Gak kerasa hari ini udah lomba aja, jimin sama taehyung udah latihan nyanyi. Mereka bakal bawain lagu we don't talk anymore. Abisnya bingung mau bawa lagu apa.
Dann jimin sama hoseok urutan ke empat belas. Acara belum dimulai, kira-kira sepuluh menit lagi bakal mulai.
Jimin asik memainkan hp nya, begitu juga taehyung. Sekarang mereka lagi di backstage, ada anak kelas lain juga.
Iyaa ntar anak padus ikut tampil juga. Cuman gak semua, sebagian orang aja.
"Anjir tet gue deg-degan" ujar jimin sambil menggoyang-goyangkan kaki nya.
"Santuy, gue juga deg-degan" ujar taehyung,
Jimin pun keluar dan mondar-mandir di deket panggung. Kayak orang nungguin seseorang gitu.
Yaa nungguin yoongi sih dia. Wqwq.
Jimin menatap ke arah lapangan yang udah mulai rame. Jimin ngelihat ada anak-anak kelas nya juga disana. Udah siap mau menyaksikan lomba.
"Eh kak jimin!" sapa seseorang, jimin noleh,
"Eh chan, ngapain disini?" tanya jimin,
"Gapapa kak, bosen doang hehe. Loh? Kakak ikut lomba?" tanya dino,
"Iya chan, hehe"
"Semoga sukses ya penampilan nya kak! Dan yang paling penting, semoga menang!" ujar dino, mengepalkan tangan kanan nya lalu ia angkat tangan kanan nya.
"Sip, makasih ya chan!" ujar jimin, tanpa sadar, tangan jimin terulur untuk mengacak surai dino.
Sedangkan yang diperlakukan seperti itu cuman senyum doang.
"Ekhm, yaudah gue masuk dulu ya! Nonton gue nanti!" ujar jimin,
"Siap kak!" sahut dino, jimin pun kembali ke backstage, agak rame, orang-orang udah mau siap tampil.
Pertama sih, pembukaan nya anak padus dulu nyanyi, tentu aja ada taehyung, dia anak padus. Gatau nyanyi apa. Keknya bakal meriah sih ini.
"Oke semuanya, acara bakal dimulai! Saya harap jangan ada yang pergi dulu sampai acara selesai ya! Buat yang mau tampil boleh keluar, tapi balik lagi sebelum dipanggil ya!" jelas salah satu panitia dan yang jadi panitia itu anak osis, "oke kak".
Acara pun dimulai, awal nya sih ada mc cuman mau ngumumin susunan acara. Dan gak lama kemudian anak padus pada muncul. Mereka berbaris, lalu mulai nyanyi.
Setelah tampil, anak padus kembali ke backstage. Anak-anak dilapangan pada teriak-teriak, ada yang teriakin salah satu anak yang ikut nyanyi disana. Ada yang teriak nama taehyung juga wkwk.
Dan lomba pun dimulai, peserta pertama itu anak kelas XI-G. Nyanyi sendiri, buset, ganteng coy. Pada teriak-teriak karna ketamvanan nya.
Mana dia duduk, nyanyi sambil mainin gitar lagi.
Jimin cuman ngeliat dari samping panggung doang, gak enak sih liat disini, cuman jimin bisa liat dari deket.
---
Udah peserta ke tiga belas, habis ini jimin sama hoseok tampil. Deg-degan bener, jimin mondar-mandir mulu, hoseok cuman duduk diem.
Gak lama ada yang nyamperin jimin, "jim, kamu harus tampil yang bagus ya!" ujar nya,
"Iya kak"
"Hmm, taehyunf juga nih, harus tampil yang bagus ya!" ujar nya sambil menyemangati taehyunf,
"Iya kak yoongi makasihhh" ujar taehyung sambil tersenyum, ya orang itu adalah yoongi. Daritadi yoongi sengaja gak muncul didepan jimin biar jimin nungguin dia gitu. Biar jimin nyariin dia.
"Pokoknya kalo kamu menang, aku traktir deh!" ujar yoongi, "hah bener?! yeayyy"
"Iyaaa!"
"Gue kagak, kak?" tanya taehyung sedih,
"Iya dah lo juga" kata yoongi, mukanya rada gak ikhlas wkwk,
"Ehehe canda kok kak wkwk"
"Yaudah gih, itu peserta tiga belas mau selesai, kamu siap-siap, do'a aja!" usul yoongi, jimin pun melepas pelukan nya lalh mengangguk.
"Peserta nomor empat belas!" ujar sang mc sampe kedengeran di backstage.
"Tuh jim, sana, aku ke lapangan" ujar yoongi lalu lari dari backstage.
Taehyung sama jimin udah siap, mereka pun naik ke panggung. Dan langsung dapat sorakan dari teman-teman sekelas mereka.
"HUWOOOO JIMIN SAMA TAEHYUNG!" teriak jaehwan paling heboh, ya maklum, ketua kelas harus heboh disini, "HUWUWWWWWWW" sahut yang lain.
"Oke, peserta ke empat belas, alias kim taehyung dan park jimin akan membawakan lagu we don't talk anymore yang dinyanyikan oleh charlie puth dan selena gomez" jelas sang mc.
"Baiklah, ini dia!"
Lagu pun mulai dinyalakan.
"we don't talk anymore we don't talk anymore we don't talk anymore like we used to do"
"we don't laugh anymore what was all of it for? Oh, we don't talk anymore like we used to do"
Buset merdu sekali suara mereka. Sampe-sampe yang nonton kebawa suasana tuh, ada yang nutup mata, ada yang nangis, ada yang ikut nyanyi, ada yang nyalain senter hp sambil di arahin kesana-sini. Dan para juri juga ikutan nyanyi.
Yoongi lagi diem aja sambil liatin mereka, cemburu sih. Cemburu ngeliat mereka nyanyi bareng, ya yoongi kan pengen nyanyi sama jimin juga kan y.
Tapi yoongi mikir lagi, untuk apa dia cemburu sama taehyung dah? taehyung kan cuman sahabatnya jimin.
---
Sesuatu nya di next chap/dua chap lg y wkwk. Sori gw pehape kek doi wqwq.
Ntar dabel apdet koq:*
KAMU SEDANG MEMBACA
dimple » yoonmin
Fanfiction"-that dimple is illegal no, it's dangerous, oh yes" p.s ini ada beberapa yg bakal direvisi ya:')