sembilan belas

1K 140 11
                                    

"Guys!" teriak jaehwan, sang ketua kelas. Sontak semua menoleh ke depan.

"Ntar ada lomba nyanyi, lomba nya dua minggu lagi, dan perkelas itu harus ada yang ngewakilin. ohiya yang ikut boleh nyanyi sendiri, berdua, bertiga atau rame-rame. dan genre lagu itu terserah aja, boleh ada rap nya juga ya, dannn yang mau ikut bilang aja sama gue, ntar gue daftarin trus formulir nya gue kasih pak minseok" jelas jaehwan dan dibalas anggukan oleh anak-anak.

Setelah menjelaskan, jaehwan duduk di bangku nya. Semua murid kembali asik dengan kegiatan mereka masing-masing.

"Hmm tae ikut ga lo?" tanya hoseok, "Hm bingung heu" jawab taehyung,

pengen ikut tapi males,

"Ikut aja yok" ajak jimin,

"lo pada ikut?" tanya taehyung ke mereka berdua.

Jimin ngendikin bahu, hoseok geleng.

"yah, hos, lo gak mau ikut?"

"kaga"

"yaudah jim, ikut aja, nyanyi sama gue" kata taehyung

"boleh, tapi ntar latihan nyanyi nya dimana?" tanya jimin,

"rumah gue aja"

---

"hari ini jadi kan?" tanya taehyung, taehyung sama jimin mau latihan nyanyi sih, dirumah taehyung. tiba-tiba taehyung dipanggil gitu sama anak kelas sebelah, katanya disuruh ke perpus.

Gak lama kemudian, datanglah seorang cowok, jimin sama hoseok udah kenal siapa dia.

"Kak gue duduk disini ya?" tanya nya,

"Hooh, duduk gih" sahut hoseok,

Cowok itu pun duduk di samping jimin, "ikut lomba gak lo?" tanya hoseok, "engga kak males" jawab nya.

"Gue kira lo ikut, chan" ujar jimin, ya itu lee chan alias dino. Jimin kadang manggil chan kadang manggil dino.

"Kagak kak heheh" dino nyengir doang.

Semuanya lanjutin acara makan, disela-sela kegiatan makan, jimin memandangi seisi kantin. Mencari seseorang,

Tumben gak ke kantin?

"Ekhm. Gue mau ke toilet neh, jim ntar kalo mau ke kelas duluan aja" ujar hoseok, "hooh"

"Dino, gue ke toilet ya" pamit hoseok lalu pergi, tersisa jimin dan dino sekarang.

"Ehm, chan, eh dino, gue ke kelas ya" pamit jimin, jimin mau beranjak tapi ditahan dino.

"Barengan aja kak" ujar nya sambil senyum manis. Mau gak mau jimin ngangguk.

"Kak, ntar minggu ini gak latihan kan?" tanya dino, "engga," jawab jimin sambil geleng-geleng.

"Oh oke kak, ohiya kak, minta line sama ig dong kak?" tanya dino, "hmm ntar gue ambil hp gue dulu" jimin berhenti lalu ngambil hp nya disaku nya.

Dino juga berhenti nungguin jimin, terus lanjut jalan lagi pas jimin udah lanjut jalan.

"Nih id gue" jimin ngasih liat profil line nya, disitu ada id nya juga. "Gue add dulu kak" dino ngambil hp nya terus ngotak-ngatik hp nya, lalu nge-add line jimin.

dimple » yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang