By renakyu0209
.
.
Previous~
"Hajiman... Apa betul hanya kau yang tahu pernikahan ini?" tanya Jongjin mencoba -mengalihkan pembicaraan-.
"Kurasa kekasih hyungmu tahu," jawab Kyuhyun santai.
"Kurasa... Karena kemarin aku bertemu dengannya," timpal Jongjin. "Lalu?"
"Satu orang lagi. Dan Wookie tidak tahu hal ini. Bahkan Wookie tidak tahu tujuan 'dia' yang sebenarnya datang untuk apa," Kyuhyun kembali menyesap kopinya.
"Maksudmu? Apa Wookie noona mengenalnya?"
"Dia hanya mengenalnya sabagai teman saat ini. Dan aku yakin saat kau melihat orangnya, kau pasti mengenalnya," ujar Kyuhyun.
"Nu-"
"Ya, Kyuhyun-ah! Apa yang kau lakukan di sini? Ke mana Wookie?" sebuah suara memotong kata-kata yang ingin diucapkan Jongjin.
Jongjin memandang namja yang berdiri di sampingnya dengan tatapan tidak percaya.
Namja yang baru datang itu menoleh dan beradu tatap dengan Jongjin.
"Lee.. Donghae?" lirih Jongjin.
Sedetik kemudian Donghae tersadar dari rasa terkejutnya dan mengeluarkan smirknya. "Apa kabar, Kim Jongjin?"
.
.
.
.
.
Chapter 2
.
.
.
Author PoV
Jongjin mendudukkan tubuhnya di sofa berwarna coklat tua yang terletak di ruang tamu rumah besarnya.
"Sudah lama sekali~"
"Apa kau lapar?" tanya Ryeowook yang ikut duduk di sampingnya.
"Noona ingin memasakkan sesuatu untukku?" Jongjin balik bertanya. "Biar Shin ahjumma yang memasak. Noona istirahat saja. Apa noona tidak sadar kalau lingkar mata noona sangat terlihat?"
"Jinjja?!"
"Beristirahatlah sejenak, noona..." Jongjin menatap Ryeowook yang saat ini sudah sibuk mempoutkan bibirnya. Namja tampan itu terkekeh.
"Wae?" tanya Ryeowook ketus.
"Ani... Ke marilah!" Jongjin merangkul bahu Ryeowook dan menariknya agar tidur di pangkuannya.
"Jongjin-ah~"
"Tidur atau aku akan marah!"
"Geundae-"
"Noona..."
"Arraseo~ Nyanyikan sebuah lagu untukku," Ryeowook akhirnya mengalah.
Naega seol goseul chajeul suga eopseul ddae
Pokpung sogeseo gireul ireobeoryeosseul ddae
Eonjena byeonhaji anneun saranggwa yonggil jushyeotdeon
Geudeurege gamsareul bonaeyoJongjin mulai menyanyikan sebuah lagu agar Ryeowook tertidur.
Ttaeron honjarago neuggyeoseul ddaega isseot jyo
mani ureodeon chinannare nae moseupe
Eolmana maeumi apasseulggayo
Himdeureosseulggayo
Ijeseoya nan al geonman gatayo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For You
FanfictionMenatapmu.. Mendengar suaramu.. Memberikan cinta untukmu.. Merupakan suatu hal yang indah.. Meski pun aku tidak tahu, sampai kapan aku akan bertahan dengan semua.. -Kim Ryeowook