Chapter 10

506 39 0
                                    

By renakyu0209

.
.
.
.
.

.

Previous~

Ryeowook pun bergegas pergi ke pasar untuk membeli keperluan yang tertulis di kertas yang digenggamnya.

Kaki kecilnya terus melangkah.

Tubuhnya memang terlihat lemah saat ini. Keringat telah membasahi wajahnya. Sesekali Ryeowook berhenti dan bersandar pada tembok di sampingnya untuk menormalkan penglihatannya yang semakin kabur sampai akhirnya…

BRUK!

Yeoja mungil itu jatuh ke atas trotoar dengan nafas yang tersengal.

Dan seketika itu juga orang-orang yang ada di sekelilingnya menghampirinya.

"Oppa… Yesung…oppa…" lirihnya sebelum betul-betul tak sadarkan diri.

.

.

.

.

.

.

.

.

Chapter 10.

.

.

.

.

.

Author PoV

PRAANG!

Gelas yang sejak tadi berada di tangan Yesung jatuh dan menjadi serpihan beling. Tangan namja itu bergetar hebat, tubuhnya mendadak lemas dan nafasnya tersengal.

"Hyung! Gwaenchana?" Jongjin menghampiri Yesung yang telah terduduk lemas di samping meja makan sambil memegang dadanya.

"Ryeowook-ah~" lirih namja itu.

"Ne?" Jongjin mengernyit, bingung.

"Jongjin-ah!" Yesung menggapai lengan Jongjin dan meremasnya kuat.

"Hyung, wae geurae? Jangan membuatku takut!"

"Wookie.. Dia.. Pasti terjadi sesuatu padanya," Yesung terlihat kalut. Pandangan namja itu tidak fokus. Air mata namja itu menetes.

Jongjin tertegun mendengar ucapan Yesung. "A-aniyo~ Gwaenchanayo, hyung. Noona pasti baik-baik saja," hibur Jongjin, meskipun dapat terlihat raut gelisah dari wajahnya.

"Ani! Aku merasakannya!" sergah Yesung.

Jongjin menatap Yesung lekat. "Tenanglah, hyung!"

Yesung meremas bajunya erat. "Wookie-ah~" lirihnya.

.

.

Ooo

.

.

Ryeowook PoV

Perlahan pandanganku yang tadi gelap menjadi terang ketika aku mulai membuka mataku. Kuamati langit-langit tempatku berbaring saat ini. Kurasakan ada sesuatu di dahiku. Aku pun menggapainya.

Handuk kecil?

Apa aku demam?

Kamar ini tampak asing. Di mana aku sekarang?

Love For You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang