sebelas

1.3K 180 16
                                    

Kak Yoongi
Jim, maaf ya, aku gak bisa pulang bareng kamu, aku ada kerja kelompok. Kamu naik bis aja, atau ojek online.

Aelah tai

Jimin otw halte aja deh kalo gitu, daripada ketinggalan bis. Pas otw halte, di koridor gak sengaja ketemu hoseok yang keluar dari ruang guru.

"hoi jimin!" panggilnya, "eh hoseok? dari mana?" tanya jimin, "ah, dari ruang guru, ngumpul formulir" ujar hoseok, "formulir?"

"iya, formulir club dance, gue mau ikut dance" ujar hoseok, "hah? lu ikut dance? sama dong kek gue!" ujar jimin, "hah? iya?" hoseok gak percaya.

"beneran!" jimin ngangguk, "ah! ntar minggu bareng gue aja, gimana?" tanya hoseok, "hmm gaktau hos, liat nanti"

"oke, oh iya jim, temenin gue yok?" tanya hoseok, "kemana?", "toko buku, habis tuh ke taman" jelas hoseok, "hm ayok, gue ngikut aja"

"yaudah ayok!"

---

"hm jimin, ini sama ini bagus yang mana?" tanya hoseok sambil nunjukin dua buku spiral warna biru sama hijau.

"hm, hijau sih, lo nya juga suka warna hijau kan? eh tapi terserah lo aja lah" ujar jimin, "nah gue bingung, makanya gue nanya. hmm yaudah deh warna hijau aja" ujar hoseok terus naruh buku spiral warna biru.

"em jim, lo mau beli apa?" tanya hoseok, "gak ada sih, liat-liat aja" jawab jimin, "ah kalo mau gue beliin deh", 

"gak usah elah"

"em yaudah, ayo" ujar hoseok terus otw kasir bareng jimin. Terus hoseok bayar pas udah selesai bayar mereka ke taman deh. Taman nya gak jauh dari toko buku.

kini, mereka berdua lagi jalan-jalan di taman.

"hm hos, disana tuh enak gak sih?" tanya jimin, "hm gak enak, gak ada lo" jawab hoseok, "halah"

"beneran, gak enak, disana tuh sepi, gak ada lo, gak ada mama gue" jelas hoseok, "hmm lagian kenapa sih lo ikut ayah? kenapa gak sama mama aja?" tanya jimin.

"hmm... ayah gue yang nyuruh, gak maksa sih. cuman gue gak enak aja untuk nolak" jelas hoseok, "ohh"

"eh? eh hos berhenti dulu dah" ujar jimin terus berhenti, hoseok pun ikut berhenti dan diem disamping jimin.

"hah? kenapa?" tanya hoseok, "itu siapa ya? kok gue kayak kenal" tanya jimin sambil nunjuk seorang cowok yang disebelahnya ada cewek.

"hah? siapa? gue gak kenal" ujar hoseok, iya ya, hoseok gak kenal. "itu k-kak yoongi?"

"hah? yoongi? siapa?" tanya hoseok, "t-tunangan gue", 

"hah? lo udah tunangan?"

"i-iya" jimin ngangguk, "t-terus itu dia sama siapa? kok m-mirip sama cewek yang kemarin sih? kok mesra-mesraan?" mata jimin mulai berair.

"eh? jimin jangan nangis! hm, mungkin aja itu keluarga nya, atau sahabatnya" jelas hoseok, "ah gak tau gue, bentar hos" jimin ngelap air matanya terus ngambil hp nya.

Dia mau sms yoongi

Kak Yoongi

Kakak dimana?

Dan jimin noleh ke yoongi, dia lagi main hp nya, ngetik gitu.

Ting

Kak Yoongi

Dirumah temen, kenapa?

Oh
Gakpapa

"dih goblok!" ujar jimin, "sst jimin jangan ngomong gitu!" ucap hoseok, "pembohong! hiks" air mata jimin mulai netes.

Hoseok langsung meluk jimin sambil ngelus rambut nya jimin, "sst udah jangan nangis jim" ujar hoseok.

"hiks, kenapa dia bohong sama gue?!"

"sst udah jim, jangan nangis" hoseok nyium pucuk kepala jimin.

"hm mending kita pergi dari sini aja, hmm ke pantai aja yuk!" ajak hoseok, "hiks" jimin ga jawab. Yaudah tuh, hoseok bawa jimin ke pantai.

"udah jim, gausah nangis, ada gue disini. gue bakal nemenin lo, gue bakal bikin lo seneng, gue bakal jagain lo, ya walaupun gue cuman mantan lo doang" hoseok tersenyum kecut di akhir kalimatnya.

"hiks, makasih hos dan maaf..." ujar jimin, "maaf untuk apa?" tanya hoseok, "maaf aja.."

j.hoseok

hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤109.539
j.hoseok walau udah manten-an, gak harus saling ngebenci kan? @parkjimin13
view 666 comments...

parkjimin13

parkjimin13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

87.455
parkjimin13 thanks for today!
view 879 comments...

l.taeyong kok

dong.sicheng kok (2)

jeon.wonwoo kok (3)

ha.sungwoon kok (4)

kim.baekhyun sama sapa tuh?

j.hoseok ur welcome!

taekim gw ga diajak y

taekim gt y

taekim ok fine.

taekim kalian mah jahad sama aq

---

maaf gaes akhir-akhir ini nih cerita makin kagak jelas:(
aku sj jadi bingung dengan alurnya, jadi maaf ya:(
ntar aku revisi koq:****
btw keknya di next part/part 13 akan ada sesuatu;***

dimple » yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang