By renakyu0209
.
.
.
.
.Previous~
Ryeowook melepaskan pelukannya lalu menatap Jongjin heran. "Donghae oppa? Ada apa dengannya? Apa yang kau takutkan?"
"Aku takut dia mengambilmu, noona."
"Jongjin-ah... Dia hanya mantan namja yang akan dijodohkan denganku."
"Tapi tidak dengannya, noona! Baginya kau adalah yeoja yang selalu ada dalam pikirannya."
"Apa maksudmu?"
"Dia ingin merebutmu, noona... Aku bisa melihat dari tatapan matanya."
"Aniya~ Kami hanya berteman!" tegas Ryeowook.
"Tapi dia menyukaimu, noona! Aku tahu itu!"
Ryeowook menghela nafasnya dalam. "Jika itu memang benar, aku akan mengatakan bahwa aku telah menikah. Selama ini Donghae oppa memang belum tahu kalau aku telah menikah."
Jongjin menggelengkan kepalanya cepat. "Dia tahu. Dia sudah tahu statusmu, noona..."
"Ani, Jongjin-ah. Dia tidak tahu..."
"Dia sudah tahu, noona! Jebal... Jebal jangan terlalu dekat dengan namja itu, noona~" rengek Jongjin. Air matanya kian deras membasahi kedua pipinya.
"Jongjin-ah... Dengarkan aku!" titah Ryeowook lembut. "Kau tahu siapa yang telah kupilih Jongjin-ah... Sedetik pun aku tidak pernah berpikir untuk meninggalkannya. Aku lebih baik melihatnya bersama wanita lain dari pada aku harus meninggalkannya. Aku... Aku terlalu mencintai hyungmu dan aku yakin kau tahu itu," jelas Ryeowook jujur.
"Noona~" Jongjin memeluk Ryeowook erat.
Ryeowook membalas pelukan Jongjin. "Uljima, eoh? Sampai kapan pun aku akan tetap menjadi hyeonjunimmu," kata Ryeowook menenangkan. "Sampai hyungmu sendiri yang menyuruhku pergi..." lirih Ryeowook.
"Datanglah padaku jika dia memintamu pergi darinya, noona. Karena jika dia melakukan hal itu, dia bukan lagi hyungku!" sahut Jongjin di sela-sela tangisnya.
Ryeowook hanya memejamkan matanya mendengar perkataan Jongjin.
.
.
.
.
.
Chapter 5
.
.
.
Author PoV
Ryeowook terus melangkah dengan cepat. Tak dihiraukannya panggilan dari namja tampan yang sedari tadi memanggil namanya seraya mengejarnya dari belakang.
Namja itu agak kesal lalu dengan cepat berlari dan berhenti tepat di hadapan Ryeowook.
"Eoh! Oppa.."
"Mengapa kau menghindar dariku?" tanya namja itu cepat.
"N-nan.."
"Apa Jongjin mengatakan sesuatu padamu?"
Pertanyaan dari namja di hadapannya membuat Ryeowook menegang. "N-nde?"
"Lee Donghae! Apa yang kau lakukan?!" seorang namja datang dari arah belakang Ryeowook dengan wajah dinginnya seakan memperingatkan orang yang baru saja ditegurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For You
FanfictionMenatapmu.. Mendengar suaramu.. Memberikan cinta untukmu.. Merupakan suatu hal yang indah.. Meski pun aku tidak tahu, sampai kapan aku akan bertahan dengan semua.. -Kim Ryeowook