen aku, hos kenalin ini yoongi tunangan gue" jelas jimin, mereka berdua pun bersalaman.
"Yoongi"
"Hoseok"
Mereka melepas tangan mereka. Dan jimin melihat jam dinding.
Pukul sepuluh lewat empat puluh lima menit.
Jimin berdiri dan menyusul kyungsoo yang lagi makan chiki. "Ma? Papa mana sih? Lama amat" tanya jimin,
"Tau tuh papa, PAPA!!"
"IYA IYA MA OTW NIH"
"Yaelah"
Gak lama jongin dateng.
"Ayok ih pa"
15 menit berlalu, mereka sudah mematikan tv, lampu, dll.
---
"Okay jim, gue cuman mau bilang, jan lupain gue, taehyung, dan temen-temen yang lain ya! Lo juga harus balik lagi ya jim!" Jelas hoseok,
"Sip sip hos, pasti!"
"Hubungin gue sama taehyung ya jim! Sehari sekali lah hahah"
"Iya iya hos hahah"
Hoseok ngacak rambut jimin, jimin cuman senyum doang. Dan jimin beralih ke yoongi yang diem dengan wajah datarnya. Cemburu dia mah.
Jimin natep yoongi, tapi dia diem doang. jimin pikir yoongi gak mau ngomong gitu, jadi nya dia minta langsung masuk aja.
"Mah, ayo mah" ucap jimin yang agak kesel sama yoongi, yaiya kesel. Dia mau pergi, yoongi nya gak mau ngomong apa kek gitu?
Mau pergi tapi yoongi nahan tangannya, jimin pun berbalik ke yoongi.
"E-engg. Aku cuman mau bilang, jangan lupain aku, chat aku, ntar kita video call aja! Jangan suka sama orang lain selain aku ya!" Jelas yoongi sambil senyum, jimin pun ikut senyum.
"Pasti"
Yoongi memeluk jimin sambil mengacak rambut jimin. Tak lama kemudian yoongi melepas pelukannya.
"Mah ayo"
Kyungsoo mengangguk, dan mereka bertiga pun pergi dan mulai menghilang dari pandangan jimin dan hoseok.
Aku bakal nunggu satu tahun!
---
Btw sorry, story ini makin lama makin ga seru kayak dulu! Sorry banget. Aku bakal usahain biar kayak dulu!
Eh ini kok wattpad error mulu ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
dimple » yoonmin
Fanfiction"-that dimple is illegal no, it's dangerous, oh yes" p.s ini ada beberapa yg bakal direvisi ya:')