By renakyu0209
.
.
.
.
.Previous~
Diamatinya wajah cantik Ryeowook dengan lekat. Perlahan diangkatnya tangannya untuk menyibakkan poni yang menutupi wajah cantik itu.
Entah apa yang membuatnya begitu berani menyentuh wajah itu. Tangannya terus bergerak menyusuri setiap inci wajah istrinya. Mata, hidung, pipi dan bibir mungil yeoja itu. Semua disentuhnya.
Terakhir, disentuhnya dagu Ryeowook lalu diangkatnya.
Entah setan apa yang sedang singgah di diri namja itu hingga akhirnya dia bergerak semakin menunduk dan mencapai bibir mungil berwarna merah muda yeoja imut itu dengan bibirnya dan melumatnya lembut.
.
.
.
.
Chapter 7
.
.
.
.
Author PoV
Yesung mengacak-acak rambutnya gusar memikirkan hal yang baru saja dilakukannya.
"Apa yang sebenarnya kulakukan tadi. Dan semalam… Aish!" Yesung bermonolog ria sambil membayangkan kejadian saat dia baru saja bangun tidur tadi.
A few minutes ago-
Yesung membuka kedua matanya saat merasakan cahaya masuk ke dalam indra penglihatannya.
Dan saat itu juga matanya langsung menangkap sebuah objek yang masih tertidur dengan pulas tepat di depannya. Yesung memandangi sosok gadis manis itu dengan lekat. Begitu lama hingga ia tersenyum. Diangkatnya tangannya yang sejak tadi melingkar di pinggang sang yeoja untuk membetulkan rambut yeoja itu sebelum akhirnya menyentuh bibir yeoja itu.
"Ng~" lenguhan yang keluar dari bibir yeoja itu seakan mengembalikan Yesung ke dunia nyata.
Ditariknya cepat tangannya dari bibir mungil itu. Yesung mengerjap lalu langsung keluar dari tendanya.
Now-
"Apa aku sudah gila?!" rutuk Yesung pada diri sendiri.
Mata sipitnya menatap danau yang membentang di hadapannya. Entah sudah berapa kali namja tampan itu menghela nafasnya.
"Noona!" suara itu menginterupsi lamunan juga pandangan Yesung. Namja itu menatap seorang namja yang tak lain adalah Jongjin sedang berlari kecil kea rah yeoja mungil yang baru saja keluar dari tendanya.
"Mau apa bocah itu?" gumam Yesung dengan… kesal?
"Annyeong noona!" seru Jongjin saat sampai tepat di hadapan yeoja imut itu berdiri.
Yesung PoV
"Annyeong, Jongjin-ah…" dapat kudengar suara Ryeowook dengan lembut membalas sapaan dari Jongjin.
Mendadak aku kesal mendengarnya. Apa-apaan nada itu? Aku tak suka mendengarnya mengucapkan hal itu sambil tersenyum pada Jongjin.
"Apa tidurmu nyenyak, noona?" Tanya Jongjin.
Ya.. Percakapan mereka memang masih dapat terdengar sedikit karena jarak aku berdiri saat ini tidak jauh dari mereka.
"Sangat nyenyak!" seru Ryeowook dengan riangnya.
Tentu saja! Itu karena kau tidur denganku!
Aku sedikit senang mendengarnya.
"Noona, bibirmu terlihat bengkak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For You
FanficMenatapmu.. Mendengar suaramu.. Memberikan cinta untukmu.. Merupakan suatu hal yang indah.. Meski pun aku tidak tahu, sampai kapan aku akan bertahan dengan semua.. -Kim Ryeowook