#18 : Dibalik rencana

3.6K 297 0
                                    

No name (3)

Kdaniel invite you to the group
BiyanR joined the group

Kdaniel : jadi gini gue ngumpulin kalian berdua kesini buat nolongin si Biyan.

Seongwoo : tolong apa niel?

Danalita : ^(2)

Kdaniel : kalian tau soal gue sama Biyan di fitnah kan?

Danalita : iya tau sampe ada fotonya segala lagi.

Seongwoo : trus kenapa niel?

Kdaniel : gue pengen nangkep si pelaku yang moto gue sama Biyan sembarangan.

Seongwoo : lo ada ide emang niel?

BiyanR : ^(2)

Danalita : ^(3)

Kdaniel : jadi gini foto itu diambil dari samping kanan tempat parkir.

Seongwoo : berarti kemungkinan si pelaku mengambil foto di semak-semak.

Kdaniel : bukan itu aja yang udah gue tau, si pelaku tau semua jadwal Biyan jadi kemungkinan si pelaku tetangga atau temen deket Biyan.

Danalita : hmm... Masuk akal tapi Biyan orangnya itu agak susah bergaul jadi temen deketnya cuma sedikit.

BiyanR : berarti pelakunya anak sekolah kita yang jadi tetangga gue.

Daniel : dan karena di kasus ini Biyan yang sering di ejek kemungkinan besar pelaku itu cewek.

Seongwoo : yang naksir sama lo niel.

Kdaniel : bukan waktunya bercanda woo

Seongwoo : iye2

Seongwoo : kalo tetangga Biyan berarti tetangga gue kalo cewek di sekolah sih cuma ada satu yang tetanggaan sama kita berdua.

BiyanR : perasaan enggak ada anak tetangga yang seumuran sama gue dan sekolah bareng gue.

Seongwoo : ada anak tetangga yang cewek dan satu sekolah sama kita tapi dia masih kelas 10.

Kdaniel : binggo dialah pelakunya woo

BiyanR : siapa emangnya woo?

Seongwoo : anak tetangga yang baru pindah beberapa bulan lalu.

Seongwoo : Manda Melati kelas 10 IPA 2.

BiyanR : WHAT???

Danalita : kenapa Yan?

BiyanR : dia yang nabrak gue waktu sebelum rapat.

Kdaniel : oh yang itu

Kdaniel : kalau gitu besok gue sama Biyan mancing dia dengan pura2 berantem di parkiran lalu di saat yang sama Seongwoo & Danalita nangkep si pelaku di semak2.

BiyanR : setuju

Danalita : ^(2)

Seongwoo : ^(3)

To be continued...

Maaf ya ini tuh harusnya eps. 16 soalnya episode ini ngejelasin gimana mereka tau siapa pelaku sebenernya.

Ketua Osis >> Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang