Sehabis beli minuman, yoongi balik.
---
Yoongi jalan lewatin koridor menuju ke kelasnya. Dia barusan dari kelas jimin, habis nganter surat sakit nya jimin, iya, jimin sakit.
Dia demam, dan jimin sebenernya mau sekolah. Tapi yoongi maksa buat ga usah turun, takutnya tambah parah.
Dan sesampainya dikelas yoongi duduk dibangkunya, kebetulan dikelas masih sepi. Cuman ada empat orang doang. Yoongi ngelamun kan, ga lama mingyu, sohib yoongi dari jaman sd itu dateng.
"wey yoongiii" teriaknya, "paan njer?" tanya yoongi gak santai. "gapapa bro" ujar mingyu, "yaelah. gue kira apaan" ujar yoongi.
"heheheheheh, tau ga? katanya ada murid baru loh yoon" kata mingyu, "terus apa hubungannya sama gue?" tanya yoongi, "yaa gapapa sih, gue cuman ngasih tau doang" kata mingyu. "yaelah"
setelah itu mereka diem-dieman doang, sama-sama gabut soalnya.
---
Keesokannya, jimin udah sembuh dan dia baru aja nyampe dikelasnya. Btw tadi dia otw sekolah bareng yoongi. Dan sesampainya dikelas, jimin rada bingung.
Soalnya dia ngeliat cowok duduk didepan mejanya, dan jimin kayak kenal sama tuh cowok.
"eh jim, liatin siapa sih lu?" tanya taehyung yang tiba-tiba ada dibelakangnya, "eh iya jim, ada anak baru loh, ntuh dia" ujar taehyung trus nunjuk cowok itu. Cowok itu ngerasa ditunjuk trus dia noleh ke jimin sama taehyung.
Dan tatapannya berhenti di wajah jimin.
kok kayak kenal ya? -pjm
---
KAMU SEDANG MEMBACA
dimple » yoonmin
Fanfiction"-that dimple is illegal no, it's dangerous, oh yes" p.s ini ada beberapa yg bakal direvisi ya:')