"jim?" panggil yoongi, yoongi heran, pasalnya daritadi tuh jimin diem mulu. Kan yoongi jadi bingung, biasanya banyak ngoceh kok jadi diem gini.
"hm?" jimin nyahut tapi gak noleh, dia masih ngeliatin jalanan doang. "kamu kenapa sih kok diem? biasanya engga kayak gini" ujar yoongi.
"aku emang kayak gini." jawab jimin, "hm, terus kamu kemarin kemana?" tanya yoongi, "ada urusan." jawab jimin cuek.
"urusan apa?" yoongi kepo.
buset dah banyak nanya! -pjm
"urusan aku lah, bukan urusan kakak!" ujar jimin.
"eh?"
Lah ni anak kenapa? Gue kudu gimana:( -myg
"ah udah nyampe, aku turun aja ya kak, makasih, bye!" ujar jimin lalu buru-buru turun dari mobil. "lah?".
Yoongi duduk dan mengernyitkan dahinya, dia bingung sama kelakuan jimin.
Yoongi pun cepet-cepet keluar mobil dan ngunci mobil, dia mau nyusul jimin. Dia lari-lari ngejar jimin, jimin mulai jauh makanya dia lari.
Dan sampailah jimin didepan kelasnya, yoongi berhenti dan sembunyi dibalik tembok. Dia ngintipin jimin.
"eh jimin" sapa seorang cowok yang lagi nyandar dipintu kelas, jimin cuman bales senyuman terus masuk ke kelas.
---
"jim, kantin yuk!" ajak taehyung, "hm gue males ke kantin tet" ujar jimin yang lagi mainin penghapusnya, "yaelah tumbenan amat lu, lu kenapa?" tanya taehyung, "gapapa, males aja"
"yeu terus gue kekantin bareng siapa?" tanya taehyung, "sendiri", "ih males gue, maunya sama lo", "ayoklah sama gue aja" ujar hoseok yang sedari melihat jimin dan taehyung.
"eh ayok!" taehyung baru nyadar kalo ada hoseok, "yaudah, tapi makan dikelas aja, kita beliin makanan buat jimin. kasian dia dikelas gak makan, gue traktir, lo juga tae" ujar hoseok,
"HAH?! MAU DONGGGG AYOKKK" teriak taehyung, "bacot" ujar jimin.
Mereka berdua langsung kekantin tuh, jimin diem dikelas doang.
Gak lama kemudian mereka berdua balik sambil bawa beberapa makanan tapi makanan didalem kotak gitu. Mungkin mereka males pake piring, males ngembaliin lagi kekantin.
"nih jim, nasgor" ujar hoseok, "nasgor lagi anjer, eh tapi makasih, gue juga lagi pengen nasgor heheh" ujar jimin, "iya sama-sama, ayoklah makan!" ujar hoseok. "YOKK"
Mereka bertiga makan dengan nikmat.
taekim
❤98.097
taekim gue yang paling keren😎
w/ @parkjimin13 @j.hoseok
view 435 comments...kim.baekhyun wah sape tuh. ganteng
kim.mingyu @minyoongi.
taekim jelas dong gue ganteng @kim.baekhyun
kim.baekhyun gue ga bilang lu ganteng, tai. maksud gue yang ditengah.
taekim oh @kim.baekhyun
minyoongi. apasi @kim.mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
dimple » yoonmin
Fanfiction"-that dimple is illegal no, it's dangerous, oh yes" p.s ini ada beberapa yg bakal direvisi ya:')